Perang Terakhir: Suriah Minta Doa Anda Sekarang!

Bapak ibu umat islam. sekarang tengah berlangsung peperangan sengit di 7 titik, sejak seminggu yg lalu. jika perang ini dimenangkan muslim ahlussunnah maka suria selamat dari kekejaman kaum sektarian rafidhah dan nushairiyah yang mengkafirkan umat islam dan menghalalkan darahnya. setelah pada pertolongan allah, kami tidak berharap selain doa anda wahai umat islam indonesia


Syeikh Adnan Ar Ur : “terdapat 7 pertempuran hari ini, sejak seminggu yg lalu berlangsung di Suria benar-benar perang pemisah antara yang haq dan bathil. pertempuran yang genting, beringas dan belum pernah terjadi sejak kudeta. doakan…doakan…….doakan….dan dukunglah serta sokonglah…

Wahai penduduk jazirah arab yang mulya…wahai penduduk Mesir… Sudan….wahai penduduk Libanon dan Yordania… doakan-doakan! wahai orang-orang Arab Islam dan libia yang mulya..Maroko…doakan-doakan… 7 pertempuran hebat yang akan memisahkan antara yang haq dan yang bathil dalam minggu ini terjadi.

Perbanyaklah dalam berdoa dan ulang-ulangilah untuk memohonkan kepada Allah. sekarang malam jum’at, besok hari jum’at, malam ini penuh barakah. besok masih ada satu jam sesudah ashar sebagai saat yang penuh berkah sebelum maghrib merupakan waktu terkabulnya doa… perbanyaklah…perbanyaklah……. dan perbanyaklah! jangan kalian melupakan kami dengan bantuan dan sokongan kalian agar tidak hilang apa yang kami himpun, jangan kalian melupakan kami!!

Demi Allah, sekiranya bukan karena Allah kemudian sokongan kalian niscaya kami berhenti…

Umumkan kepada khalayak ummat semoga Allah memahamkan kalian. saudara-saudara kalian sedang menunggu. dua potong roti sebagai pengganjal di waktu panas dan dingin , sama dengan peluru yang kita sumbangkan sebagai pembela mereka…Allah….Allah bersama kalian tidak ada bagi kami tempat bernaung setelah Allah kecuali kalian.. kecuali kalian. kami akan menyeru pada keselamatan bila kami menang dalam peperangan ini.. akan ada penaklukan dengan izin Allah Ta’ala.”

Tolong berdoalah untuk kemengan ahlussunnah suriah di dalam shalat anda. setelah shalat. di waktu malam. waktu dhuha. waktu musafir dan dimanapun serta kapanpun. tidak sempurna iman seseorang hingga perhatian pada agama dan saudaranya.

Para pejuang perlu makan roti 3x sehari. 1 kantong tepung 9 dinar kuwait. 1 dinar=12 real saudi. 1 real=rp 1400

Malam Jumat 3 januari 2013 (Kemarin)

ttd

Muslim Suria


sumber:http://www.gensyiah.com/perang-terakhir-suriah-minta-doa-anda-sekarang.html

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More