LPPI Makassar Gadungan

Di antara cara Syiah untuk mengelabui umat Islam adalah menamakan sebagian tokoh-tokoh mereka dengan nama-nama dari ulama Sunni yang terkenal atau menonjolkan kesamaan nama tokoh-tokoh mereka dengan nama tokoh-tokoh Sunni. Tokoh-tokoh tiruan tersebut kemudian menulis sejumlah buku yang memuat segala sesuatu sesuai dengan keyakinan-keyakinan Syiah, seperti persoalan Imamah, permusuhan dan kebencian terhadap para sahabat dan menghalalkan sebagian perkara yang telah nyata diharamkan.
Jika seorang Ahlus sunnah mengkritisi Syiah, mereka membantahnya dengan mengatakan bahwa ulama-ulama Sunni sendirilah yang berpendapat demikian. Yang sesungguhnya ialah nama-nama tersebut tiada lain adalah nama-nama tokoh Syiah sendiri. Akan tetapi mereka membuatnya sedemikian mirip dengan ulama-ulama Ahlussunnah yang muktabar, sehingga orang yang tidak memahami persoalan ini, akan terkontaminasi oleh tipuan para dajjal tersebut.
Di antara nama-nama ulama Ahlus sunnah yang mereka kamuflase menjadi nama-nama ulama Syiah adalah Imam Ibnu Jarir Ath-Thabari (Muhammad bin Jarir bin Yazid bin Katsir al-Aamuly at-Thabari), seorang Imam Ahli Tafsir, sedangkan Ath-Thabari Syiah bernama Muhammad bin Jarir bin Rustum. Imam Adz-Dzahabi menyebutkan biografinya dalam al-Mizan (III/399), “Dia adalah seorang Rafidhi yang memiliki beberapa karya, di antaranya adalah ar-Ruwaat ‘an Ahlil Bait. Kitab-kitab Thabari Syiah sering kali dinisbatkan kepada Imam Thabari Sunni, seperti kitab Bisyaratul Musthafa: Sebuah kitab tentang kedudukan Syiah, tingkatan Syiah dan karamah para wali.” Selain Imam Ath-Thabari yang menjadi korban kamuflase Syiah, masih banyak ulama lainnya seperti, Imam Ibnu Baththah, Imam As-Suddy, Imam Ibnu Qutaibah, dan masih banyak lagi.
LPPI Makassar Gadungan
Kecuali itu, LPPI Makassar pun tak lepas dari kamuflase Syiah. Dengan tujuan untuk mengelabui umat, Syiah membuat forum dengan menamakan diri sesuai dengan nama LPPI Makassar. Bedanya, LPPI Makassar versi Syiah ini mengklaim dirinya sebagai Laskar Penjaga Persatuan Islam. Padahal, dalam agama manapun, kemunculan paham sesat dari pokok agama itu merupakan bibit-bibit perpecahan yang akan melemahkan agama itu sendiri.
LPPI syiah ini membuat web tandingan dengan alamat www.lppimakassar.net, yang tentunya berbanding 180 derajat dengan web ini, www.lppimakassar.com. Dimana situs LPPI Syiah itu banyak memuat fitnah dan cacian kepada yang mereka anggap sebagai saudaranya sesama Islam.
Di antaranya adalah fitnah kepada MUI Pusat dengan menuduh bahwa buku, “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia” bukan terbitan resmi dari MUI Pusat. Kajian sembrononya itu dimuat kembali oleh situs Syiah Internasional untuk tidak mengakatannya situs Penyebar Fitnah Internasional, ABNA, Ahlul Bait News Agency. (Klarifikasi dari MUI Pusat bisa anda lihat disini: http://www.lppimakassar.com/2013/11/nama-mui-pusat-dicatut-dalam-penerbitan.html)
Selain itu, hasutan dan dendam kesumat kepada sesama muslim juga memenuhi situs konyol tersebut, di antaranya adalah sebuah artikel fitnah kepada Ust. Said dengan judul, “Hasad Said Samad.”

Disamping melakukan kamuflase pada nama situs, oknum tak bertanggungjawab tersebut juga membuat kamuflase di Sosial Media, dengan akun Facebook yang juga mirip dengan akun Facebook LPPI Makassar, karena itu, semoga Anda tidak salah alamat.

