Kepandiran Ulama Syiah dibongkar Dalam Dialog

Ulama Syi'ah Dipermalukan Oleh Syaikh Kholid -hafidzahulah- di depan kamera. Muhammad Asy Syahhat seorang ulama syi'ah itsna 'asyariyyah terbungkam dan malu didepan kamera. Dia mengaku seorang wakil dari Imam Al Mahdi. Dan menurutnya, Al Mahdi mampu mengatur alam semesta. 
Syaikh kholid (Ahlussunnah) : Apakah seorang wakil dari Al Mahdi dapat mengambil kemampuan Almahdi (Mengatur alam)?? Saya minta bukti dari engkau, kalau engkau adalah wakil dari Al Mahdi.
Muhammad Syahhat (Syiah itsna asyariyyah): Ya.. Buktinya adalah saya memiliki kekuasaan untuk mengatur alam yang tak mungkin bisa ditolak. 
Syaikh kholid: Kemampuan apa yang telah kamu kuasai ?? Apakah kamu memiliki mu'jizat.
Muhammad Syahhat: Ya.. Saya memiliki mu'jizat.. Yaitu mu'jizat kekuasaan untuk mengatur alam.
Syaikh kholid: Ya.. Para pemirsa saksikanlah.. Saya menginginkan dirinya, untuk menjawab berapa jumlah uangini? (Sambil beliau mengambil beberapa lembar uang kertas yang terlipat dari kantong jubahnya)
Muhammad Syahhat: Ahsanta ya syaikh.. (Sambil terkejut gak gok)
Syaikh kholid: Na'am.. berapa jumlahnya?? Saya ingin, kamu menjawab berapa jumlahnya??
Muhammad syahhat: Ahsanta yaa syaikh kholid (gugup)
Syaikh kholid: Berapa jumlah uang ini..? Jawablah.. Bukankah engkau memiliki kekuasaan untuk mengatur alam??
Muhammad Syahhat: Apakah soal ini berfaidah ?? (Tambah gugup)
Syaikh kholid: Jawablah.. Berapa jumlah uang ini ? Bukankah kamu memiliki kekuasaan mengatur alam ?
Muhammad Syahhat: Yaa Syaikh kolid.. Janganlah kamu tanyakan itu..
Syaikh Kholid: Tidak.. Saya ingin menanyakan kamu jumlah uang ini..
Muhammad Syahhat: Bagaimana saya menjawabnya ??
Syaikh kholid: Kamu adalah wakil dari Al Mahdi, bagaimana kamu tidak bisa menjawabnya ?
Muhammad Syahhat: Kalau begitu dimana Allah ?
Syaikh Kholid: Saya tidak bertanya dimana Allah.. Yang saya tanyakan berapa jumlah uang ini ?? Kamu wakil Imam Mahdi ?
Muhammad Syahhat: Ya.. Saya wakil dari Al Mahdi
Syaikh kholid: Ya sudah.. Jawab berapa jumlah ini ?
Muhammad Syahhat: Al Mahdi memiliki Ilmu Qalam..
Syaikh kholid: Saya tidak ingin Ilmu Qalam, tapi yang saya inginkan ilmu fulus, ilmu duit..
Moderator: Ya.. Ya sudahlah syaikh kholid.. Kita sudah melewati pertanyaan ini.
Begitulah.. Ketololan ulama syi'ah.. Kalau memiliki kemampuan mengatur alam, seharusnya dia dapat mengetahui berapa jumlah duit itu. Ulama syiah ini pun secara tidak langsung ingin menandingi Allah dalam mengatur alam. Akan tetapi.. Allah mengetahui segala sesuatu sampai semut hitam di tengah malam. Namun ulama syiah jumlah semlembaran duit pun tidak mengetahuinya.
Silahkan dishare..
Menit: 23 Detik: 30 Hingga Menit: 25 tepat

4 komentar:

