Buku "Agar Kita Tidak Menuduh Syiah"

Di tengah gencarnya sebagaian tokoh-tokoh Islam dalam menyatukan Sunni dan Syi'ah, Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam menerbitkan buku yang menjelaskan tentang penyimpangan Syi'ah dari sumber dan data yang kuat dan jawaban bagi Siapa saja yang ingin menyatukan Sunni dan Syi'ah. Hakikat ajaran ini mengandung upaya penghancuran terhadap para sahabat Nabi saw dan penistaan terhadap rumah tangga Rasulullah saw.
Buku ini dibagi dalam 4 bab :
Bab pertama menjelaskan tentang aqidah dan ajaran Syiah, berisi pandangan sébagian ulama Syi'ah kontemporer, perkataan kaum Syiah dalam sebagian buku yang terbit di Indonesia, dan beberapa kasus di Indonésia yang berkaitan dengan Syiah
Bab kedua menjelaskan tentang pandangan dan sikap sebagian ulama Indonésia terhadap Syi'ah, diantaranya pandangan K.H. Hasyim Asy'ari (Pendiri NU), K.H Abdul Hamid Baidhawi, Drs. K. H Moh. Dawam Anwar (Mantan khatib syuriah PBNU), dan mendiang K.H. Abdul Latief Muchtar, M.A. (Mantan ketua umum persis).
Bab ketiga menjelaskan tentang vfatwa dan rekomendasi MUI Pusat dan Daerah serta ormas Islam Indonesia tentang Syi'ah.

Bab keempat menjelaskan tentang mungkinkah Sunni dan Syi'ah bersatu ?
Untuk lebih lengkapnya, silahkan dibaca dan teliti secara seksama berbagai data dan fakta tentang Syi'ah yang disajikan dalam buku ini semoga Allah subhanahu wa ta'ala memberikan petunjuk jalan yang benar kepada kita dan meneguhkan kita semua di atas agamanya hingga akhir hayat. Amin.
Cp: LPPI Jakarta, 021-31908749 atau 085773072302 

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More