Menuduh Kafir
Tak sampai disitu, ketika ada seorang Syiah yang bertanya pada mereka apakah ini LPPI versi AB (Ahlul Bait), mereka menjawab, “Kami LPPI Versi Islam.” Jawaban itu secara tidak langsung menuduh lembaga kami, LPPI Makassar As-Sunni, bukan Islam, alias versi Kafir. Hal ini semakin membuktikan aqidah takfiri yang tak pernah lepas dari Syiah. Keyakinan yang menganggap kafir para Istri Nabi, Para Sahabat dan seluruh Kaum Muslimin.
Karena itu, kami berharap semoga kaum Muslimin tidak tertipu dengan kamuflase busuk mereka. (Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

13 komentar:

Yang juga harus diberantas adalah faham sufi yg sangat jelas kesesatannya.

syukran,jazakumullahu khairan katsiran atas info yg sangat penting ini.syiah memang tukang pemalsu, tukang tipu, semua kebenaran ingin dihancurkannya,

syukran jazaakumullahu khairan atas info penting ini, syiah sangat benci kebenaran, suka berdusta, memalsukan kebenaran, memutar balikkan fakta yg sebenarnya

Terima kasih banyak atas infonya.

Ternyata "www.lppimakassar.net/" menutup kolom komentar mereka... SANGAT MENCURIGAKAN!

Imam Bukhari,Muslim,Ahmad,Hambali,Hanafi,Syafi'i,Malik,Abu Nu'aim Isfahani dengan kitab-kitabnya yang dianggap shahih oleh Ahlussunnah,apakah nama mereka juga dipalsukan oleh Syiah?jika iya,siapa nama palsu mereka?

ada lagi situs syi'ah yg namanya tafsir al-Mizan. isinya dlm bahasa Inggris yg cukup sok ilmiah dan na'udzubillah menyesatkan. backing agama satu ini ckp kuat sepertinya.

baru aja saya baca ada yang promo web tandingan itu di fb istrinya jalal

Abu Shamad Bukan Mbak, jangan salah sangka, LPPI Makassar yang Mbak Emil trauma itu LPPI Takfir punya Said Shamad yang kepanjangannya Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Islam, sedangkan LPPI Makassar yang saya maksud adalah LPPI lain yaitu Laskar Penegak Persatuan Islam.
9 November pukul 22:25 · 1
Abu Shamad jadi, LPPI Makassar punya said shamad masih tetap seperti itu, LPPI takfir, sedangkan LPPI Makassar yang saya rekomended di atas adalah LPPI taqrib;
9 November pukul 22:26 · 1
Abu Shamad yang takfir www.lppimakassar.com
9 November pukul 22:27 · Telah disunting · 1
Abu Shamad dan yang taqrib www.lppimakassar.net
9 November pukul 22:28 · 1
Abu Shamad di LPPI takfir ada said shamad, di LPPI taqrib ada Abu Shamad hahahahaha
9 November pukul 22:29 · 1

Lindungilah kami dari Syi'ah yaa Rabb ..

AKANKANKAH KELUARNYA DAJJAL(IMAM MAHDINYA SYIAH ) SUDAH AKAN KELUAR ?

Bagaimana cara ngeblokir website lppi palsu tersebut?
biar ga bisa lagi memuat artikel-artikel fitnah mereka.
makin sebel bin jengkel sama kelakuan syi'ah ga punya otak.

Gaya IJABI memalsukan web LPPI memang persis inteligent, pakai nama lawan untuk mengelabui lawan. Subhanallah.... hampir saya tertipu.
La'natullah 'alaihim
Thanks rekan2 LPPI Makassar. Berjuang terus. Allah akan membantu anda memerangi para nifaq ini

Syiah sungguh sesat, kejam dan biadab. heran saya dengan TVone, MetroTV & GlobalTV kenapa mereka tidak mau memberitakan tentang kekejaman syiah (minimal harus diberitakan selama seminggu lah). padahal sungguh menderita ummat islam yang disana yang dibantai oleh orang2 syiah.

Syiah sangat sesat, kejam dan biadab. heran saya dengan TVone, MetroTV & GlobalTV kenapa mereka tidak mau memberitakan tentang kekejaman syiah (minimal harus diberitakan selama seminggu lah). padahal sungguh menderita ummat islam yang disana yang dibantai oleh orang2 Syiah.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More