Fathimah adalah Istri Allah Subhanahu Wa Ta'ala?

INI BENAR-BENAR SYIRIK SEPERTI NASRANI!

Pendeta Syiah ini, Ridwan darwish, ditanya kenapa Allah menyebutkan nama Maryam dalam Al-Qur'an terang-terangan sedangkan fatimah Az-Zahrah tidak ada satupun disebutkan secara terang-terangan?

Pertama Pendeta Syiah ini mengartikan nama maryam dengan KHADIMAH/PEMBANTU menganalogikan dengan seorang raja yang memliki istri dan pembantu. Jika istri raja disebutkan di depan khalayak maka sang raja akan marah. tapi kalau pembantu disebutkan di depan umum kalau dia melakukan ini dan itu, maka raja tidak akan marah.

Kemudian Rabi Syiah itu memperjelas, oleh karena itu karena Maryam adalah pembantu Allah maka Allah menyebutkan namanya 20 kali dalam Al-Qur'an, sedangkan Ftimah adalah ISTRI ALLAAAAH, maka Allah sembunyikan namanya dan tidak menyebutkan di dalam Al-Qur'an.

TA'ALALLAH 'AMMA YAQUL HADZAL MAKHLUQ. SUBHANALLAH 'AMMA YASHIFUUN.

Yang bisa bahasa Arab simak baik-baik video ini

http://www.youtube.com/watch?v=LH42XTU9-RY


8 komentar:

LPPI Makassar seperti pelawak aja,gak lucu dech...

LPPI Makassar tidak melawak TAPI ulama syiah yang kurang ajar kepada Allah tabara wa ta'ala.

kalau begitu nabi Isa adalh anak hamba.. perumpamaan yg sangat menghina.. sedang Maryam perempuan yg sangat mulia dizamannya..

Dengan kata lain....suami Fathimah adalah Allah....Aly adalah Allah. Begitulah akidah syiah....!!!!!

Kunci dari kemusyrikkan adalah cinta dan taqlid buta yg berlebihan kepada mahluq, dan sedang di pertontonkan kepada manusia oleh seburuk buruk anutan.....

Kunci dari kemusyrikkan adalah cinta dan taqlid buta yg berlebihan kepada mahluq, dan sedang di pertontonkan kepada manusia oleh seburuk buruk anutan.....

ngarang kali lo,gak pake kepala lo

Fatimah Azzahra:

Siapa maksudnya Ngarang kali lo, gak pake kepala lo..?

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More