Sex Party (Mut'ah Berjamaah) di Masjid Syiah


Membaca judul di atas membuat anda tersentak? ya. Betul. Begitu juga yang kami rasakan ketika menemukan teks fatwa di bawah ini.

Jika ingin bersenang-senang dan kehilangan akal sehat mungkin Syiah-lah tempatnya. Telah banyak hal dalam ajaran Syiah yang mengguncang akidah dan akal sehat kita. Kok ada ya ajaran separah itu sesatnya dan sejauh itu menyimpangnya, termasuk zina berjamaah yang dilakukan di dalam Masjid Syiah (Husainiyah). Mari kita baca fatwa tersebut secara seksama.



Bismillahirrahmanirrahim

Yang mulia Hujjatul Islam wal Muslimin, As-Sayyid Al-Mujahid, Muqtada Ash-Shadr, semoga Allah menjaga Anda,

Kami adalah sekumpulan kaum Mukminat Zainabiyat para penolong Jaisy al-Imam al-Mahdi. Kami ingin bertanya kepada Anda wahai yang mulia Hujjatul Islam wal Muslimin, Muqtada Ash-Shadr, bahwa sekumpulan lelaki dari pasukan Jaisyul Imam mengundang kami untuk menghadiri acara mut'ah berjamaah di salah satu husainiyah (tempat beribadah kaum Syiah). Mereka mengatakan bahwa pahala mut'ah secara berjamaah lebih banyak 70 kali dari mut'ah sendiri-sendiri. Namun kami telah bertanya kepada salah satu perwakilan Syeikh Muhammad al-Ya'qubi tentang mut'ah berjamaah, beliau menolak segala hal yang berkaitan dengan mut'ah jenis ini dan beliau mengatakan bahwa hal itu termasuk bid'ah. Maka apakah boleh kami mut'ah secara berjamaah? Sebagai untuk diketahui bahwa mut'ah ini hanya berlangsung beberapa jam saja (kurang dari semalam). Tujuan dari acara ini adalah meredam gejolak syahwat pasukan Jaisyul Imam dimana mereka tidak sanggup menikah karena sibuknya mereka berperang dengan para nawashib (ahlus sunnah -penerj). Dan uang sewa mut'ahnya dipergunakan kembali untuk membeli perlengkapan berupa senjata untuk pasukan Jaisyul Imam. Mohon berikan jawaban Anda kepada kami. Jazakumullahu Khaira Jaza' al-Muhsinin.

Zainabiyah
Azhar Hasan al-Farthusi
Wakil Zainabiyyat
17 Syawal 1426 H

Jawaban

Bismihi Ta'ala
Sebagaimana yang telah diketahui bahwa nikah mut'ah adalah halal lagi berberkah dalam ajaran kita. Para Nawashib (ahlussunnah) berusaha menanamkan keraguan dan mencegah kita untuk melakukan itu karena takutnya mereka akan bertambah banyaknya jumlah anak-anak sekte kita, yang dengannya jumlah kita bertambah dan kita menjadi kekuatan yang besar.

Karena itu, kami mengajak seluruh pengikut sekte kita agar tidak sedikitpun ragu dari segala hal yang berkaitan dengan mut'ah. Pelaksanaan acara-acara seperti ini juga termasuk perkara yang dibolehkan oleh marja' kita yang agung dengan tetap mewaspadai masuknya seorang yang bukan kaum Muslimin atau orang-orang umum ke dalam acara-acara tersebut supaya tidak melihat aurat kaum Mukminat. Mungkin inilah juga sebabnya yang membuat Sayyid al-Ya'qubi membenci mut'ah model ini. 

Inilah, dan yang juga telah maklum bahwa mut'ah dengan salah seorang tentara Jaisyul Imam lebih banyak pahalanya dari selainnya karena dia telah mengorbankan darahnya demi sang Imam. Oleh karena itu, kami mengajak para Zainabiyyat agar tidak pelit (menyewakan kemaluannya) kepada mereka dimana Allah telah memberi karunia kepada Anda wahai para Mukminat berupa pemberian tubuh dan harta Anda (karena uang melacurnya dikembalikan kepada para tentara -penerj) untuk dinikmati dan dipergunakan oleh mereka.

Selain itu, kami mengharapkan saudari zainabiyyah untuk meminta izin pelaksanaan acara itu kepada salah satu perwakilan kami yang kapabel agar diawasi dan diperhatikan oleh para tentara tersebut. Wa Jazakumullahu Khaira Jaza' al-Muhsinin.

