Video Bukti Misi Kristenisasi Pendeta Peter Youngren Dalam Festival Persahabatan di Makassar


وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani (Kristen) tidak akan pernah ridha dengan kalian, hingga kalian mau mengikuti millah (ajaran agama) mereka" (QS. Al-Baqarah:120)

Di bawah ini merupakan sebuah video yang menunjukkan bukti misi "pemurtadan" yang akan dilakukan oleh Pendeta Nasrani dari Amerika Serikat, DR. Peter Youngren dalam acara Festival Persahabatan di Lap. Karebosi Makassar, 21-24 Agustus 2013 mendatang.

Tayangan tersebut merupakan salah satu acara TV Pendeta DR. Peter Youngren yang bertajuk, "The Gospel of Grace Hope of The World." Harapan Besar Dunia Terhadap Injil

Kegiatan Festival Persahabatan ini sangat jelas membawa misi injil kepada dunia, "World Impact Ministries is called to share the gospel with everyone around the wolrd"

Dalam video ini sangat jelas tertulis misi Kristen untuk memurtadkan umat beriman, 

"We Do Missions, Because Jesus Asked Us To Go Into All The World And Preach The Gospel To Every Person" Kita lakukan misi ini karea Jesus meminta kita untuk menyebar ke dunia mendakwahkan injil kepada setiap orang!

"Why We Do Missions" mengapa kami melakukan misi ini?, jawabannya, "Makassar People Need The Gospel" karena mayasrakat Makassar membutuhkan Injil!

Karena itu, DR. Peter Youngren dalam video ini sedang mengajak kaum Nasrani agar ikut menyumbang dana untuk kesuksesan misi kristenisasi tersebut. "Give Your Very Best Gift Today" berikan infak terbaikmu hari ini juga, "Your Help is Urgently Needed" bantuan Anda sangat dibutuhkan!


Mereka saling bahu-membahu untuk misi "suci" ini, menginfakkan harta mereka untuk membuat manusia berpaling dari jalan Allah.


إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ لِيَصُدُّوا عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ فَسَيُنْفِقُونَهَا ثُمَّ تَكُونُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُونَ وَالَّذِينَ كَفَرُوا إِلَى جَهَنَّمَ يُحْشَرُونَ

"Sesungguhnya orang-orang kafir itu, menginfakkan harta mereka untuk menghalang-halangi orang dari jalan Allah. Mereka akan (terus) menginfakkan harta itu, kemudian mereka akan menyesal sendiri, dan akhirnya mereka akan dikalahkan. Ke dalam neraka Jahannamlah orang-orang kafir itu akan dikumpulkan." (QS. Al-Anfal: 36) 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More