Orang Syiah Indonesia Menghina Islam dan Al-Qur'an Sekaligus!

Betapa kebencian Syi'ah kepada Al-Qur'an begitu membabi buta. Selain meyakini tahrif (perubahan yang terjadi dalam Al-Qur'an), tak tanggung-tanggung mereka melontarkan hinaan kepada Al-Qur'an sebagaimana seorang Syiah dari BBM bernama Cakra Buhang. -semoga Allah membalasnya terhadap apa yang ia lakukan-

Cakra Buhang, ialah seorang Syiah yang sudah terkenal di dunia maya, dahulu kala ia sempat memiliki akun FB bernama Cakra Abdurrahim Buhang, meski kini telah di-non-aktifkan olehnya karena sikap pengecutnya. Tidak ada dedengkot-dedengkot Syi'ah dunia maya yang tidak mengetahuinya. Namun kini ia lebih aktif dengan kesesatannya di BBM dan akun twitternya. Ribuan hinaan telah ia sematkan kepada Islam dan Al-Qur'an.

Berikut ini screenshoot dari apa yang telah dikatakan oleh Cakra Buhang -Laknat Allah Atasnya-



 
 
 
 
 
Lihatlah, begitu jelas ucapan-ucapan busuk yang keluar dari mulutnya. Semua di atas dilakukannya tanpa taqiyyah, ya...karena memang keberanian orang Syi'ah hanya nampak pada dunia maya. Semua adalah cermin dari kelakuan mereka yang sebenarnya apabila mereka diberi kebebasan dengan kesesatannya di dunia nyata.

Wahai Kaum Muslimin, relakah kalian bila Islam dan Al-Qur'an dihina-hina seperti di atas? Masihkan engkau memandang dia dengan alasan toleran terhadap perbedaan 'aqidah? Masihkah engkau ridha apabila Syi'ah berkembang di negeri indonesia kita tercinta? Mereka telah memperkenalkan diri mereka -lewat akidah busuk di atas-. Apabila mereka dalam keadaan mayoritas, maka tidak mustahil keadaan di Indonesia sama dengan keadaan di Suriah. Akan menyembelih kita semua!

Oleh: Al-Akh Jaser Leon Heart

5 komentar:

Cakra Buhang itu atheis jgn diajak berdebat masalah agama, jelas tdk nyambung dia hanya concern masalah politik liberal

cakra buhang itu syiah bukan atheis..jgn sok tau..

Islam adalah agama yg lurus, gak ada Islam belok kanan atau islam belok kiri, hanya kebodohan yang membagi jalan lurus Islam. diri saya beragama Islam dan hanya berpegang kepada Quran, sunah Rosul yang sah saya gunakan sebagai patokan tata cara ibadah dengan detail. menurut saya Islam kanan atau Islam kiri hanyalah buatan manusia yang ingin berpolitik, mereka pikir dengan mendirikan organisasi dengan bendera Islam mereka mengumpulkan banyak pengikut dan menjadi orang besar seperti nabi Muhammad, tapi itu hanya keinginan hati mereka yang kotor hingga mereka lupa mereka takkan bisa seperti nabi Muhammad karena sesungguhnya nabi Muhammad adalah utusan Alloh. saya berharap ada pemimpin Islam dari keturunan nabi Muhammad menyatukan Islam dan memerangi setan terkutuk

INI SEKARANG ISLAM SESAMA ISLAM KENA GETAHNYA....KARENA BANYAK PEN GIKUT MUHAMMAD MENGHINA KITAB NON MUSLIM YANG MEREKA KATAKAN KITAB DITANGAN NON KRESTEN BUKAN ASLI LAGI SUDAH BANYAK DIROBAH, DENGAN TUJUAN POLITIK UNTAH ARAB HANYA AL QURAN CIPTAAN MUHAMMAD WAHYU ASLI YANG ALLAH LEMPARKAKAN KEBUMI. ITU OTAK MUSLIM SEDUNIA.

Islam adalah kebencian dan Quran adalah karangan manusia sakit jiwa.

'TUHAN MEMBUSUK'
DI MEDINAH

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More