(Cap Fatwa Muqtada Ash-Shadr)
Ttd Muqtada Ash-Shadr
23 Syawal 1426 H

Fatwa diatas mengingatkan saya kepada berita yang menyebutkan perkataan Vladimir Putin yang menyuruh warganya (para penganut kristen) untuk memperbanyak anak agar menandingi jumlah kaum Muslimin dengan cara berzina dengan siapa saja! Supaya banyak menghasilkan anak-anak zina dan dengan itu jumlah kaum Kristen bertambah.

Cara yang dipakai orang kafir ini ternyata dipakai juga oleh orang Syiah untuk menandingi jumlah kaum Muslimin yang jauh lebih banyak ketimbang jumlah pengikut sekte sesat Syiah. Melakukan Mut'ah (baca: zina) dimana-mana, bahkan dilakukan dengan berjamaah di tempat ibadahnya mereka, atau bahasa lainnya adalah sex party. 

Jika kelak anak-anak hasil mut'ah tersebut lahir, besar kemungkinannya mereka hanya akan menjadi tentara-tentara yang akan membunuh dan menumpahkan darah kaum Muslimin, seperti yang saat ini terjadi di Suriah, dimana para tentara Syiah tersebut masing-masing berasal dari pasukan Alawiyin pemerintahan Bashar Assad, tentara Hizbullah Lebanon dan pasukan Iran.

Kata bang Napi, "Waspadalah", "Waspadalah!"



(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com) 

65 komentar:

Foto sama artikel ga match,,, itu foto saat demonstrasi warga bahrain dekat tugu pearl roundaboat sebeleum dihancurkan pemerintah baharain.

Iya benar.

Gambar di atas hanya untuk mewakili, yang pokok adalah teks dan scan fatwa di atas.

Terima kasih atas komentarnya.

Betul tawwa, tidak perlu kita bahas fotonya.. covernya.. masak mau ditampilkan cuplikan adegan mut'ahnya kan ga mungkin????

pelajari saja isi tulisan fatwanya dan telaah dengan akal dan jiwa sehat

waohhhh.... sesat dan sangat sesat !

Urat malu dan syaraf keotak sdh putus semua

LPPI makassar bisa menganalisa ini ???

mauqtadha as shadr mengakui kekhilafahan abu bakar umar dan usman serta menjadikan ali dalam urutan keempat, dan juga mennyatakan yazid bin muawiyyah bersih dari darah husain

setelah itu mencul ulama' syi'ah yasir habib dan menyebutnya sebagai tolol dan mengkafirkannya dari din syi'ah.

saya tunggu postingan LPPI makassar tentang ini. syukron

https://www.facebook.com/photo.php?v=189239697898731&set=vb.231618680206341&type=3&permPage=1

Audzubillahi mindzalik.lelaki edan yg mau menyewakan istrinya ya latif

Teruknya ajaran syiah..Mereka sudah jauh menyimpang dari ajaran islam yg sebenar.

SYIAH= IBLIS berwajah ISLAM!!!!! segera Delete dari MUKA BUMI..

Pengikut-pengikut Dajjal!!!!
Islam apa seperti itu!!!SYIAH itu bukan islam,tapi agama iblis....

Na'udzubillahiminzalik

wah pasti ajaran syiah di sukai oleh kaum penggemar sex bebas khusus nya
kalangan muda belia

gimana dengan tantangan dalam link berikut: http://abna.ir/data.asp?lang=12&Id=437417

sudah dijawab dipostingan ini, meskipun ini singkat, tapi membantah telak.

silakan buka link ini

http://www.lppimakassar.com/2013/07/lagi-ulama-syiah-fatwakan-merokok-tidak.html

copy link ini dan paste di jendela browsing yang baru, syukran

wah kalau ada di dunia berbuatlah semaumu. Hidup ta'kan selamaya. Nanti kau juga akan tau .senang di dunia hanya sementara, sengsara di neraka selamanya.

jangan ngaku islam dengan ajaran yg sesat, itu sama dengan mengotori agama islam. Buat agama sendiri kasih nama pokeh

MasyaAllah kenapa menebar kebencian sesama Muslim, jangan berkata Syiah bukan Islam dan jangan pula berkata Aswaja Bukan Islam, atau Wahabi sesat dan kata lainnya yang menyebabkan kebencian diantara sesama umat Islam, kenapa di Forum ini tidak memuat saja kebejatan Israel membunuh saudara kita di Palestin, atau menghasut Tentara Mesir untuk membantai Rakyatnya sendiri, dan kenapa kita diam saja atas ketidak adilan amerika pada orang Islam, dan membiarkan mereka membantai Orang Islam di seluruh DUnia

Musuh di luar Islam sudah sangat jelas diketahui oleh seluruh kaum Muslimin, yaitu Amerika, Israel dan seluruh kaum Musyrikin dan Kuffar.

