Dua Tokoh Penyesat Umat ini Menjadi Caleg 2014

Para tokoh penyesat umat tak henti-hentinya menyebarkan kesesatan dengan berbagai cara, termasuk melalui parlemen untuk menjadi wakil rakyat.

Jalaluddin Rakhmat, tokoh Syiah dan Ulil Abshar Abdalla, tokoh Islam Liberal, termasuk yang memilih cara ini.

Jalaluddin Rakhmat melalui PDI-P menjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI, nomor urut 1 untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II (Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat). Sedangkan Ulil Abshar Abdalla, melalui Partai Demokrat emnjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI nomor urut 7 untuk Daerah Pemilihan Jawa Tengah III (Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan).

Akibat yang sangat buruk akan dirasakan masyarakat jika mereka terpilih sebagai anggota DPR-RI, terutama dalam masalah kemurnian aqidah umat. Selama ini mereka begitu leluasa mempromosikan ajaran dan pemikiran sesatnya, bagaimana lagi jika kesempatan dan peluang mereka untuk menyebarkan kesesatan itu semakin terbuka lebar melalui parlemen?, tentunya kita tak ingin Indonesia menjadi negara konflik seperti di Suriah saat ini.

Menurut Ust. Ilham Jaya, MA., mantan Direktur STIBA Makassar, kondisi Suriah saat ini bukan seratus persen kesalahan pemerintahannya yang begitu zalim terhadap rakyatnya, tapi juga masyarakat yang sejak dahulu membiarkan orang-orang seperti Hafiz Al-Asad merubah undang-undang yang melarang anak Presiden untuk menjadi Presiden berikutnya, yang pada akhirnya Bashar Al-Assad dengan bebas menduduki pemerintahan dan membantai rakyatnya yang tidak sealiran  dengan pahamnya, Syiah Nushairiyah.
(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

13 komentar:

Ternyata dua tokoh ini sama-sama penganut paham sepilis, baca Catatan Akhir Pekan Dr. Adian Husaini: http://www.hidayatullah.com/kanal.php%3Fkat_id%3D15%26page%3D15

curang tanda tak jujur, gitu aja takut memang kebatilan hanya bisa eksis dengan kebatilan lagi

Dua-duanya suka main perempuan .

bilang sesat tanpa jelas apa kesesatannya. emang anda Tuhan atau nabi yg punya kuasa menyesatkan??? anda juga terhadap ajaran islam hanya memaknai/menafsirkan jangan memutlakkan.

salah satu kesesatan mereka berdua adalah sebagaimana dijelaskan oleh Dr. Adian Husaini pada link ini: http://www.hidayatullah.com/kanal.php%3Fkat_id%3D15%26page%3D15

kesesatan mereka pun sudah sangat diketahui oleh Umat Islam, mungkin Anda yang kurang baca

biarkan allah yang klarifikasi syiah itu sesat atau lurus.hidup kang jalal.

tidak ada orang yang paling rugi di dunia ini selain orang pintar tapi ke blinger,kasihaaaan!!!!

Apapun dan siapapun anda sal tidak menjerumus kepada ajaran Sesat

buat abi salim, syiah = bukan islam, syiah temen deketnya yahudi, anda pernah lihat video2 di konflik suriah gak, kebanyakan bom yang dijatuhkan oleh pasukan bashar berbendera zionis, mungkin anda juga syiah ya?

@abi salim blajar lagi yg bener tar ente bilang biar Allah yg nentuin nasrani atau yahudi itu bener apa salah, sesat apa lurus

Yg jelas w gak akan pilih partai pdip... ngerti???

Hidup syiahhh syiah city Aja kok repot

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More