Disini anda terkecoh oleh SYEITAN, hanya dengan bermodalkan diskusi via video, sementara aku tahu baik CIA & Takfiri sudah siap Jutaan US$ dan Dinnar untuk hancurkan Syiah. Contoh sudah terbit Buku :
1. Kenapa aku keluar dari Syiah, ketika aku baca Buku ini, terbersit dalam batinku, kalau Syiah Sesat, agama mana lagi yang harus aku masuki, sementara selain Islam (Syiah) dengan data dan dokumen yang lengkap dan aku tak pernah menemukan Hadist-hadist yang tidak logik seperti yang tertuang dalam :
- Buku Madinah Balaghah.
- Buku Nahjul Balaghah.
- Buku Mizanul Hikmah (Hadist Kumpulan dari Keluarga Rosul).
-.Buku 560 Hadist dari 14 Maksumim @ 40 Hadist.
Ternya di suatu hari Jum'at aku mendapatkan Buku "DEMI ALLAH KEBENARANA HARUS DIJUNJUNG" sebagai jawaban dari buku No, 1, diatas dan tebalnya 4 x buku si pendusta, malah dia tidak tahu mana yang disebut Syeikh dan mana yang disebut Sayeed, dan mempermaslahkan ajaran pada level 1 s/d 3, padahal pada tingkat tersebut hanya diajarkan bahasa Arab, jadi bukan sesuatu yang perlu didebatkan dan banyak lagi, ternyata dia hanya sebagai Ulama Picisan, sama saja dengan video diatas seolah-olah yang ditanya adalah dari Pihak Syiah, jangankan Ulama aku saja hanya sebagai Sarjana Mesin dan Ahli Panasbumi, bisa membatalkan beberapa hadist tanpa perlu mengikuti Ulama atau Perowinya cukup dengan Qur'an dan Akal Yang Waras bukan Dogmatis Buta, seperti :
1. Ijtihad Salah Pahala Satu dan Ijtihad Benar Pahala 2.
2. 10 Sahabat Masuk Surga.
3. Aswaja dijamin ke Sorga.dibangunkan Sholat Tahajud oleh Rosul.
4. Sergahan Imam Ali as kpd Rosul, ketika dibangunkan utuk Shalata Tahajud.
5. Imam Ali as minta Miqdad menanyakan Mazi, nazis atau tidak kepada Rosul.
6. Seseorang yang menyatakan " Nabi tidak mewarisi Hartanya".
7. Seseorang menolak Rosul SAW pada detik-detik akhir hidupnya saw untuk "BERWASIAT"

No. 1, tidak Hadist tidak logik dan pasti berlawanan dengan sunnahnya, Sunatullah dan Nash-Nya, kenapa karean : "SALAH" identik dengan "DOSA" dan mana ada Dosa mendapat Piala Citra=Pahala dan ini akan memansukhkan Al Azhab 33.
No. 2. Diantara 10 ada 2 diantaranya bernama : Zubair bin Awam dan Thalhah yang terbujuk rayu oleh istri Nabi untuk memberontak kepada Sayidina Ali kw, ketika sbg Khalifah yang syah pilihan Umat, Zubair sebelum perang dinasehati Imam Ali as, dan dia nurut dan surut ke barisan belakang, namun ada seseorang memanahnya (An-Nisa 93 diabaikan atau memang ga tahu????), Thalhah ketika berperang ada seseorang yang tahu dia biang keladinya samapai Usman Terbunuh. Nah, logika yang aku mainkan adalah keduanya sdh melawan Perintah-Nya via Ani Nisa 59, apapun yang datangnya dari Rosul SAW, pasti terbimbing wahyu dan mentornya Jibril, jadi tak mungkinlah Rosul SAW ASBUN, yang artinya Tuhan tidak konsisten dgn Firman-Nya. Yang tdk Konsisten hanya datang dari manusia, jadi Hadist itu ciptaan Manusia cq Muawiyah ketika berkuasa untuk mengagungkan Para Sahabat yang sudah melakukan kesalahan.
No. 3, juga buatan Muawiyah, kenapa krn ASWAJA dilahirkan pd tahun 42 H, yang disebut TAHUN JAMAAH, tak mungkinlah Rosul menjamin Kelompok ini, sementara Keluarganya berkalang tanah oleh mereka, lagi-lagi seperti ASBUN dan itu tak mungkin.
No.4, ini tak mungkin karena kalau dibaca "isi-nya", sisipan orang JABARIYAH, dan ini ada di Buchori, sementara di kitab Madinah Balaghah "Rosul selalu mengingatkan Ali agar bersholat tahajud., shg kecil sekali menolaknya, untuk nyawanya saja dia siap korbankan untuk gantikan Rosul tidur, apatah Sholat tanpa perintahnya pun pasti beliau as lakukan".
No. 5, ini juga sesorang berbohong atas namanya, karena Miqdad tinggal di Grogol (Maksudnya Jauh dibandingkan Ali dgn Rumah Rosul), malah suatu ketika sahabatnya mau menghadap, sementara beliau SAW masih sibuk diskusi serius dgnnya dan beliau minta istrinya, agar sahabatnya itu menangguhkan dulu untuk sementara dan inilah yang menjadikan istri nabi cemburu sangat kepada Ali as, karena selalu diutamakan olehnya, sementara sahabatnya itu adalah mertuanya. Jadi untuk malu bertanya adalah sesutu kebohongan yang nyata untuk menurunkan kredibilitas Ali as.

