Syaikh Ali Ash-Shabuni: Syiah Bukan Islam dan Mereka Terlaknat!


Fimadani.com melaporkan Rihlah Dakwah Asy-Syaikh Muhammad Ali Ash-Shabuni -seorang ulama ternama kelahiran Suriah, penulis kitab Shafwah At-Tafasir- di Indonesia berikut ini,

Di penghujung tahun 2012, beliau melakukan rihlah dakwah di sejumlah negara di Asia Tenggara, diantaranya adalah Malaysia dan Indonesia.

Selain berdakwah, beliau juga membahas krisis yang terjadi di Suriah saat ini yang menurutnya merupakan pertempuran antara Mujahidin Islam dengan pemerintah Suriah yang Syiah Alawi dibantu Hizbullah Libanon dan Syiah 12 Imam Iran.

Dalam ceramahnya di Masjid Al Akbar Surabaya, Syaikh Ali Ash Shabuni mengatakan kesesatan Syiah Rafidhah yang menurutnya bukan Islam.

“Mengutuk sahabat seperti kaum Rafidhah bukan akhlak Ahlus Sunnah.”

“Bagaimana mungkin seorang Muslim yang baik melaknat sahabat. Padahal para sahabat diridhai oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan Islam menyebar hingga saat ini berkat jasa sahabat. Justru merekalah (Rafidhah) yang terlaknat,” ujar Syaikh Ali Ash Shabuni.

“Mencela sahabat dan mengubah-ubah Al Quran itu bukan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Apa yang terjadi di Suriah, kaum Majusi Rafidhah yg mengutuk sahabat-sahabat Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam membunuh anak-anak, wanita. Na’udzubillah. Mereka orang terkutuk. Tujuan mereka hanyalah memadamkan Islam dari bumi Suriah,” tegas Syaikh Ali Ash Shabuni.


Sumber: fimadani.com

4 komentar:

http://islampos.com/2012/syaikh-ali-ash-shabuni-rafidhah-berusaha-padamkan-islam-di-suriah/

maaf tanya, kalau memusuhi puteri Nabi dan membunuh cucu Nabi termasuk kekejian bukan?

jelas. memusuhi puteri Nabi apalagi membunuh cucu Nabi merupakan kekejian. Karena menyakiti putri Nabi sama dengan menyakiti Nabi. Tapi mungkin anda terkejut kalau ternyata asbab wurud (sebab munculnya) hadis "fathimah bidh'atun minni" adalah karena Ali bin Abi Thalib ingin menikah lagi dengan putri2 Bani Hasyim, sehingga membuat Fathimah cemburu. Karena itu muncullah hadis "Fathimah bidh'atun minni"

Sedangkan membunuh cucu Nabi adalah sebuah dosa yang sangat besar. Oleh karena itu pembunuh Imam Husein sebagaimana terdapat dalam riwayat Tirmidzi diceritakan bahwa setelah kepalanya dan kepala para tentaranya dipenggal kemudian dimasukkan ke masjid. ada ular yang masuk lewat hidung kemudian keluar lewat mulut pembunuh Imam Husein. itu balasan di dunia, sedangkan balasan di akhirat sungguh lebih pedih lagi. wallahu a'lam

orang rafidog sengaja mau bikin Islam jadi busuk.. pembusukan.
tapi Allah akan tetap buat Islam berada di posisi atas.

Islam vs syiah rafidog. jangan samakan antara keduanya.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More