Majalah Resmi PP Muhammadiyah Sebut 17 Alasan Ulama Kafirkan Syiah



Setelah menyebutkan 4 poin perbedaan Manhaj Muhammadiyah dengan Syiah pada Edisi Jumadil Awal-Jumadil Akhir 1433 H (Baca disini: Bedakan Sikap Pribadi Tokoh dengan Sikap Resmi Organisasinya dan Muhammadiyah Resmi Menolak Syiah), Majalah Tabligh MTDK PP Muhammadiyah kembali menurunkan keterangan-keterangan mengenai kesesatan Syiah serta penyebarannya di Indonesia, dilengkapi dengan 17 Alasan Ulama Islam Mengkafirkan Kaum Syiah.

Bahkan kajian tentang kesesatan Syiah itu menjadi Sajian Utama pada Edisi Muharram 1435 dari Majalah bulanan tersebut dengan judul, "Idul Ghadir, Peristiwa Karbala dan Kesesatan Syiah."


Prof. Din Syamsuddin sebagai Dewan Penasehat Majalah Tabligh




(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

4 komentar:

Kalau ummat Islam selama ribuan tahun tanpa ujung, sibuknya cuma saling melemahkan,, saling mencari perbedaan dan bukan persamaan, saling menyesatkan,,saling mengkafirkan, saling bertengkar bahkan membunuh satu sama lain, sudah gak ada lagi dong yang namanya ummat Islam !? Udah sesat semua, udah kafir semua. Lalu apa manfaat sumbangan ummat ini bagi manusia !? Menyedihkan kalau Muhammadiyah yang cukup banyak memiliki intelektual terseret terjebak dalam issu "jahil"semacam ini ! Pikirkan apa yang positif yang bisa disumbangkan untuk NKRI dan bukan justru menggoyahkan sendi-sendi persatuan bangsa ! Mengadili keyakinan, kepercayaan orang lain bukan ranah manusia, Bahkan Allah swt, berfirman "Siapa yang hendak beriman, berimanlah, dan siapa yang hendak kafir, kafirlah". Kelak semua akan mempertanggungjawabkan amalnya. Bila ummat Islam terus menerus sibuk mengurusi kepercayaan, keyakinan, agama, mazhab, aliran yang berbeda dengan kelompoknya, kapan majunya !? Kepercayaan, keyakinan, agama, aliran, mazhab yang beraneka agam adalah keniscayaan yang akan tetap ada sampai kiamat nanti. Mengurusi hal-hal semacam itu sama saja sibuk berebut pepesan kosong !

Kasihan sekali Muhammadyah...ikut terseret dalam debat usang syiah dan sunni..semakin terang benderang bahwa Sunni dan syiah adalah dua mazhab besar dalam Islam Kata Umar Shihab (Ketua MUI)

Dua koment diatas jelas sekali datang dari Kambing Syiah!!, (hasil mut'ah)
memang kalau sudah kena sentil pasti panas ya ? hehehehehe
atau lagi taqiyah murakkab........

orang yang bijak yang berilmu tidak akan ngawur dalam berfatwa/berbicara kalau emang ada hujjah atau dalil yang terkait dengan apa yang disangkakan tentunya no problem suatu contoh apabila ada umat islam/saudara kita yang beribadah tidak sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Rosululloh saw. dan para sahabat sudah barang tentu ibadah tadi tertolak alias tidak diterima dan itu sudah termasuk ahli bid`ah yang mungkin akan menjadi sesat bukan kah Nabi kita/ Rosululloh bersabda : semua yang berkaitan dengan ibadah sudah disampaikan semua tidak ada yang tertinggal dan lupa,semua ibadah yang akan memasukkan kesurga sudah disampaikan.jadi kita tinggal mengikuti apa yang sudah disampaikanNya tidak usah repot-repot membuat aturan-aturan sendiri.dan semua yang dicegah/dilarang yang bakal memasukkan keneraka telah disampikan semua.agama ini sudah sempurna, titik.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More