STOP SIARAN LANGSUNG, KITA TEREKSPOS! Teriak ayatullah Syiah (Video)

http://7sabah.com/my_doc/rasanegostar/news/0-0aaa-aaaanasrallah-yeni.jpg“Ketika siaran satelit Syiah mulai ditayangkan, kita terekspos. Dulu kita berpikir karena Syiah berada di jalan yang benar dan saluran satelit dimulai, maka seluruh dunia akan berpindah menganut Syiah. Tapi yang terjadi malah sebaliknya! Skandal demi skandal kita bertambah.. terbuka di depan umum.”
Seorang ahlus sunnah berkata, “Dulu saya berfikir tentang Syiah setelah revolusi Khomeini dan buku al-Shadr bahwa Syiah adalah orang-orang terdidik, filsafat dan mereka memiliki intelektualitas dan saya berharap seluruh dunia belajar dari mereka. Tapi kemudian ketika saya melihat saluran TV syiah al-Anwar, al-Zahra, Ahlul Bait dan melihat orang gila, dajjal (penipu) khutbah di atas mimbar-mimbar.” Dan saya bertanya sendiri, “Apakah mereka Syiah?”
“Orang akan malu menjadi syiah setelah mendengar orang-orang bodoh itu di saluran TV satelit Syiah.”
Ulama Syiah yang lain mengatakan, “Kita mesti mengadakan Majlis (perkumpulan di huseiniyat), tapi kita tidak boleh menyiarkannya secara langsung di TV. Apakah kita mesti menyiarkan langsung dan mengekspos ‘aurat’ (hal memalukan yang syiah ingin sembunyikan) di depan umum? Tidakkah ada saluran seperti Wesal TV, Safa TV dan saluran lainnya (Anti-Majos) yang giat mengekspos kita?”
Kebijaksanaan mensensor mulai diterapkan ke berbagai saluran TV Syiah guna menyaring kesyirikan dan kekufuran sebagai usaha untuk menyembunyikan wajah buruk Syiah yang sebenarnya (ajaran Syiah tanpa taqiyah).
“Jadi mereka (waqf Syiah) mengarahi dari mimbar di huseiniyat. Mereka menghalangi siaran langsung dari mimbar huseiniyat. Keputusan ini sedang dijalankan. Sampai detik ini, keputusan itu masih dijalankan. Di Raudhah suci Huseiniyah dan Raudhah suci abasiyat dan di Raudhah suci alawiyah al haidari dan di Raudhah suci Kazhimiyah. Mereka (Waqf Syiah) sedang melarang siaran langsung dari mimbar. Hari ini siaran langsung tidak diizinkan.” jelas seorang ulama Syiah.
Selanjutnya dalam acara Wesal TV tersebut, Syeikh Utsman al-Khamis mengatakan,
“Demi Allah kita mesti berterima kasih kepada mereka yang sudah memakai teknologi untuk mengekspos Syiah. Zaman sekarang Syiah merekam majlis di HP mereka. Tidak ada lagi yang bisa disembunyikan.”
“Orang yang tidak suka berbohong, tidak akan punya masalah dengan ini (siaran langsung). Kadang kala orang mengingatkan saya. Lihat ada syiah disini. Jadi hati-hati berbicara. Atau berkata ‘Kami merekam isi ceramahmu.’ Saya menjawab, ‘Kenapa kalian berkata begitu pada saya? Tidak ada yang perlu saya sembunyikan. Tidaklah saya berkata sesuatu dalam majlis khusus melainkan saya juga berkata demikian di majlis umum.’ saya juga tidak akan berkata, ‘Tidak ada orang disini? Ayo kita bisa bicara apa adanya sekarang.’ Tidak. Saya tidak seperti itu. Saya selalu berbicara jelas.”

“Orang-orang itu (Ayatullah) yang suka menyembunyikan, berbohong, berputar-putar, menipu orang, mereka perlu pintu tertutup. Mereka berkata, ‘kita perlu kenyamanan, tidak ada yang boleh merekam (menyiarkan langsung) kita. Tidak ada yang boleh mengabarkan ceramah-ceramah kita.’ Mengapa? Jangan mencuri dan jangan takut (kalau bukan maling, kenapa takut?)
(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More