Sungguh Biadab, Syi'ah Irak Bakar Pemuda Sunni

Sungguh biadap, segerombolan spesies Syi'ah Irak membakar seorang pemuda sunni, di bawah pengawasan tentara Syi'ah Nouri al-Maliki.

Lihat videonya di sini (maaf jika terkesan esktrem): http://www.islammemo.cc/akhbar/arab/2013/08/29/180604.html

Saudaraku muslim Indonesia, sekali lagi kami ingatkan, dan sebelum terlambat, jauhkanlah diri dan keluarga dari ajaran Syi'ah. Tolaklah ajaran Syi'ah yang ada di dusun, kecamatan, kabupaten, dan di manapun ajaran ini disebarkan. Nasehati siapa saja yang telah tertipu, dan laporkan aktivis Syi'ah kepada ulama yang terpercaya.

Mereka adalah musuh Islam yang paling berbahaya.

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: "Mereka itulah musuh (yang sebenarnya) maka waspadalah terhadap mereka: semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka sampai dipalingkan (dari kebenaran)? (QS. al-Munafiqun: 4)

Semoga Allah melindungi Indonesia dari ajaran dan kejahatan Syi'ah Sesat.


5 komentar:

Jika memang benar pemuda sunni dibakar oleh orang-orang syiah,lantas apakah hal tersebut sebagai dasar untuk mengatakan syiah sesat?.Karena ada orang sunni yang membakar orang sunni sendiri,ketika sunni yg dibakar tersebut tertangkap mencuri sepeda motor.Apakah sunni juga sesat?.Banyak pula orang sunni yang berzina,membunuh tanpa alasan yang benar,pesta minuman keras,memfitnah,dll.Apakah itu menunjukkan sunni sesat atau pelakunya yang sesat?

artikel di atas ini bukan untuk membuktikan kesesatan Syiah.

TAPI untuk membuktikan betapa kejamnya Syiah terhadap "saudaranya" sendiri. Sunni di Irak menderita karena perlakuan pemerintah dan rakyat Syiah

Sungguh keras hati penganut syiah yg tidak meriset keadaan di Iran sesungguhnya. Hanya karena propaganda palsu keluarga nabi ditindas sanggup membutakan hati mereka. Yahudi di Iran sengaja dibina untuk memenuhi nubuat Nabi Muhammad dimana Mahdi Syiah sesungguhnya adalah Dajjal dimana Syiah menjadi tentara nya bersama 70ribu Yahudi Isfahan. Selamat yaa Syiah kalian resmi jadi Tentara Dajjal

Smoga Allah mlindungi umat muslim suni indonesia

Mari bersatu menolak ajran syiah laknatullah.agar bumi indonesia tdak trnoda oleh antek2 syiah

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More