Namun, ada musuh dalam selimut yang sedikit sekali diketahui oleh umumnya kaum Muslimin, merekalah Syiah. karena itu, situs ini memfokuskan diri untuk mengkaji kesesatan ajarannya dan permusuhannya terhadap Islam

naudzubillah.... sangat bertentangan dengan aqidah ahlusunnah...

semangan untuk LPPI Makassar. pemuda manggala mendukungmu....

Astagfirullah...
Kami sebagai Syiah tidak pernah mengenal realitas dan tidak ada dalam realitas seperti judul artikel Anda. "Sesungguhnya orang-orang yang membencimu dialah yang terputus" (Al-Kautsar : 3)

orang syiah harus bertaqiyah dalam keadaan terpojok seperti ini

memang lebih bahaya musuh dalam selimut dari pada musuh di luar islam, sudah jelas syiah itu agama murtad yang sudah banyak bukti kesesatanya...semoga Allah SWT..melaknatnya dari muka bumi ini......

"aku mau dunk mut'ah party ...!!! klo ada acarany saya mau ikut!!..ehehemmmm

bersenang-senang di dunia cuma sebentar, nikmat dunia melalaikan, TAPI INGATLAH !!!! JANJI ALLAH, TENTANG SURGA DAN NERAKA YANG KEKEAL ABADI...!!!

aku pernah mengenal bbrp orang syiah asal iraq namun perilaku mereka tidak seperti yang dibicarakan selama ini, cobalah untuk tidak menghakimi aliran yg lain lakum dinnikum walliyadin

Syiah sendiri ada 40 aliran.....ada beberapa yang sesat, boleh menikahi anaknya sendiri. Syiah bathiniah, sekarang sudah tidak ada. Ada juga beberapa yang menghalalkan segala cara. Saya bukan ahli agama, tapi pernah baca sejumlah literatur yang ditulis oleh orang Syiah maupun Sunni. Jadi kita harus jernih...jangan sampai terjerumus pada fitnah. Di beberapa wilayah di Banyuwangi juga beredar "informasi" bahwa orang muhammadiyah itu tidak perlu wudhu meskipun habis bersetubuh, padahal tidak khan? SAya mendengar langsung. Di Jember, beberapa tahun yang lalu.....kalau masjid dipakai sholat orang muhammadiyah, harus langsung disucikan seperti membersihkan najis.... Sejumlah fitnah juga menimpa saudara-saudara kita di NU dari saudara muslim yang lain. Untuk semuanya, mari kita hentikan fitnah, memfitnah dan menyebar fitnah....

aneh-aneh dalam hidup ini, serbannya kok besar-besar ya... jadi sama dengan jualan apem.

Saya pernah membaca sebuah kesaksian dari seorang wanita yang dinikahi secara mut'ah oleh seorang ulama' syi'ah. Setelah habis perjanjian mut'ah, ternyata wanita tsb hamil dan melahirkan bayi perempuan. Beberapa tahun kemudiaan, bayi perempuan tsb menjadi dewasa, dan kemudian hamil. Ketika ditanya oleh ibunya, dia menjawab bahwa ia hamil karena si ulama' yang ternyata adalah bapaknya sendiri. Dan ibu yang pertama tsb berani bersumpah bahwa ulama tesb adalah bapak dari anak gadisnya yang sekarang sedang hamil.
Dan anak-2 spt ini sangat banyak di Iran sana. Bagaimana pendapat anda tentang Mut'ah yang akan memporak porandakan nasab dimana seorang wanita mengandung anak dari ayahnya, saudaranya, pamannya dan seterusnya. Apakah anda akan terus membenarkan ajaran mereka? SYIAH laknatullah.

Betul saudaraku....kita bukan memfitnah tp begitulah ajarab mereka...apakah itu yg di sebut islam

syiah di indonesia saat ini masih sedikit umatnya. Namun dana mereka tak terbatas! karena Iran penyokongnya. Negara Iran saat ini adlh salah satu penghasil minyak terbesar didunia (disembunyikan data tsb oleh Iran sendiri).
IRAN, ISRAEL, dan AMERIKA beberapa bulan lagi akan mengguncangkan dunia.

