Kisah Sesatnya Nikah Mut’ah: Menggauli Adik Kandung Di Hotel

ruang gelap
Ini adalah kisah nyata seorang penganut Syiah di Indonesia yang sangat benci ketika ada orang yang melecehkan Syiah.

Namun ternyata, setelah beberapa bulan berikutnya dia berbalik, yang tadinya benci ketika ada orang yang melecehkan Syiah, sekarang amat benci dengan Syiah.

Ditanyakan kenapa bisa sampai seperti itu.

Jawabnya adalah kketika ia menuntut ilmu di Iran, ia mempunyai sahabat yang merupakan asli penduduk Iran, dan tentunya seakidah dengannya, sama-sama Syiah.

Sahabatnya itu memperkenalkan suatu tempat yang setiap malam Jum’at selalu dilakukan sebagai tempat nikah mut’ah. Sahabatnya itu kerap mendatangi tempat itu.

Tapi ada suatu yang ganjil dari proses nikah mut’ah tersebut.  Setiap malam Jumat, semua lampu dalam hotel tersebut dimatikan. Alasan pemilik hotel, pemadaman itu dilakukan agar masyarakat sekitar yang nikah mut’ah di tempat tersebut tidak saling mengenal, dan jika bertemu di siang hari tidak malu.

Si sahabatnya itu penasaran. Berkali-kali ia nikah mut’ah namun tidak mengetahui sama siapa ia bersetubuh.

Maka ia mempunyai ide pada saat ijab-qobul (dalam suasana gelap), ia memberi cincin sebagai mas kawin dan agar selalu dipakai oleh wanita tersebut.

Setelah aqad persetubuhan selesai, laki-laki itu pulang ke rumah nya dan wanita itu menunggu datangnya siang hari untuk pulang.

Dan di pagi-pagi sekali, ia mendatangi hotel tersebut dan mengumpulkan wanita-wanita yang ia mut’ahi pada malam harinya.

Lalu dicarilah perempuan yang memakai cincin dan setelah ketemu, dan dibukakan hijabnyya, dia kaget setengah mati.

Ternyata wanita yang disetubuhinya semalam adalah adiknya sendiri yang juga tengah menuntut ilmu di negeri itu.

Dari situ dia sangat menyesal, dan begitu merasa bersalah.

Setelah kejadian ini banyak yg terbongkar dengan siapa mereka mut’ah (baca bersetubuh), ada yang bersama sepupunya, bahkan ada yang bersetubuh dengan ibunya sendiri. Naudzubillah. [maktabah mudaku]


16 komentar:

coba beritahu nama hotel dan alamat lengkapnya,supaya saya bisa membuktikannya karena kebetulan saya sedang di Iran

Ngapain di iran om? Sekolah, kerja atau sekedar cari tau lokasi mutah-mutah an?...

Agaknya si om mau coba mutah nih.. xixixi sesat ya sesat ajah

anonim nih suka asal kalo komentar, sok belagak selidik, anda sunni atau syiah..

syiah emg perlu di berantas sampe ke akar-akar nya !!!

Lihat saja film In The Bazaar of Sexes, jelas kok disitu mutah difasilitasi ulamanya.
Ini linknya: http://www.youtube.com/watch?v=O-OPhi05QP4

sejak kapan mut'ah itu artinya setubuh ?

batu mulia emang arti mut'ah apa? orang lagi membahas nikah mut'ah ... kalau nikah mut'ah sama saja dengan berzina karena boleh hanya sekali pakai saja... googling aja arti dari nikah mut'ah... syiah memang ajaran yangs angat sesat !!! naudzubillah...

Syiah itu wajib berbohong, taqqiyah. Rapopo mut'ah sama keluarga sendiri. Naudzubillah..

Ngapain bikin cerita bohong tiap hari utk jelek"in & nyebar kebencian sekte orang lain? Coba berkaca dulu! Lonte" di lokalisasi" seluruh Indonesia saja hampir semua orang ISLAM SUNNI. Penyanyi" dangdut koplo yg suka pamer aurat diatas panggung dari artis kampung sampai Julia Perez juga semua orang Islam SUNNI.

Buat anonim yang komen pd tgl 28 agustus 2014 jam 12.49 yang ngomong
Lonte" dilokalisasi...itu ISLAM SUNNI. Penyanyi" dangdut koplo...itu ISLAM SUNNI.
Ingat...mereka melakukannya karena kebodohannya dalam agama. Mereka melakukannya tidak atas dorongan agama, tapi maksiat/kelemahan iman mereka. Sedangkan bagi syiah, mereka ngelonte mut'ah itu didasarkan pada dorongan agama mereka, direstui pendeta-pendeta syiah, mengklaim mendapatkan pahala yang besar karena ngelonte mut'ah. Gitu lho.. kayaknya pinter berargumen, ternyata cethek pikiran. Moga Allah memberimu hidayah.

Iya om bener, sebaiknya kalo cethek ilmu nya(yg beragumen tgl.28 Agustus 2014) jangan sok-sok-kan beragumen kalo nggk ngerti iya toh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (kan udah jelas mereka SUNNI tapi sesat karena dirinya sendiri yg lemah IMANnya, tapi KALO syiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaah... ajarannya yg sesat melakukan kayak gitu tuh.... dapat pahala pikirnya, KAN NGACO KAN???????????

BETUL 28 dangkal ilmu (semoga ALLAH memberimu hidayah)

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More