Hati-hatilah, Anda Bisa Murtad Karena Menulis Status atau Komentar di Facebook, Seperti yang Satu Ini

 

Seorang Facebooker Syiah dengan sangat jelas melaknat Istri Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam dan menuduhnya sebagai pezina lewat komentar yang ia tuliskan di Facebook.

YA Zahra Fida Alhabib adalah nama akun yang menulis komentar tersebut, ia menulis, "Laknat Allah bagi para perunding di Saqifah dan laknat Allah bagi Aisyah, sang pezina"



Ini merupakan kekafiran yang sangat jelas, semua ulama dengan tegas telah bersepakat atas kafirnya orang yang menuduh Aisyah radhiyallahu anha berzina setelah turunnya ayat ke 23 dari surat An-Nur.

Ibnu Katsir dalam tafsirnya menukil ijma' tersebut, berikut ini scan kitabnya, 


"Ini adalah ancaman dari Allah ta'ala terhadap orang-orang yang menuduh wanita baik-baik lagi beriman melakukan kekejian, maka Ummahatul Mukminin lebih utama untuk masuk dalam kategori ini dari semua wanita yang baik-baik terlebih lagi kepada orang yang menjadi sebab turunnya ayat ini, yaitu Aisyah binti Ash-Shiddiq radhiyallahu anhuma, dan para ulama telah berijma' (bersepakat/ berkonsensus) dengan pasti bahwa siapa saja yang melaknat-mencacinya setelah turunnya ayat ini maka dia itu KAFIR, karena dia telah menentang Al-Qur'an, beginilah juga vonis terhadap orang yang melaknat-mencaci ummahatul mukminin yang lain"

Maka kami nasehatkan kepada semua agar berhati-hati ketika menulis status atau komentar di Facebook, Twitter, atau di tempat-tempat lainnya, karena bisa jadi ungkapan yang kita tulis tersebut bisa menyebabkan kita keluar dari agama ini secara tidak sadar.


(lppimakassar)

3 komentar:

Semoga orang tersebut diberi hidayah dan petunjuk oleh Allah agar masuk surganya Allah, amin.

Sudah jadi aqidah Syi'ah Imam 12 al-Majusi keharusan mencaci isteri Rasul, jgnkan mencaci, bersakwasangka sinis saja terhadap beliau sdh mengakibatkan dosa besar. Sedang aqidah Syi'ah justru menganjurkan berkata keji kpd beliau2; Isteri Rasulullah saw dan para sahabatnya, maka tak pelak lagi kafirlah mrk2 itu

TUDUHAN KEJI SYI'AH RAFIDHAH TERHADAP AISYAH ra. SEBAGAI BENTUK MAKAR RAFIDHAH MAJUSI TERHADAP ISLAM
Di antara bentuk makar Syi’ah untuk menjatuhkan islam adalah dengan mencela dan menghina Ummul Mukminin, ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha. Karena dengan mencelanya, hilanglah seperempat syariat islam yang dibawanya, sebagaimana yang disebutkan oleh Al-Hakim Abu Abdillah berkata, “Diriwayatkan dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha seperempat syariat”.

Hal inilah yang coba diupayakan oleh Syi’ah al-Majusi untuk menghancurkan Islam, ketika seorang muslim tidak memuliakan Ummul Mukminin ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, maka semua hadits yang diriwayatkannya akan tertolak dan tidak akan dijadikan pedoman dalam syariat islam. Pencela2 kontemporer skrg ini telah dikategorikan "KAFIR"

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More