Beginilah Syiah Mengajari Anaknya Membenci Keluarga Nabi

Kebencian atau kemarahan seseorang agar diketahui oleh orang lain dapat ditunjukkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan membakar simbol objek yang dibenci di hadapan publik. Seperti jika ada yang demo membakar bendera Negara Israel, berarti dia sedang membenci atau marah dengan negara Yahudi tersebut.

Begitu juga dalam ajaran aliran sesat Syiah. Yang kita kenal memang membangun kepercayaannya dengan membenci sosok tertentu dari kalangan terbaik umat ini. Di antaranya adalah keluarga Nabi sendiri, Ahlul Bait.


Gambar di atas menerangkan bagaimana anak-anak Syiah diajarkan oleh orang tua mereka untuk membenci beberapa tokoh dari kalangan keluarga Nabi dengan cara membakar nama-nama mereka;

Aisyah radhiyallahu 'anha, istri tercinta Rasulullah saw

Hafshah radhiyallahu 'anha juga merupakan istri Rasulullah saw

Abu Bakar radhiyallahu 'anha, mertua Nabi dan sahabat beliau di dalam goa Tsur ketika itu Nabi katakan padanya, "La Tahzan, Innallaha Ma'ana" Jangan sedih, sesungguhnya Allah bersama dengan kita.

Umar bin Khaththab radhiyallahu 'anha, juga mertua Nabi saw.

Utsman bin Affan radhiyallahu 'anha adalah menantu Rasulullah saw. Dua anaknya beliau nikahkan kepada beliau, Ruqayyah dan Ummu Kultsum.

Tanyakan kepada Syiah, kenapa mereka sampai hati membenci keluarga Nabi yang mulia? (ia/lppimakassar.com)

2 komentar:

Dasar memang SYIAH, YANG BAIK DIPUTAR BALIKKAN JADI GAK BAIK, YANG GAK BAIK DIPUTAR BALIKKAN JADI BAIK. BEGITULAH SYIAH. kARENA MEMANG SYIAH ITU IBLIS, DIAJARKAN OLEH IBLIS !

Nama iblis tsb adalah ibnu saba' al yamani al yahud
Paulus ke dua dlm sejarah

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More