Yang begini bisa jadi bentuk provokasi terselubung. yang menyembunyikan niat provokosasi di balik syiar Islam. menebar kebencian dengan bumbu fitnah dan berusaha memperkuat eksistensi diri dan golongan nya diatas kehancuran golongan lain.

Tolong saudara-saudar jangan ditelan mentah-mentah jika ada posting atau sebaran-sebaran seperti ini. kita boleh mengkritisi dan berusa untuk menggali kebenarannya. tapi kita harus bisa berfikir jernih dan berakal sehat.

Lihat saja, gambar yang di tampilkan berbau provokatif, seolah-olah para wanita sedang mendengarkan fatwa dari ulama yang menjerumuskan. tapi apa, ternyata itu adalah kebohongan, karena bukan gambar untuk maksud sebenarnya. BAGAIMANA DENGAN SCAN FATWA??? siapa yang berani menjamin bahwa itu benar2 scan ftwa.. atau apakah benar itu scan yang isi dan artinya seperti tafsiran diatas?? bisa saja ini hanya pengumunan SPP sekolah atau arahan apa. saya yakin sebagian besar tidak bisa dan tidak tahu membaca dan mengerti isinya.

sudah jelas dalam islam kita diminta untuk menghormati agama dan keyakinan orang, jangan saling menghujat dan menyalahkan. mari bersatu dalam kedamaian Islam. Lebih baik perbanyak Shalat dan Mengaji daripada menulis sesuatu yang memecah persaudaraan Islam.

Salam

Apakah keaslian surat tersebut dpat dipertanggung jawabkan? Adakah lembaga ini melakukan analisa terlebih dlu trmasuk sumbernya? Jgn sampai ini surat gk jelas. Apalagi sya yakin kbnyakan kita d indonesia msih bnyak yg buta bhasa arab makax sering dibodohi. Bahkan skrg bnyak penjual kaligrafi keliling yg trnyata isinya adalah ayat injil yg ditulis dlam bahasa arab dan bnyak wrga muslim yg membelinya dikira ayat Qur'an. Ini web lembaga kajian, paling tidak pintarlah memilih konten tnpa dikaji dlu sblum diposting.

benar, kita harus menyelidiki kembali keaslian surat tersebut, jangan langsung percaya terhadap semua kabar, saya bukan orang syiah, tapi saya tidak akan menghalalkan segala cara untuk menyesatkan syiah, malakukan kebohongan dan fitnah. lebih baik kaji kembali kebenarannya jangan langsung percaya terhadap sebuah berita.

Sangat mengherankan dan membingungkan dengan anda (Anonim) bbrp kali anda memberi komentar awalnya anda mengaku syiah dan mengatakan jgn menebar kebencian lalu anda menceritakan wanita syiah di Iran yg kedapatan hamil ternyata yg menghamili bapak kandungnya..disatu sisi anda membela syiah tp dikomen yg lain anda membuka kedok syiah yg sesungguhnya ...rupanya anda tidak pandai bertaqiyyah..tp taqiyyah memang ajaran yg anda yakini kan so..tak heran anda ngmngnya mencla-mencle tidak pny pendirian..tp itulah ciri khasnya orang syiah ..tidak bs dipercaya dan suka berbohong..Al-Imam Asy-Syafie berkata: "Saya belum melihat seorang pun yang paling banyak bersaksi / bersumpah palsu (berdusta) dari Syiah Rafidhah." (Adabus Syafi'i, m / s. 187, al-Manaqib karya al-Baihaqiy, 1/468 dan Sunan al-Kubra, 10/208. Manhaj Imam asy-Syafi'i fi Itsbat al-Aqidah, 2/486)

Wah,...
para juga ya ajaran yang seperti ini...

wacana murahan!! lebih bermutu penjual jamu

syiah laknatullah.....itu aja

Ya Allah berikan kekuatan kepada kami untuk menjaga kemaluan dan kesucian...

Tidak semua Syiah itu buruk dan tidak semua yang bukan Syiah itu baik..

Syiah = Binatang
Binatang = Syiah
Benar-benar bodoh dan hina dina kaum syiah itu. Kok bisa ada yg ngikutin jalannya setan itu kecuali juga setan.
Hanya kepada Allah SWT sajalah semua kembali.

