1668 Masjid (Rumah Allah) Telah Dihancurkan Rezim Bashar Assad


Hanya orang-orang beriman yang memakmurkan Masjid-masjid Allah, sebaliknya hanya kaum Musyrik durjana yang menghalangi orang-orang untuk beribadah di dalamnya, bahkan menghancurkannya dan merobohkannya.

Inilah dia, Bashar Assad, pemimpin rezim Musyrik, Syiah Nushairiyah, telah mengahancurkan 1668 masjid, rumah-rumah Allah di Bumi Syam, memakai peluru, meriam, basoka, rudal, bom, dan lain sebagainya.
 
Berikut ini daftarnya, 

1) Pinggir Dimasyq : 387
 
2) Idlib : 308
 
3) Dar'a : 237
4) Homs : 217
 
5) Halab : 158
 
6) Hama : 135
 
7) Dimasyq : 92
 
8 ) Deir Zour : 67
 
9) Latakiya : 37
 
10) Riqqah : 25
 
11) Qunaeitra : 5

 

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنْ مَنَعَ مَسَاجِدَ اللَّهِ أَنْ يُذْكَرَ فِيهَا اسْمُهُ وَسَعَى فِي خَرَابِهَا أُولَئِكَ مَا كَانَ لَهُمْ أَنْ يَدْخُلُوهَا إِلاَّ خَائِفِينَ لَهُمْ فِي الدُّنْيَا خِزْيٌ وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ (البقرة:114

[Dan siapakah yang lebih zalim ketimbang orang yang menghalangi (manusia) dari mesjid-mesjid Allah untuk disebut nama-Nya di situ, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak pantas memasukinya, kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Bagi mereka, di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang besar].  


Di antara Menara-menara Masjid yang belum dihancurkan yang tadinya dipakai mengumandangkan lafaz-lafaz tauhid kini terpasang slogan kemusyrikan, spanduk bertuliskan, "Ya Husain."
Binasakan mereka ya Allah atas tindakan jahat dan zalim ini.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More