Sekolah Kader PP. Muhammadiyah selenggarakan Bedah Buku MUI Pusat Tentang Kesesatan Syiah

http://bidangkdi.files.wordpress.com/2014/05/pamflet-bedah-buku-baru-1.jpgMadrasah Mu’allimin pada jumat pekan ini (30/5/14) akan menyelenggarakan “Kajian Pelajar Jogja” dengan jenis kegiatan Bedah Buku MUI Pusat tentang Kesesatan Syiah.
Sekolah Kader Muhammadiyah yang didirikan tahun 1918 dan digodok langsung oleh KH. Ahmad Dahlan rahimahullah ini akan menghadirkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, al-Ustadz Prof. Dr. H. Yunahar Ilyas, Lc., MA., sebagai salah satu pembedah Buku Pedoman MUI, Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia.
Prof. Yunahar Ilyas, disamping kapasitasnya sebagai Ketua MUI Pusat, beliau juga Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
Kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya, namun peserta terbatas, hanya 200 orang. Silakan mendaftar segera pada contact person ini; 0857 0125 7007 atau 0856 4160 8498. Bertempat di Aula Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, Jl. S. Parman No. 68 Wirobrajan.
Selain Ketua MUI Pusat, kegiatan yang diselenggarakan IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) ini akan menghadirkan Ketua Umum Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Prov. DIY, Ust. H. Ridwan Hamidi, Lc., M.Hi., yang juga sebagai Guru Mata Pelajaran Ushul Fiqh di sekolah ini.

Kegiatan ini mengambil tema, “Membentengi Aqidah Pelajar Islam dari Penyimpangan Aqidah Syi’ah”
Info lebih lanjut lihat pada gambar poster atau hubungi 0856 4160 8498. (ia)
Sumber: Wordpress Bidang Kajian Dakwah Islam IPM Mu'allimin Jogja, http://bidangkdi.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More