Mut'ah dengan Putri Ulama Syiah menyebabkan Kekal di Neraka Bersama Iblis


Sebuah Fatwa yang hanya menguntungkan ulama Syiah, dan merugikan awam Syiah dikeluarkan oleh kantor Samahah As-Sayyid Ayatullah Al-Uzhma Sistani bertanggal 3/9/1421 H bernomor 333, berikut ini, 

Penanya: Bagaimana hukumnya jika saya memut'ah anak Anda dan Anda memut'ah anak saya? Perlu diketahui anak saya telah berusia 6 (enam) tahun.

Jawaban: Mut'ah halal bagiku terhadap siapa saja yang saya mau. Karena saya termasuk Ahlul Bait. Saya punya hak untuk itu. Meskipun anak itu masih kecil, kami akan berikan dia wawasan tentang nikah mut'ah.

Adapun Anda memut'ah anak saya, maka itu tidak boleh! Bahkan ini termasuk dosa besar! Anda kekal di neraka bersama Iblis di Neraka. Dan Anda wajib hilangkan pemikiran setan ini dari kepala Anda.

Fatwa oleh Sistani yang egois.

Sadarlah wahai Syiah. Anda cuma diperalat oleh ulama Anda. Para ulama Syiah itu mengambil wanita dan harta Anda lewat ajaran mut'ah dan khumus yang dibuat-buat. Mereka melakukan itu hanya untuk memuaskan hawa nafsu mereka.

(lppimakassar.com)

4 komentar:

curang tuh....

kalo gak boleh sama putrinya, sama bini nya ulama syiah aja gimana ?

ftnah utk syiah. semoga Allah SWT menghukum si penulis dengan neraka jahamman.. Ya Ali Maddad adrikna!

loh kok gitu sih? katanya penganut syiah! harus konsekwen dong. sabar ya imam anak perempuannya baru 2 tahun. sama lonte dolly aja dulu ya imam... makan tuh syiah. makanya pake otakmu dul. cuman di syiah doang lonte pake jilbab. germo pake gamis.

... tapi kalo yang mau me mut'ah anak peempuan ulama ini adalah ulama syiah yang kedudukannya lebih tinggi,gimana ya?!

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More