Api dalam Kuil Majusi di Iran ini berusia 1539 tahun! (Video)

http://payvand.com/news/08/feb/Zoroastrians-Sadeh-Kerman8.jpgSebuah video yang diunggah Koepas (Komite Pembela Ahlul Bait dan Sahabat) ke Youtube mengungkap ritual penyembahan api di Iran, (Baca: Ritual agama Majusi)
Umar bin Khaththab radhiyallahu anhu dulu meruntuhkan Imperium Persia agar mengeluarkan mereka dari kesyirikan penyembahan api kepada Tauhid, mengesakan dan menyembah Allah Azza wa Jalla semata.
Namun ternyata sisa-sisa dari mereka masih ada. Ritual dan simbol agama Majusi masih mereka jaga. dan agar terkesan Islami, ritual tersebut digabungkan dengan syiar-syiar Islam.
Seseorang yang masuk dalam kuil tersebut diharuskan memakai peci putih bagi laki-kali. Jika tidak bawa, pihak pelestari Kuil tersebut sudah menyediakan. Pengunjung wanita juga terlihat memakai kerudung. dan bahkan berdoa mengangkat tangan menghadap api dalam kuil tersebut.

Api yang berada dalam Ritual Majusi di negara pusat aliran sesat Syiah ini telah menyala selama 15 abad lamanya.
"Kami telah merawat dan menjaga api ini tidak padam selama 1539 tahun!" Kata penjaga kuil.
Sumber: Koepas
(Ibnu Ahmad/lppimakassar.com)

3 komentar:

Salam

Fitnah yang jela2 dibuat, api itu diperlukan untuk menghangatkan badan di musim dingin. Apakah Anda tidak melihat berbagai kaligrafi hadits dan ayat di tembok2 mesjid itu?

Wassalam

lihat komentar bodoh diatas..

kalo api itu penghangat ruangan, kenapa dia berada di dalam jeruji besi, orang yang masuk kesana harus pake peci, kenapa orang2 berdoa disana, kenapa banyak orang yang mengunjunginya, kenapa dibuatkan kuil khusus, kenapa diberi keterangan api itu tidak padam sejak 15 abad yang lalu? kenapa diagungkan seperti itu??

Syiah agama pagan yang menghalalkan seks bebas, penyembahan api dan kuburan

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More