Gila! Syiah Membunuh Anaknya Di Hari Asyura Dengan Kipas Angin!

Mari melihat ajaran yang mengajarkan kekejaman ini dipraktekkan di hari asyura dengan mengorbankan (baca: membunuh) anaknya di hari asyura,




16 komentar:

wa idza al-mau'udatu suilat bi ayyi dzanbin qutilat

"Dan jika anak-anak kecil itu ditanya, dengan dosa apa mereka dibunuh?"

Wallahul Musta'an

bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun ke depan jika Syiah tidak direm akan terjadi seperti dalam tayangan video diatas di berbagai kota di Indonesia. Mari bersama mencegah, sebelum mengobati. mari mengantisipasi sebelum menjadi virus besar yang bermasalah bagi umat Islam, khususnya di Indonesia.

http://m.merdeka.com/khas/tuhan-kaum-sunni-dan-syiah-sama-wawancara-m-farazandeh-2.html apa benar apa yang mrk katakan ini ?

http://m.merdeka.com/khas/tuhan-kaum-sunni-dan-syiah-sama-wawancara-m-farazandeh-2.html apa benar apa yang mrk katakan ini ?

Benar-benar sadis,keji sama dengan PKI ni syiah....!!!!!!!!

http://m.merdeka.com/khas/tuhan-kaum-sunni-dan-syiah-sama-wawancara-m-farazandeh-2.html apa benar apa yang mrk katakan ini ?

http://m.merdeka.com/khas/tuhan-kaum-sunni-dan-syiah-sama-wawancara-m-farazandeh-2.html benarkah apa yang di katakan dubes iran ini ???

Imam Syafii dan Imam Hanafi adalah murid dari Imam Jakfar Sadiq, salah satu imam bagi kaum Syiah.dan juga Jakfar Sadiq menjadi orang pertama yang menulis fiqih Sunni.apa benar perkataan dubes iran ini....????

Imam Syafii dan Imam Hanafi adalah murid dari Imam Jakfar Sadiq, salah satu imam bagi kaum Syiah. Jadi Jakfar Sadiq menjadi orang pertama yang menulis fiqih Sunni....benarkah apa yang di katakan dubes iran untuk indonesia ini....?????

Apa yang dikatakan oleh Dubes IRAN untuk Indonesia di atas adalah keliru atau salah besar! atau lebih tepatnya ngomong TANPA ilmu; Sembrono!

1. Imam Syafi'i (wafat 150 H)dan Imam Abu Hanifah (wafat 204 H)tidak sezaman, jadi bagaimana mungkin dua ulama besar itu bisa satu majlis duduk di hadapan Imam Ja'far Ash-Shadiq rahimahullah?

2. Imam Ja'far Ash-Shadiq tidak pernah menulis kitab fiqh! Yang banyak menulis fiqh ja'fari adalah orang-orang Syiah yang lahir ratusan tahun setelah Imam Ja'far Ash-Shadiq wafat. Pemalsuan secara struktur atas nama Imam Ja'far Ash-Shadiq.

Itu kelihatanya tidak sengaja, reaksi orang-orang di situ begitu ketakutan. Mohon video ini di teliti lagi, apalagi sumbernya dari blog yang tidak jelas dan nama blog tersebut juga tidak jelas.

Coba Anda teliti dengan seksama dan dalam tempo yang lama.

Perhatikan ibu yang berbaju putih itu berdiri dan berjalan melempar anaknya ke kipas angin. apakah itu sebuah kesengajaan. lalu kenapa setelah dilempar sang ibu tidak segera mengambilnya.

nauzubillahminzalik,ini perbuatan setan,jelas perempuan laknat itu megangkat tangan nya tinggi2 untuk menjangkau kipas angin,jelas nabi muhammad saw tdk menggajarkan hal itu dan itu bukan islam,ini bukti untuk kaum syiah tobat lah kalian karna ALLAH SWT MAHA PENGAMPUM.

nauzdubillah mudah2an allah menjaga keluarga kita dari bahaya agama syiah ini, agama yg menunggangi ahlulbait tuk merusak ajaran islam dari dalam, tetapi agama islam adalah agama yg kuat karena dilindungi allah azza wa jalla sampai ahir zaman kelak,

Makanya ajran syiah itu beda karena mereka tidak berpegang sama kitab2 kutubussittah.seperti hadits riwayat bukhori muslim sunnah ibnu majah an nasai dll

Poskan Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More