Mut'ah 1 Kali Sederajat Imam Husein,... Mut'ah 4 Kali Sederajat dengan Rasulullah!

Ketika membuka inbox komentar dalam website ini, kami menemukan ada satu komentator yang mengatakan bahwa dalam kitab disebutkan tentang ganjaran mut'ah satu kali sama dengan Imam Husein, mut'ah dua kali sama dengan Imam Hasan, mut'ah tiga kali sama dengan Imam Ali dan mut'ah empat kali sama dengan Rasulullah, katanya kalau tidak bisa tunjukan kitabnya, kita hanya memfitnah. dia mengatakan itu hanyalah fitnah yang disebarkan orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Alhamdulillah, akhlak fitnah-memfitnah itu sangat jauh dari akhlak seorang muslim, apatah lagi ia seorang ahlus sunnah waljamaah. Akhlak buruk itu hanya dikenal pada orang-orang Syiah.

Untuk lebih meyakinkan, kami kutipkan scan kitab ulama mereka tentang berbagai ganjaran nikah mut'ah.

Tafsir Manhaj Ash-Shadiqin, Fathullah Al-Kasyani, tafsir surat An-Nisa', juz 2, hal 492-493,


Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda (tentunya tidak mungkin Rasulullah mengucapkan ini) : "Siapa yang melakukan mut'ah satu kali maka sepertiga tubuhnya akan dibebaskan dari api neraka. siapa yang melakukan mut'ah dua kali maka duapertiga tubuhnya akan dibebaskan dari api neraka. dan siapa yang melakukan mut'ah tiga kali maka seluruh tubuhnya akan dibebaskan dari api neraka"



Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda (tentunya tidak mungkin Rasulullah mengucapkan ini) : "Barang siapa yang melakukan nikah mut'ah satu kali maka ia aman dari murka Allah. Siapa yang melakukan nikah mut'ah dua kali maka ia akan dibangkitkan bersama orang-orang shaleh. dan siapa yang melakukan nikah mut'ah tiga kali maka ia akan bersamaku di dalam surga."

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda (tentunya tidak mungkin Rasulullah mengucapkan ini) : "Barang siapa yang melakukan nikah mut'ah satu kali maka ia sederajat dengan Imam Husein. Siapa yang melakukan nikah mut'ah dua kali maka ia sederajat dengan Imam Hasan. siapa yang melakukan nikah mut'ah tiga kali maka ia akan sederajat dengan Imam Ali. dan siapa yang melakukan nikah mut'ah empat kali maka ia akan sederajat denganku"

7 komentar:

Tulisan Anda tidak berbeda dengan tulisan orang yang mengaku bernama Sayid Husain Al Musawi (orang fiktif) dalam bukunya "Mengapa Saya Keluar dari Syiah" yang isinya kebohongan-kebohongan

Yang komentar di atas ini, kami tidak faham, apakah dia tau membaca atau tidak.

Artikel di atas ini sangat jelas, bahkan scan dari kitab ulama Syiah pun dihadirkan, namun masih saja dikatakan fiktif.

Lalu, Sayyid Husein Al-Musawi dikatakan fiktif, kalau fiktif kenapa ulama-ulama kalian mengeluarkan fatwa atas kemurtadannya?

Please deh!

Begitulah akhlak syiah, seekor syi'i diataspun mengingkari yang sudah terang benderang.

taqyah [berbohong] suatu amalan bagi agama syiah

di otaknya cuma ada mutah dan mutah. ya jadinya mandek!

yang komentar berikut ini:
Tulisan Anda tidak berbeda dengan tulisan orang yang mengaku bernama Sayid Husain Al Musawi (orang fiktif) dalam bukunya "Mengapa Saya Keluar dari Syiah" yang isinya kebohongan-kebohongan

adalah syiah recehan alias amatir

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More