Video: Ulama Syiah Ketahuan Bertaqiyah

Video yang berdurasi 7 menit 25 detik ini adalah debat antara Sunni dan Syiah. Dari pihak Sunni diwakili oleh Syaikh Adnan Al-Ar’ur, dan dari pihak syiah diwakili oleh Sayid Shadiq.
Pertama-tama Syaikh Adnan memutarkan video seorang Ulama Syiah, Yasir Habib yang mencela Aisyah. Menuduh Aisyah sebagai wanita keji dan pezina. Dan setelah itu Syaikh Adnan sangat geram melihat fitnah keji terhadap Ummul Mu’minin tersebut.

Akan tetapi reaksi Ulama Syiah, Sayyid Shadiq biasa-biasa saja, santai, dan tenang. Ia bahkan sibuk menulis sambil melihat-lihat ke layar laptopnya setelah melihat video fitnah tersebut. Dengan taqiyah-nya dia membela diri dan mengatakan bahwa mereka (syiah) madzhab Ahlul Bait tidak menerima orang-orang yang mencela Ummul Mukminin dan para sahabat Nabi. Dan perbuatan tersebut tidak dicontohkan oleh Imam mereka.
Kemudian Syaikh Adnan, mencari cara dan trik untuk memancing suasana. Kemudian Syaikh bertanya kepada Sayyid, “Apakah Istri Mahdi (imam syiah) mempraktekkan mut’ah?

Lihatlah reaksi Ulama syiah setelah mendengar pertanyaan Syaikh Adnan. Dia sangat marah, padahal Syaikh Adnan hanya sekedar bertanya. Syaikh juga tidak menuduh istri al-Mahdi melakukan mut’ah (apalagi berzina). Tapi, Sayyid Shadiq sangat marah. Bandingkan ketika Aisyah Ummul Mukminin, istri Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dicela dan dituduh sebagai pezina, dia sangat tenang seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Akan tetapi ketika istri imam mereka disinggung, mereka sangat marah. Na’udzubillah! (Mahardy/lppimakassar.com)

1 komentar:

hahaha begitulah para syiah laknatullah,,,,org cuma bertanya kok marah marah...hahaha

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More