Perkembangan Syiah di Papua

http://www.beritadewan.com/wp-content/uploads/2013/10/papua.jpgDengan ini kami laporkan bahwa Buku panduan MUI pusat untuk area Jayapura Sudah kami bagikan di Yapis, tokoh2 agama, masjid2, kaum muslimin/ah, DLL
Dan respon masyarakat,kaum muslimin/ah jayapura pro/menerima semua Buku MUI pertama kami bagikan dengan bpk.ibrahim ke para pembina YAPIS jayapura saat rapat pembina,dan pengurus serta mahasiswa YAPIS.
Kami bagikan pula di POLDA jayapura dengan akh abu annisa Lalu di KODAM dengan bpk. Laode Dimasjid Raya jayapura ba’dah shalat jumat, dan kami utamakan para tokoh agama dan pengurus dimasjid Raya jayapura Lalu di masjid-masjid lain dibantu akh nanang Di majlis ta’lim klof kamp Di as-salam entrop/markaz PKS melalui ketua DPD PKS bpk. Herman Di Depag kota bagian pemberdayaan masjid.
Demikian beberapa laporan pembagian buku MUI tentang mewaspadai penyimpangan Syiah,dan kami ucapkan jazakallah khairan kpd ustadz Abu Hamzah (Ust. Agus Hasan Bashori), semoga dicatat sebagai amal jariyah yang tiada terputus disisi Allah..
Untuk penyebaran syiah dijayapura memang sudah ada,tapi belum berani terang-terangan…,dai syiah yg sudah terang-terangan mengaku syiah bernama Reza Al-Hamid adik ipar dari ketua Stain Al-fattah jayapura idrus Al-hamid,dan Reza Al-Hamid sekarang dekat dengan gubernur papua lukas enembe.
Ikhwan jayapura
17 maret 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More