Syiah mulai berani, mengancam dengan menghalalkan darah Ahlus Sunnah!


Inilah dia akidah pokok kaum Syiah, menghalalkan darah kaum Muslimin. Saat ini, mereka yang jumlahnya masih minoritas sudah berani mengancam bunuh, menghalalkan darah, bagaimana lagi jika jumlah mereka yang lebih banyak. Mereka akan semakin ganas, haus darah, dan menjadi kaum pembantai. Inilah yang mengancam keutuhan NKRI dan ukhuwah islamiyah.

Seorang Facebooker Syiah, Imam Haidar Mahdawi mengatakan, "HALAL kok darahnya, yuks bareng kita cari dia...."

Muhammad Irfan, selaku yang diancam dengan enteng menjawab, "kemarin2 malah ada yang mo bunuh ... (keluar aslinya)....silahkan..."

Beginilah akidah kita, siap mati di tangan musuh-musuh Allah. 
Seperti kata Syekh Mamduh dalam kata sambutannya pada buku "Mengapa Saya Keluar dari Syiah", mengatakan, 'Andaikan saja kamu semua sibuk dengan kebenaran atau sibuk membantah kitab saya daripada sibuk dengan urusan untuk menngancamku dan membunuhku......Ketahuilah oleh kalian, bahwa saya tidak takut kepada makhluk kerdil dan bakteri! sebagaimana saya kabarkan kepadamu bahwa saya pasti mati hari ini atau besok dengan pedang atau dengan lainnya. Dan apabila saya terbunuh oleh kalian, alangkah indah dan manisnya bila seseorang mati sebagai tebusan dari agama Allah, Rasulullah, para sahabatnya, istri-istrinya dan semua kaum Muslimin. Selamat datang kematian yang mengantarkan ke dalam surga!'

Saudaraku Ahlus Sunnah, bersiap siagalah, tidak lama lagi, perang ini akan meletus di Indonesia, seperti yang terjadi di Irak, Pakistan, dan Suriah saat ini. (lppimakassar.com)

1 komentar:

ahlusunnah tidak perna takut ALLAHU AKBAR

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More