Cara Syiah Rayakan Idul Ghadir


[Ikuti Agamaku, kuberi kau bubur kacang ijo]

Muhammad Ba'bud ar-Rafidhi menulis: 

"Yayasan As Shadiq Bondowoso Memeberikan Makanan dan Minuman GRATIS kepada Masyarakat Bondowoso dalam Rangka Memperingati Hari IDUL GHADIR 22 Oktober 2013 ( PENGANGKATAN IMAM ALI AS OLEH RASUL ) sebagai penggantinya, dan Alhamdulillah acara ini dapat tanggapan positif dari Masyarakat, serta semoga acara-acara seperti ini dapat dilaksanakan ditempat lain, Sholawat Alan Nabi saw wa Alihi...".
(22 Oktober 2013)

Sumber: Fb Ba'bud: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=599073136815963&set=pcb.599073656815911&type=1&theater

CATATAN:

Masyarakat kita insya Allah lebih pintar dari Syi'ah. Namun semua kita paham bahwa kemiskinan dapat membawa kepada kekufuran sebagaimana ungkap Sayyiduna Umar Ibn Khttab radhiyallahu 'anhu.

Wah ternyata Syi'ah kreatif juga menebar ajaran sesatnya. Selain permainan politik, media, dan bisnis pelacurannya (baca "mut'ah"), kini Syi'ah pake cara baru; sogok mereka dengan kopi dan kacang ijo, hahaha.. .

Sangat tragis jika orang mau mengubah agamanya hanya karena kacang ijo gratis. Nampaknya masyarakat sekitar Ba'bud sudah pengalaman, seperti pemilu: "Ambil uangnya, jangan coblos partainya.. ." Ini bisa dimasukkan dalam kejahatan 'money politic' dan memaksakan agama kepada orang yang berbeda keyakinan. Bisa dimeja hijaukan...

Saudara-saudara yang di Bondowoso, kenali nih orang dan Yayasannya. Jika nantinya berani membuat keonaran laporkan saja kepada pihak yang berwajib (berkewajiban amar ma'ruf nahi munkar).

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More