Palestina punya Organisasi Pembela Ahlul Bait dan Sahabat

Warga Palestina adalah sebuah komunitas kaum Muslimin dataran Syam yang selama ini kita sedih mendengar kabarnya karena siksaan dan serangan yang dilancarkan oleh Israel Yahudi kepada mereka. Penyiksaan, perampokan hak tanah, dan pembunuhan tidaklah mereka terima kecuali karena mereka adalah seorang muslim. 

Dan itu adalah derita kita bersama, kesedihan kita bersama dan kepiluan yang kita -mestinya- tanggung bersama. Selain itu, tempat suci atau masjid suci ketiga kita, umat Islam berada di tempat itu, Masjid Al-Aqsha. Harga diri Islam akan tercabik-cabik jika Masjid itu dihancurkan namun kita tak berdaya. 

Namun di balik itu mereka tetap tegar sebagai seorang muslim. Seorang mukmin yang rela mati demi memperjuangkan akidahnya yang akan dirusak oleh suatu bangsa. Mereka rela berkucuran air mata, keringat dan darah untuk mempertahankan akidah yang membuat mereka bahagia di dunia dan akhirat. 

Selain menghadapi keganasan Yahudi la'natullahi 'alaih, mereka juga menghadapi propaganda Syiah yang akan mengancam akidah mereka. Di antara bukti yang pernah kami berikan adalah beberapa gambar mural, atau tulisan hiasan di tembok-tembok kota Palestina yang menolak keberadaan Syiah di tanah air mereka. Padahal biasanya yang tertulis di banyak tembok di kota palestina adalah kata-kata yang menggelorakan semangat jihad melawan Yahudi. Anda bisa kembali melihat gambar tersebut pada link ini: http://www.lppimakassar.com/2012/11/warga-gaza-menolak-syiah.html

Selain itu untuk menambah penjelasan tentang ucapan selamat Khaleed Misy'al kepada Iran atas bantuan senjata yang mereka kirimkan kepada Palestina, Anda bisa melihatnya pada link ini: www.lppimakassar.com/2012/12/hamas-iran-dan-kartu-penting-bernama palestina.html

Untuk menambah informasi tentang Palestina yang anti dengan akidah Syiah, profil Organisasi Ahlus Sunnah Pembela Ahlul Bait dan Sahabat bisa Anda lihat berikut ini,

(Data ini kami dapatkan dari Ust. H. Harman Tajang, Lc, -Dosen STIBA Makassar- yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Gaza, Palestina, 3-7 Desember 2012, bersama rombongan ulama dari beberapa negara yang tergabung dalam Muslim Scholar Association/MSA, Ikatan Ulama Islam Internasional. Kami ucapkan kepada beliau jazakumullahu khairan, semoga Allah memberi imbalan yang melimpah di hari tak bermanfaat lagi harta dan keturunan kecuali yang mendatangi-Nya dengan hati yang salim.)

Pertama, Nama Organisasi

جمعية أهل السنة انصار آل البيت والأصحاب

Organisasi Ahlus Sunnah Pembela Ahlul Bait dan Sahabat

Kedua, Tempat

Persimpangan antara Jl. Yarmuk dengan Jl. Shahabat, Gaza, Palestina

Ketiga, Susunan Pengurus

Ketua Umum: Prof. Dr. Mahmud Yusuf Asy-Syaubaki
Wakil Ketua Umum: Dr. Zakariya Ibrahim Az-Zumaili
Bendahara: Prof. Ahmad Shiyam Abu Ahmad
Sekretaris: Prof. Mahmud Salim Mushlih

Anggota: 
Prof. Dr. Husain Ar-Raqb
Dr. Zuhdi Muhammad Abu Ni'mah
Prof. Ra'id Thalal Sya'ts
Prof. Yahya Nabih An-Nuni
Prof. Jamal Muhammad Al-Maghribi
Prof. Adnan Abdul Hadi Hassan
Prof. Mushthafa Yusuf Al-Asthal

Keempat, Tujuan

Menyebarkan Akidah Ahlus Sunnah wal Jamaah yang sesuai dengan manhaj salaf as-shalih.

