Video Tentara rezim Syiah Suriah memutilasi Jenazah Mujahid Sunni!



Rezim Nushairiyah Suriah kembali menunjukkan kebiadaban dan dendam yang telah mendarah daging kepada muslim sunni. Salah satu buktinya, tentara rezim Suriah mencincang dan memutilasi jenazah mujahidin FSA yang gugur dalam pertempuran di kota Raqqa, propinsi Idlib pada Jum'at (2/11).

Jenazah seorang mujahidin FSA tergeletak di tengah ladang saat baku tembak masih berkecamuk dengan sengit di kota Raqqa pada hari Jum'at. Beberapa tentara rezim Suriah kemudian datang ke lokasi tersebut. Beberapa orang di antara mereka nampak berjaga-jaga dan masih bersiap menembak.

Salah seorang di antara mereka kemudian mendekati jenazah sang mujahid. Dengan kuat, berulang kali ia menghunjamkan bayonetnya ke dada jenazah sang mujahid. Ia meluapkan kemarahan dan kedengkiannya dengan berteriak-teriak.


"Lihatlah, lihatlah, kami tidak takut dengan Allahu akbar," kata tentara tersebut dengan congkak.

Tak puas dengan menusuk-nusuk bagian dada, ia kembali menghujani wajah jenazah sang mujahid dengan tikaman bayonet secara berulang kali. Tapi ia belum puas juga. Rompi di dada jenazah itu dilepaskannya dan ia kembali menusuknya berulang kali dengan bayonet. Tak lama kemudian ia mengiris leher jenazah sang mujahid.

Penistaan dan mutilasi terhadap jenazah para syuhada' mujahidin Islam dan FSA juga dilaporkan para aktivis kemanusiaan di sejumlah wilayah Suriah lainnya. Dalam akidah agama Syiah Rafidhah dan Syiah ekstrim seperti Nushairiyah, membunuh muslim sunni merupakan bentuk ibadah yang sangat dianjurkan. Inilah akhlak perang agama Rafidhah dan Nushairiyah. (muhib almajdi/arrahmah.com)

2 komentar:

kunjungi situs saya :

http://rahasia-dibeber.blogspot.com/2013/09/video-yang-jarang-dicari-umum.html

Penting,
kafir - kafir Kaharingan Dayak, Kristen Ambon dan Kristen dayak mengancam Islam dan Bugis di Topix

Damai itu indah,jgn terpancing bro

Poskan Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More