Seorang Laki-laki Syiah Tertangkap Basah Mengedar Permen Penyebab Kemandulan di Tempat Shalat Wanita di Masjid Nabawi

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc1/q71/1002762_494987607238766_444331036_n.jpgSeorang pemuda Syi'ah Iran ditangkap oleh petugas keamanan Masjid Nabawi, Madinah al-Munawwarah. Ia masuk ke masjid bagian wanita, dengan memakai abaya dan cadar, sambil membagikan makanan ringan/manisan kepada gadis-gadis belia di Masjid Nabawi. Makanan tersebut mengandung zat yang membuat mandul (Infertilitas).

Sungguh licik dan busuknya akal syi'ah. Mereka tidak berani menyerang dan membunuh kaum muslim Saudi secara terus terang, lantas mencari cara licik untuk membunuh generasinya secara pelan dan tersembunyi. Tentu yang lebih berbahaya, bahwa wanita dan gadis yang ada di Masjid Nabawi juga berasal dari seluruh negara dunia, termasuk Indonesia. Ini adalah modus terbaru, setelah sejak puluhan tahun lalu Syi'ah dari Iran dan negara lainnya aktif mengedarkan narkoba ke negara berpenduduk mayoritas muslim sunni.

Berhati-hatilah dari Syi'ah, jangan pernah tertipu, jangan pernah menerima apa pun dari mereka. Sebab, apa pun yang berasal dari mereka baik ideologi, maupun bantuan moril dan materil hakikatnya adalah racun pembunuh!
 
 

مليون توقيع لوضع الخامنئي في حظيرة

1 komentar:

mohon informasi dicek kembali kebenarannya.
jangan sampai kebencian terhadap syi'ah membuat anda lebih buruk dari syi'ah.
Menurut informasi resmi pemerintah Arab Saudi laki-laki ini hanyalah seorang pencuri yang masuk keruangan para wanita dengan menyamar sebagai seorang wanita.
sumber:
http://m.gulfnews.com/news/gulf/saudi-arabia/abaya-clad-thief-arrested-inside-saudi-arabia-mosque-1.1204442

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More