No. 6, inilah menjadi dampak yang serius kepada umat menjadi carut marut, karena ucapannya ga berdasarkan Nash maupun Sunnah, namun umat mati-matian membelanya, shg Hak Rosul terabaikan ga masalah, tapi prestige Sahabat yang salah, kalao perlu dgn harga Mati dan Banjir Darah, jadi lahirnya ISIS dan Al Qaeda itu suatu keniscayaan dari realisasi No. 7. Dalam Madinah Balaghah Rosul SAW telah bersabda " Wahai Ali sempurnakanlah wasiatmu menjelang ajalmu tiba, bila tidak, maka tempatnya hanya di Neraka", maka kesimpulannya untuk Kasus Nabi yang ke NERAKA itu sipa yah?, bisakah kau jawab maslah ini secara tuntas wahai Para Mukmin Sejati, dan janganlah kau pakai TANGAN KEKUASAAN untuk memberangus SYIAH, INSYA ALLAH, tangan Tuhan akan berperan Siapa diantara kita ini sudah melakukan KEDUSTAAAN ATAS NAMA AGAMA DAN Tuhannya.

Video bukanlah tempat untuk mengkaji agama, hanya bikin SYEITAN terbahak-bahak melihat Manusia ga punya Argumentasi, mana ada Ulama Syiah yang Istiqomah, akan buka-bukaan seperti itu ditambah lagi dengan hal-hal yang tak masuk akal, yang penting KALIAN harus bisa menjawab apa yang aku tanyakan dan itu pasti tak mungkin bisa dijawab dan aku bukan seorang ulama, karena aku posisinya adalah MUKALID, ini sesuai dgn At Taubah 122 dan aku dituntut untuk mengacu kpd Al Anbiya 7, bukan belajar dari Ajaran SYEITAN yang berupa VIDEO, hanya orang-orang DUNGU dan LEMOT dan mudah terpedaya SYEITAN sperti terpedaya Para Sahabat, melakukan PENOHOKAN kpd Rosul, yang menjadikan umat ini Carut Marut, akankah KALIAN harapkan ISIS, AL QAEDA & Khilafah harapan HTI bisa berdiri jawablah dengan Hujjah yang benar bukan Hadist yang ga logik dan berlawanan dgn Qur'an..

BENAR SEKALI ..... ! SYEITAN terbahak-bahak melihat orang-orang DUNGU dan LEMOT dan mudah terpedaya seperti PERCAYA DIBAWAH INI:
1. Rasullah berperang bertujuan bukan untuk menegakkan kalimat “ LA ILLAH HA ILLAHI “ tetapi berperang untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya HARTA hasil rampasan perang, agar dapat meWARISI HARTAnya ke anak-anak, cucu RASUL.
2. Makam yang dikubur disamping makam Rasullah adalah bukan Sahabat Abu Bakar, Umar, karena Apabila Khalifah ALI mengetahui itu pasti akan menginstruksikan untuk membongkar dan memindahkan makam Sahabat Abu Bakar dan Umar karena mereka adalah musuh utama SYIAH, dan tidak pantas dikubur disamping Rasullah.
3. Allah SWT. pasti telah salah memberikan AISYAH Gadis yang pintar dan Sholeha menjadikan istri Rasullah karena terbukti bahwa AISYAH telah dapat mencabut nyawa Rasullah dengan cara meracuni hingga Rasullah meninggal. Dan Allah SWT tidak dapat berbuat apa-apa, hanya dapat menonton saja.
4. Allah SWT. telah meninggalkan ALI, karena tidak memberihahu ke ALI bahwa ada musuh yang akan MEMBUNUHnya.
5. Hasan Bin ALI yang memilih lebih Takut dan membaiat ke Muamwiah dari pada Takut kepada ALLAH SWT. Karena ANCAMAN Muamwiah lebih kejam dari pada ancaman neraka ALLAH SWT.
6. Kaum SYIAH tidak : Membiarkan dan menyaksikan dengan tawa dan tangis saat HUSEN bin Ali di Bantai di KARBALA Rumah kaum SYIAH.
7. He…he…he…. Maaf kalo redaksi tulisannya salah, khan aku bukan Sarjana Mesin dan Ahli Panasbumi, SD aja belum lulus.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More