Klarifikasi atas Artikel “Kepentingan Syiah di Balik Serbuan Israel ke Gaza Hari ini”

 
Artikel tentang “Kepentingan Syiah di Balik Serbuan Israel ke Gaza Hari ini” yang kami posting beberapa hari lalu. Alhamdulillah tersebar luas dengan begitu cepat dan massif terutama di media sosial. Semoga masyarakat semakin tercerahkan dengan hakikat sesungguhnya di balik sandiwara dan kepura-puraan yang dimainkan Syiah.
Meskipun sempat dibantah oleh situs gadungan yang mengambil nama lembaga kami sebagai situsnya, lppimakassar.NET, namun ternyata dalam “bantahannya” tersebut bukannya membantah, tapi hanya mengomentari (bahkan menyetujui) poin per poin lalu dengan pedenya mengatakan telah membantah dan mengatakan artikel itu hanya fitnah. Padahal merekalah sumber fitnah yang tak pernah malu menyebar kebohongan dan kesesatan.
Salah satu yang mereka katakan dalam poin yang tidak mereka setujui dari artikel tersebut adalah siapapun yang menolong warga Gaza dari ketertindasan dan keterpurukan baik itu Muslim Sunni maupun Muslim Syiah maka tidak perlu dipermasalahkan. Justru semakin baik karena semakin banyak yang membantu mereka dari kezaliman yang mereka terima dari bangsa Yahudi.
Kami katakan, kalian kan punya Hizbullah (Baca: Hizbullata), Militan Syiah yang begitu kalian banggakan kehetabannya. Kenapa tidak kalian kirim tentara itu ke Palestina dan menolong saudara kita disana. Yang terjadi sebaliknya. Kalian kirim tentara kebanggan kalian itu ke Suriah justru untuk membunuh kaum Muslimin (yang katanya saudara mereka). Membantu pemerintah zalim Suriah membantai rakyatnya yang tak berdosa. Jika benar ingin membantu kaum Muslimin, Jujurlah. Jangan hanya mau pencitraan di hadapan kaum Muslimin, “Ini loh kami, yang paling peduli dengan Palestina!”
Padahal Palestina pun tak mengakui kalian. Silakan klik artikel ini, Warga Gaza Menolak Syiah dan Palestina Punya Organisasi Pembela Ahlul Bait dan Sahabat
Klarifikasi
Nah, sebenarnya bukan konten artikel yang ingin kami klarifikasi. Karena isi dari artikel tersebut bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Silakan buktikan sendiri dengan menuju pada link-link yang disebutkan.
Yang ingin kami klarifikasi dari artikel di atas adalah penyebutan nama Ust. Syarif Baraja dalam artikel tersebut. Setelah kami telusuri lebih jauh ternyata beliau bukan penulisnya. Beliau hanyalah penerus dari artikel yang tersebar luas di media sosial seperti twitter, facebook, BBM dan Whats App.
Berikutnya juga, setelah ditelusuri lebih dalam, tidak ada kaitan antara Ust. Syarif Baraja dengan situs yang begitu ilmiah dalam membantah Syiah, www.hakekat.com
Kami minta maaf atas keteledoran dan kesalahan ini. Kami ucapkan banyak terima kasih jika ada pembaca yang dapat menegur ketika terdapat kesalahan-kesalahan berikutnya.
Tidak penting siapa penulis dari artikel tersebut karena kontennya valid. Justru harus lebih disebar lagi agar semakin banyak masyarakat yang tahu bahwa Syiah selalu memanfaatkan momen-momen seperti ini untuk pencitraan dan cari perhatian.

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More