Alasan Di Balik Revolusi Suriah


Pemberontakan pada pemerintah yang sah tentu tidak dapat dibenarkan. Namun mengapa hal itu dilakukan oleh rakyat Suriah?

Berikut ini laporan langsung dari Tim Misi Medis Suriah yang merupakan hasil wawancara dengan salah seorang rakyat Suriah.

Alhamdulillaah, kami diundang oleh mujahidin dimana kami tinggal di kediamannya. kamipun dengan senang hati memenuhi undangannya.

Subhaanallaah wal hamdulillaah, kami dijamu dengan sebaik-baik jamuan yang pernah kami rasakan. Beliau, Abu Muhammad, mujahidin yang mengundang kami, merasa terhormat dapat menjamu tamu dikediamannya.

Dalam jamuan tersebut, kami berbincang-bincang mengenai asal mula perlawanan rakyat muslim suriah terhadap kekejaman syiah basar asad dan sekutu iran. Dari perbincangan tersebut kami mendapatkan ringkasan informasi sebagai berikut:

1. Sebelum konflik, syiah basyar asad membuat peraturan tidak berkumpul lebih dari 3 orang, saat sholat jumat khutbah jumat tidak boleh membicarakan masalah jihad, amar ma'ruf nahi munkar, tauhid dan kesesatan agama syiah. Rakyat muslim suriah hanya boleh membicarakan masalah fikih seperti keutamaan2 perbuatan wudhu, bersiwak, dll. Jika ada yang melanggar, maka pelakunya akan langsung dipenjara dan disiksa dalam jangka waktu yang tidak tau kapan akan di bebaskan bahkan ada yang meninggal dalam tahanan .

2. Tentara dan polisi Suriah yg muslim tidak diperkenankan untuk shalat lima waktu.

3. Dalam aliran syiah nushairiyah tidak ada perintah dan larangan. Penganutnya bebas melakukan apa saja termasuk membunuh rakyat muslim suriah dalam segala usia dengan cara yg keji dan biadab hanya karena mereka seorang muslim yang berjenggot dan muslimah yang berjilbab.

4. Basyar Asad menjauhkan agama islam dari rakyat muslim Suriah dengan melegalkan prostitusi perzinaan dan minuman keras dengan membiayai hal tersebut agar terus berkembang si suriah.

Sungguh permusuhan syiah basar asad dan sekutu iran untuk menjauhkan rakyat muslim suriah terhadap agama Islam sangatlah nyata.

Dan apa yang dikatakan oleh media syiah bahwa syiah basar asad adalah sodara sesama muslim adalah menyesatkan dan hal itu sangat bertolak belakang dengan keadaan yang dialami oleh rakyat muslim di suriah!

Oleh : ustadz Fauzi (Abu Abdullah)
Tim Medis (Divisi Medis)

--------------------------------------------------
Salurkan Donasi medis dan kemanusiaan ke Suriah melalui:


- PayPal : misimedissuriah@gmail.com, Silvia Arisandi, Indonesia
- Moneygram & Western Union : Ikrimah d.a Suronatan NG II/864 RT 051/008 Yogyakarta
- MANDIRI : 900 0019 330 720 a.n Ikrimah (KCP Katamso Yogyakarta)
- BRI : 0029 0110 999 7500 a.n Ikrimah (KCU Cik Ditiro Yogyakarta)
- BCA : 1691 967 749 a.n Ikrimah (KCU Ahmad Dahlan Yogyakarta)
- BNI : 0317 563 523 a.n Ikrimah (KCP Parangtritis Yogyakarta)

Konfirmasi : XL 0817.40.9691 - Blackberry 328B6030 - Telkomsel 08222.686.1034

1 komentar:

Thank you for another informative blog. Where else may just I am getting that type of information written
in such an ideal means? I've a mission that I'm simply now working on, and I have been
at the look out for such info.

my web page; 鑽石能量水

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More