3000 Al-Qur'an Dinjak-injak oleh Syiah



 
Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah..

Syi'ah Imamiyah di Yaman, atau yang lebih dikenal dengan nama 'HOUTSI' merobek dan menginjak 3000 mushaf Al-Qur'an, hanya karena Al-Qur'an tersebut dicetak di Saudi Arabia.

Saya yakin, sedurjana apa pun seorang muslim, dia tida akan berani menyobek apalagi menginjak2 Al-Qur'an.

http://www.dd-sunnah.net/forum/showthread.php?p=1669469

--

Video: Saat mengeksekusi 4 ulama dan siswa sunni di Dar al-Hadits, Sha'dah-Yaman, mushaf jatuh dari kantong baju salah satu jenazah. Kemudian salah seorang tentara Syi'ah Houtsi menginjak Al-Qur'an tersebut.
http://www.youtube.com/watch?v=k5Xnf5qZRy0

--
Syi'ah Houtsi adalah 'anak asuh' Iran. Mereka disiapkan untuk mengkudeta Yaman pasca runtuhnya Basyar Asad di Suria. Selain negara Yaman, negara lain yang masuk daftar tunggu Iran adalah Kuwait dan Bahrain. Kondisi politik dan keamanan dua negara ini juga sedang diobok-obok oleh Iran.

Bagi yang ingin mengetahui tentang Syi'ah Houtsi dan hubungan eratnya dengan Iran, silahkan baca/lihat di sini:

http://albayan.co.uk/id/article.aspx?id=137
http://www.youtube.com/watch?v=hk22XixSpSo

Saudara, jika ada orang yang mengatakan: "Syi'ah Indonesia tidak berbahaya". Maka, dia perlu tau, dulu saat Syi'ah masih minoritas di Kuwait, Bahrain, Yaman, dan negara2 lain, ungkapan ini kerap terdengar, tetapi, sekarang mereka sadar, bahwa Syi'ah lebih berbahaya dari agama lain.
 

5 komentar:

Bagamaina pendapat lppi ttg jamaah tabligh ???

LPPI berpandangan bahwa mereka adalah saudara kita dari kaum Muslimin yang telah berjasa besar dalam dakwah, mengembalikan para pemuda, peminum, preman dan lain sebagainya kepada kesadaran untuk menjalankan Islam. Cukuplah itu menjadi kemuliaan yang sangat besar bagi mereka. Semoga Allah memberi ganjaran yang berlipat kepada mereka atas usaha mereka yang tak kenal lelah dalam berusaha untuk menyadarkan para pendosa, kembali kepada agama mereka yang hanif.

Salam 'alaykum.
Di Pakistan, Taliban (~Al-Qaeda) mengebom kelompok Tabligh-e Jama'ah (Jama'ah Tabligh) dan juga mengebom kelompok Syiah. Bagaimana pendapat LPPI thd perilaku Taliban (~Al-Qaeda) tsb?

Nah ini islam akan hancur dari dalam melalui permusuhan 'SYIAH DAN SUNNI'
AL QURAN SEKARANG DI INJAK-INJAK DAN BANYAK DIBUANG DISELOHAKAN.

Nubuatan sudah nyata kehancuran islam dari permukaan bumi.
ini cara Allah yang maha kuasa, melakukan permusuhan Syiah dan Sunni, hebat cara Allah maha kuasa menghancurkan islam dalam dalam.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More