Syi’ah Berulah lagi di Cileduk Tangerang Banten

Syi’ah Berulah lagi di Cileduk Tangerang Banten
Spanduk yang dipasang di daerah Ciledug, dilarikan segerombolan orang yang menghendaki pengajian tentang syiah menghancurkan Islam ini dibatalkan.
Kejadian ini adalah yang ketiga kalinya yang dilakukan oleh orang-orang syi’ah untuk menggagalkan  pengajian yang diadakan oleh Ikhwah Ahlus sunnah, setelah mereka berhasil membatalkan pengajian beberapa waktu yang lalu seperti di Masjid Muhajirin komplek Barata Cileduk Tangerang Banten dan juga Masjid Agung Al Ittihad kota Tangerang, dimana tema pengajian di kedua Masjid tersebut juga membahas masalah Syi’ah.
Inilah penjelasan dari pihak panitia pengajian.
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Menurut jadwal yang telah disepakati bahwa pengurus/panitia pengajian Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, yang terletak di Jalan Akasia, Tajur, Cileduk, kota Tangerang, akan melaksanakan pengajian umum yang bertemakan: ”Syi’ah Menghancurkan Islam” dengan pemateri Ust.Firanda Andirja MA (Pengajar di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi) yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, 20 Juli 2013 M. Pukul 10:00 WIB -Dzuhur. Akan tetapi belum 24 jam spanduk pengajian dipasang, ternyata syi’ah mulai berulah.
Berikut kronologi kejadiannya:
Rabu, 17 juli 2013 M. Pukul 22.30 WIB, salah seorang pengurus Masjid jami’ Abu Bakar Ash Shiddiq (Akh Faisal) ditelpon oleh seorang Ikhwan yang melihat bahwa Spanduk kajian yang bertema: “Syi’ah Menghancurkan Islam” dirusak/diturunkan  secara paksa oleh puluhan orang yang tidak dikenal.
 Akhi Faisal langsung meluncur ke lokasi, namun karena melihat jumlah mereka yang cukup banyak, Akhi Faisal hanya melihat dari kejauhan, dan spanduk sudah diturunkan.
Beberapa menit kemudian gerombolan yang menggunakan sepeda motor ini membubarkan diri sambil membawa spanduk menuju ke arah Cileduk.
Akhi Faisal bersama seorang ikhwan mengikuti mereka dari belakang, dan ternyata mereka mendatangi kantor polsek Cileduk, lalu Akhi Faisal pulang ke rumah dan coba memberitahukan kepada pengurus DKM yang lainnya atas apa yang terjadi.
Keesokan harinya tepatnya ba’da sholat shubuh Akhi Faisal bersama beberapa jama’ah Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq mendatangi kantor polsek Cileduk, guna meminta penjelasan atas apa yang terjadi kemarin malam, dan minta agar sepanduk mereka dikembalikan. Akhirnya Akhi Faisaldan ikhwan lainnya bertemu dengan Pak Nawawi (Binmas) Cileduk, dan menanyakan tentang siapa  gerombolan orang yang telah menurunkan dangan paksa spanduk pengajian mereka.
Pak Nawawi menjelaskan panjang lebar bahwa mereka bukanlah warga Tajur dan juga bukan berasal dari ormas manapun, mereka segerombolan orang ini merasa terganggu dengan Tema kajian yang terpampang di sepanduk tersebut dan minta agar pengajian ini dibatalkan.
Sebagai perwakilan dari pengurus DKM Abu Bakar Ash Shiddiq dan juga panitia pelaksana pengajian, Akhi Faisal menyampaikan kepada Binmas (Pak Nawawi) bahwa pihak DKM tidak akan pernah membatalkan pengajian tersebut, dan bila perlu kami (DKM) akan membuat spanduk yang baru dan memasangnya kembali. Dan meminta kepada pihak kepolisian agar menghadirkan 10 orang anggotanya untuk membantu mengamankan acara pengajian tersebut. Hingga akhirnya pihak polsek Cileduk menyanggupi untuk memberikan pengamanan pada acara pengajian tersebut.
Sekedar pemberitahuan bahwa kejadian ini adalah yang ketiga kalinya yang dilakukan oleh orang-orang syi’ah untuk menggagalkan  pengajian yang diadakan oleh Ikhwah Ahlus sunnah, setelah mereka berhasil membatalkan pengajian beberapa waktu yang lalu seperti di Masjid Muhajirin komplek Barata Cileduk Tangerang Banten dan juga Masjid Agung Al Ittihad kota Tangerang, dimana tema pengajian di kedua Masjid tersebut juga membahas masalah Syi’ah.
Kami menghimbau kepada seluruh kaum muslimin yang mengaku Ahlu Sunnah wal Jama’ah untuk bersatu merapatkan barisan di dalam mencegah berkembangnya ajaran syi’ah yang menyesatkan, boleh jadi kita bisa selamat dari pemahaman-pemahaman syi’ah ini,  tapi siapa yang bisa menjamin keselamatan Aqidah anak cucu kita dibelakang hari.
Wassalam.

Sumber/penulis: Akhi Faisal(DKM Abu Bakar Ash shiddiq) nahimunkar.com

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More