Anonim says: 27 September 2013 12.16 Reply
MasyaAllah kenapa menebar kebencian sesama Muslim, jangan berkata Syiah bukan Islam dan jangan pula berkata Aswaja Bukan Islam, atau Wahabi sesat dan kata lainnya yang menyebabkan kebencian diantara sesama umat Islam, kenapa di Forum ini tidak memuat saja kebejatan Israel membunuh saudara kita di Palestin, atau menghasut Tentara Mesir untuk membantai Rakyatnya sendiri, dan kenapa kita diam saja atas ketidak adilan amerika pada orang Islam, dan membiarkan mereka membantai Orang Islam di seluruh DUnia

sebaiknya anda baca artikel berikut


http://inilah-bukti-kesesatan-syiah.blogspot.com/2013/11/surat-al-wilayah-dalam-al-quran-versi.html#more

Awalnya pemahaman yang sekarang ini yang dimaksud sebagai syiah adalah dari seseorang yang bernama abdullah bin saba'. dia adalah seorang yahudi yang menyusup dengan masuk sebagai muslim, lalu merusak aqidah kaum muslimin dengan menghasut agar kaum muslimin mengatakan ali bin abi thalib adalah Allah swt. Namun, ali bin abi thalib menolak pemahaman seperti itu dan membakar hidup2 kelompok abdullah bin saba' ini, namun abdullah bin saba' sempat lolos dari hukuman ali tersebut. Lalu, perjalanannya abdullah bin saba' merubah strategi dengan pemahaman cukup mengutamakan ali bin abi thalib daripada sahabat Rasulullah SAW yang lain. Namun, perjalanannya tetap saja ingin menyesatkan kaum muslimin. agar kekuatan kaum muslimin terpecah. Artinya, keberadaan syiah saat ini merupakan duri dalam daging atau kangker yang harus segera dikeluarkan dari tubuh kaum muslimin. Pernah ada perdebatan antara kaum sunni dengan para tokoh syiah. seorang ulama sunni ini masuk ke dalam masjidnya syiah untuk menghadapi beberapa tokoh syiah. Namun, saat masuk masjid, toko sunni ini membungkus sandalnya dengan bungkusan lalu dijepit di bawah ketiaknya lalu masuk masjid dan duduk di tempat yang disediakan. Beberapa tokoh syiah yang berada di dalam masjid langsung kaget melihat tokoh sunni ini dan bertanya, kenapa anda bawa masuk sendal anda dan anda jaga sendal tersebut??? Lalu, tokoh sunni ini menjawab : " di zaman Rasulullah SAW bahwa orang2 syiah tukang mencuri sandal, maka saya harus bawa sandal saya dan saya bungkus rapi2 dan saya jaga!". Lalu, para tokoh syiah tersebut tertawa dan mendebat dengan berkata : di zaman Rasulullah dulu, kami belum ada, anda telah berdusta. Kemudian, tokoh sunni ini menjawab : "jika kalian dahulu tidak ada di zaman Rasulullah SAW, maka kalian ini mengikuti ajaran atau pemahaman siapa?". Saat pertanyaan tersebut membuat para tokoh syiah terdiam, tidak bisa membantah. kemudian, tokoh sunni ini pulang, karena menganggap perdebatan sudah selesai, dengan tidak terjawabnya pertanyaan tersebut.

By Abu Umar

bukan ajaran islam, tapi ajaran iblis

Tantangan buat LPPI Makassar:
--------------------------------------------------
1 Membuktikan keaslian surat tersebut, dengan menyertakan sumber aslinya atau minimal surat yang masih berstempel asli bukan hasil kopian.

2 Menunjukkan fatwa lain dari Sayyid Muqtada Sadr kalau memang beliau termasuk ulama Syiah yang berwenang mengeluarkan fatwa. Membuktikan dengan menunjukkan adanya kitab kumpulan fatwa beliau atau situs resmi marja sebagaimana ulama-ulama marja taklid Syiah lainnya yang berwenang mengeluarkan fatwa dalam masalah fiqh.

3 Menunjukkan nama ulama Syiah lain, yang hanya dengan gelar Hujjatul Islam wa Muslimin namun telah mampu mengeluarkan fatwa fiqh.

4 Menunjukkan berita dari media yang bisa dipercaya, bahwa memang terjadi praktik Mut’ah berjama’ah di masjid-masjid Syiah di Irak sesuai dengan fatwa tersebut.