Menyebarkan nasehat islami dengan sikap pertengahan/ inshof. 

Menjelaskan kedudukan dan kemuliaan Ahlul Bait dan Sahabat radhiyallahu anhum, menumbuhkan rasa cinta dan berteladan kepada mereka dalam jiwa kaum muslimin.

Membentuk generasi muslim yang merasakan andil yang sebenarnya kepada Ahlul Bait dan Sahabat radhiyallahu anhum. Mempersiapkan secara matang sesuai dengan akidah, akhlak dan perilaku manhaj Ahlus Sunnah wal Jamaah.

Membentengi generasi muda Islam dari akidah dan pemikiran yang berseberangan dengan keyakinan para pendahulu yang shalih dan ahlus sunnah. Mewanti-wanti mereka dari langkah-langkah para musuh Allah Ta'ala yang ingin menjauhkan kaum Muslimin dari agamanya dan merusak akidahnya.

Menyingkap Bid'ah dan kesesatan sekte-sekte yang memusuhi agama yang memakai nama Islam secara palsu dan dusta sehingga generasi muda kaum Muslimin tidak terjatuh dalam perangkap sekte-sekte ini.

Mempersiapkan dan mendidik para da'i dan penuntu ilmu syar'i secara ilmiah untuk membela akidah ahlus sunnah wal jamaah, melawan akidah-akidah batil dan pemikiran yang menyimpang.

Kelima, Bidang Amal

Dakwah, Wawasan, Ilmu dan Agama 

Keenam, Beberapa Amal dan Karya Nyata

Mencetak dan menyebarkan buku dan selebaran dakwah

Mengadakan muktamar yang pertama dengan tema, "Keutamaan Sahabat dan Ahlul Bait"

Menyampaikan kajian keagamaan, kajian umum, seminar dan daurah.

Brosur Dakwah



Keterangan: No. 1: Profil Jam'iyyah Ahlus Sunnah Pembela Ahlul Bait dan Sahabat, No. 2: Sikap Jam'iyyah Ahlus Sunnah Pembela Ahlul Bait dan Sahabat di Palestina terhadap permusuhan Rafidhah (Syiah) kepada istri Nabi, Aisyah ummul mukminin., No. 3: La Ilaaha Illallah, urgensi, makna dan syarat-syaratnya.


Profil Organisasi Ahlus Sunnah Pembela Ahlul Bait dan Sahabat (No. 4)





Buku berjudul, "Pengertian Umum Syiah Itsna Asyriyah"



CD Muktamar Organisasi Ahlus Sunnah Pembela Ahlul Bait dan Sahabat, di dalamnya berisi 20 file pdf materi yang disampaikan dalam muktamara pertama yang bertemakan "Keutamaan Sahabat dan Ahlul Bait"




Kartu Nama Organisasi Ahlus Sunnah Pembela Ahlul Bait dan Sahabat




Tidak semua dari karya-karya dan amal nyata mereka kami tuangkan di sini. Bagi Anda yang bisa berbahasa arab, Anda bisa langsung membaca pada brosur perkenalan di atas yang bernomor 4 dan bisa juga langsung menuju ke situs resmi milik Organisasi Ahlus Sunnah Pembela Ahlul Bait dan Sahabat tersebut di alamat URL: http://ahlusunna.ps/ 


Semoga ini bisa menambah wawasan kita tentang perjuangan saudara-saudara kita di Palestina yang menghadapi banyak ancaman serius. Di depan mereka ada Israel yang siap menembakkan senjatanya untuk memusnahkan mereka. Dari dalam jubah Islam mereka menghadapi rongrongan dan propaganda yang akan merusk akidah mereka, di antaranya Syiah.


Sempatkanlah berdoa untuk mereka agar Allah Subhanahu wa Ta'ala menjaga akidah, menguatkan langkah, menyatukan barisan, dan memperkokoh keyakinan mereka. Allahumma Amin.

(lppimakassar.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More