Kenapa tidak ada orang Syiah di Guantanmo? Kenapa Syiah Tidak Dianggap Teroris?

http://4.bp.blogspot.com/-lAvKTINfD7s/UNQeoXepdYI/AAAAAAAADbA/SSR_tq1L1pg/s1600/kenapa2010.jpgOleh: Syeikh Dr. Muhammad al-Arifi
Kenapa tidak ada orang Syiah di Guantanmo?
Kenapa barat tidak memasukkan oragnisasi-organisasi Syiah ke dalam kelompok teroris?
Apa peran yang sebenarnya dengan keberadaan Hizbullah di selatan Lebanon?
Kenapa Pesawat tanpa awak amerika, menargetkan anshar al-syari’ah, dan membiarkan Hutsiyyin (Syiah), padahal keduanya berada di Yaman?
Kenapa Perancis mengeluarkan pengumuman khusus dengan larangan memasukkan Hizbullah dalam organisasi teroris?
Kenapa barat tidak mengizinkan tegaknya negara islam sunni mulai dari afghanistan sampai somalia, dari Mali sampai Yaman? Sedangkan sebaliknya, mereka izinkan Syiah Iran mengembangkan kekuatannya di kawasan teluk.
Kenapa Syiah dibiarkan melebarkan ajarannya di Afrika, sedangkan yayasan-yayasan sosial sunni dilarang?
Stop dan berfikirlah!!!

Dr. Majdi al-Rabi’i, pakar sejarah, berkata:
Saya telah menghabiskan 10 tahun usiaku untuk meneliti Syiah. Saya pelajari sejarah, riwayat serta para ulama mereka.  Juga perseteruan mereka dengan Ahlussunnah wal jamaah.saya pelajari semua itu dalam perjalanan studiku di jenjeng S2 dan S3 dengan kajian sejara Syiah, terkhusus di Irak dan Iran.
Sayapun menyimpulkan bahwa Syiah Bathiniyah menghalalkan darah kaum Muslimin. Mereka sebarkan Syiah dengan besi dan api. Hingga mereka mampu memaksakan doktrin Syiah kepada para pemuda Iran. Juga menghasut jutaan Ahlussunnah wal Jamaah untuk masuk ke dalam Syiah.
Sampai ahli sejarah menghitung jumlah kaum Muslimin yang telah dibunuh oleh Daulah Shafawiyah. Satu juta jiwa yang telah mereka sembelih dengan pedang dengan tangan-tangan Rafidhah. Iran pun berubah. Dari Iran yang sunni menjadi Iran yang beraliran Majusi.
(Ibnu Ahmad/lppimakassar.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More