5 Untuk menjadi sumber rujukan yang bisa dipercaya, LPPI Makassar harus mampu menunjukkan siapa pengelola Fan Page Facebook لوضع الخامنئي في حظيرة dan sejauh mana keakuratan postingan-postingannya untuk bisa dipercaya dan dijadikan sumber berita.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika LPPI Makassar tidak bisa memenuhi tantangan diatas dan masih tetap mempertahankan postingannya tersebut, maka LPPI Makassar pantas untuk disebut sebagai lembaga penyulut perpecahan di Indonesia dan tidak bisa mengklaim diri sebagai media yang kredibel dan bisa dipercaya.

rupanya ada tandingan situs dari kaum syiah: www.lppimakassar.net

INGAT wahai saudaraku syiah bukan bagian dri agama islam......karna di masa nabi blm ad Syiah ok!

ngelesnya kaum syiah kalo ketahuan belangnya....pasti bilang itu dipalsukan kalo mau tau yang benar berangkat langsung ke IRAN.......................alasan basssssi........

Naudzubillahi min dzalikk
Bnrr2 pengikut dajjal syiah mah

syiah rafidoh sesat dan bukan islam mereka majusi laknattullah.

Klo anda punya teks yg asli tampilkan......sy anggap itu yg asli selama anda tidak mampu membantahnya.....

main kesini https://www.facebook.com/groups/199709223398204/


gila bener syiahnya...

apakah syiah tidak tahu tentang sains? bahawa keturunan atau nasab seseorang lelaki hanya satu suami bagi perempuan itu,jika pelbagai ragam jantan2 dilanggani, itulah pelacuran( perzinaan), jika lahir anak tidak keruan benihnya siapa, segala kuman2 siplis , dan seumpamanya membiak sewenang2nya lantaran manusia2 bejat nafsu itu...

Betul betul ajara seperti ini merusak Islam gak boleh ada kalu perlu diusir dari Sulawesi Selatan

Kalau mau lihat film dokumenternya lihat saja film In The Bazaar of Sexes di youtube.
Film ini lbh jelas dibanding film dokumenter dari BBC krn melibatkan juga seorang ayatullah syiah.
Ini linknya:
http://www.youtube.com/watch?v=O-OPhi05QP4

Pengelola situs lppimakassar.net takut diserang jika sekretariatnya dipublikasikan. Namun mrk blg disekitar Graha Pena.
Bisa dicari dideretan ruko dekat kantor Smart Fren.

LPPI Makassar ASUUUUU, ketahuan lu yang syiah, ASUUUUU

Astaqfirullah, smoga diberikan petunjuk..

http://girpapas.blogspot.com/

na'udzubillah...

Tanda2 kiamat sudah dekat ya mas

www.ullien.mywapblog.com

Saya tetep masih ga percaya dengan yang namanya syiah.. Apapun yg kalian posting (Syiah) semua itu bohong dan hanya pembelaan yg sesat. SYIAH = PENIPU.

Wahai orang syiah, jadilah kalian manusia yg berakal, cerdas dan mempunyai pemikiran yg baik… Tidak ada satu beritapun yg menyatakan tindakan and kegiatan kalian dalam beragama adalah baik, kalian adalah umat setan yg menghalalkan apa yg di haramkan dan di larang oleh Allah SWT.

Kalu kalian memang menyatakan kalian adalah islam, pahami makna Syahadat yg di miliki umat islam (Tiada tuhan yg patut di sembah selain Allah, dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah).

Hati2 dengan murka Allah yang akan menutupi pintu hidayah untuk kalian (Syiah), silahkan kalian berbangga diri dengan menyembah selain Allah… Ingat Allah akan menutup rapat2 pintu surga untuk kalian, tidak ada sedikit hawa surgapun yang akan kalian rasakan dan sebaliknya Allah akan membuka lebar2 pintu neraka untuk kalian karena kalian menyembah selain Allah…

SYIAH = SETAN
SYIAH = IBLIS
SYIAH = PENIPU
SYIAH = PENDUSTA
SYIAH = BINATANG
SYIAH = IDIOT, BODOH, TOLOL, BEGO DKK
SYAIH = MAKSIAT
SYIAH = KAFIR
SYIAH = MUSYRIK
.
.
.
SYIAH MASIH BANYAK LAGI SEBUTANNYA UNTUK KATA2 YANG PALING HINA DI DUNIA..

negara iran dulu bernama persia agamanya zoroster(penyembah api)

sesat dan sangat menyesatkan.... itu tidak beda dengan PERZINAAHAAN...
tidak jarang di iran menjadi negara paling banyak virus HIV AIDS terbesar DI DUINIA..

Sebuah ajaran sesat, tak bermoral, melanggar aqidah dan mendapat jaminan masuk neraka...bangsat syiah !!!

Poskan Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More