Syiah Menyebabkan Imam Mahdi Tidak Muncul-muncul


http://api.ning.com/files/T7yGhPYh9GzNJIUsAG-TIMaS*3P0KXnKPvaU8CGX9St-5CjPnX9rb5Laj2rxFpGp8WVC9OQABTCYfN*moM-Fi6cAioacZVym/imammahdiAs.jpg?width=737&height=414
Di atas mimbar Husainiyyah ar-Rasul al-‘Azham di London, United Kingdom, Yasir al-Habib berdiri membawakan pidato,
Ketika sampai kepada Imam alaihis salam bahwa Syiah pada fase ini sampai pada derajat orang yang mengaku Syiah dari mereka menghancurkan kesucian kakeknya, al-Husain, dan pamannya, al-Abbas. Mereka juga menghancurkan keagungan malam kelahirannya pada lembah bumi yang paling suci, mereka saling menghunuskan senjata pada wajah mereka. Saling membunuh di antara mereka. 52 orang yang mati syahid dan 300 orang yang terluka. Berita seperti ini ketika sampai kepada Imam Ali alaihis salam, apa yang terdetik dalam hatinya? Betapa sakit dan sedih hatinya. Inilah di antara sebab yang membuat Imam kita tidak muncul-muncul!
Berikut ini videonya. Bukan dari Youtube!

video


(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

3 komentar:

Assalamualaikum min...
bisakah dijelasin perbedaan Wahabi, Sunni, Salafi atau mungkin ada aliran lain yang belum saya ketahui. Mohon penjelasannya, karena saya msih diliputi kebingungan tentang perbedaan berbagai aliran itu. Terima Kasih..
wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

wa alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh,
secara singkat kami paparkan sebagai berikut:
sunni berarti pengikut aswaja-ahlussunnah wal jamaah- dlm pengertian mereka yang berpegang dg Al-Quran dan Sunnah sesuai pemahaman para pendahulu islam (murid langsung Nabi saw, para sahabat beliau dan keluarganya, generasi seletahnya disebut tabi'in dan generasi sesudahnya lagi disebut tabiut tabiin), salaf makna bahasanya berarti orang yang terdahulu maka salafi artinya pengikut orang terdahulu, salaf di identikkan dengan orang yang terdahulu masuk islam (terutama para sahabat Nabi, keluarga/ ahlul baitnya, dan tabi'in). jadi kedua istilah ini (sunni dan salafi memiliki pertalian erat)
wahabi berasal dari penamaan muhammad bin abdul wahhab, seorang ulama pda masanya yang berasal dari saudi arabia. kaum sunni atau salafi yang konsekuen menjalankan ajaran agamanya dan terkadang sangat tegas terhadap bid'ah biasa disebut wahabi. biasanya istilah ini dijadikan cap yang kurang baik oleh beberapa kelompok termasuk kaum syiah yang sering dikeritik oleh kaum sunni/wahabi/salafi/ahlussunnh wal jamaah, karena sebenarnya syiah adalah aliran yang menyimpang dalam islam. sesuai fatwa MUI Jatim yang bahkan dengan tegas menyebut paham syiah atau memakai nama samaran mazhab ahlul bait atau yang memiliki ajaran semisal dengannya adalah sesat dan menyesatkan" insya Allah fatwa MUI Jatim tersebut akan sesegera mungki kami upload.
syiah secara bahasa berarti golongan/ kelompok. namun saat ini di identikkan dengan aliran Syiah Imamiyah Itsna Asyariah yang berkembang dan menemukan bentuknya di negeri Iran. jadi ketika disebut syiah (untuk saat ini) maka kemungkinan besar akan merujuk ke aliran tersebut. aliran inilah yang oleh mui pusat difatwakan perlu diwaspadai karena memiliki penyimpangan dan ditegaskan kembali oleh fatwa mui jatim. untuk sementara silahkan search di website ini syiah dalam pandangan MUI dan artikel lain yang memuat penyimpanga ajaran ini, untuk memahami tentang syiah dan menjauhinya.
terima kasih.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More