Komen Syiah di Situs Ini: Aisyah Lebih Menjijikkan dari Anjing dan Babi!

Ada 18 komentar Dalam artikel "Khomeini: Istri Nabi (Aisyah) Lebih Najis dari Anjing dan Babi" sampai hari ini (11/12/13) pukul 17.03 WITA. Sebagai amanah ilmiah, tentu kami menampilkan semua komentar, baik yang pro maupun kontra. Kecuali yang berkata kasar dan tidak sopan.

Dari 18 komentar itu ada satu komentar yang menolak arti najis dari kata akhbats dalam tulisan Khomeini tersebut. Awalnya kami mengira akan disebutkan makna lain yang berkonotasi positif. Namun setelah membaca ternyata sama saja. Sama-sama biadab terhadap istri pendamping hidup Nabi shallallahu alaihi wasallam.

Dikatakan bahwa makna sebenarnya bukan najis. Tapi "menjijikkan" atau keji.

Jika beliau, radhiyallahu anha, lebih menjijikkan dari anjing dan babi, tentulah beliau -dalam khayalan orang Syiah- lebih najis dari dua hewan najis tersebut.

Jika Aisyah dalam prasangkaan orang Syiah ini lebih menjijikkan dari anjing dan babi dan martabatnya lebih rendah dari dua binatang itu, maka makhluk macam apakah istri Nabi tercinta ini?

Allahu Akbar, doktrin dari otak busuk Khomeini ini masuk ke dalam banyak kepala anak muda Indonesia. Agen-agen perusak kehormatan keluarga Nabi pun semakin banyak. 

Lantas, Apa peran kita dalam membela kehormatan Ahlu Bait Rasulullah? 


(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

1 komentar:

Silakan baca komentar terakhir saya di artikel terkait,

Salam,
Awang.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More