Su'ul Khatimah, Matinya Imam Syiah saat mau Mencaci Sahabat Nabi!

Satu pelajaran diberikan oleh Allah untuk syiah di seluruh dunia.

Seorang tokoh syiah Rafidhah Irak, mati mendadak saat membaca doa nadbah, Aza’ dan ratapan dalam Husainiyyah di Karbala` kemarin lusa pagi hari pada tanggal 9 Nopember 2012 M.

Orang syiah bilang dia terjatuh mati karena puasa!!! Sungguh pembelaan yang ajaib!
Dia mati di majlis yang orang Rafidhah mencaci maki para sahabat Nabi -shalallahu alaihi wa salam- dan Isteri-isteri nabi -shalallahu alaihi wa salam-!

Sungguh su’ul Khatimah, apalagi kalau dicermati kata terakhir yang terucap adalah “wayhah/wayhuh)” (celaka!)

Coba perhatikan kematian yang mengenaskan ini:


Oleh karena itu wahai orang-orang yang ikut-ikutan kelompok syiah yang pekerjaannya meratap dan mencaci, bertaubatlah sebelum ajal menjemput sebagaimana yang Allah pertontonkan melalui video ini.

 اللهم نسئلك حسن الختام نناجيك لا نشرك بك أبدا
اللهم إجعل أعمالنا كلها خالصة لوجهك ولا تجعل لأحد فيها شئيا

Sumber: Gensyiah.com

5 komentar:

alhamdulillah... semoga Allah melaknat org2 kafir... semoga Allah menghancurkan musuh2nya... semoga Allah membumikan Islamnya...

Alhamdulillah...syukur kepada Allah, semoga pengikutnya membuka mata hatinya, kalau gak artinya zindiiiiqqqqq

Ada lagi kok di youtube, mati ketimpa kipas angin ketika habis mencerca sahabat...

Kedengarannya sedang melanntunkan ayat. Ternyata sedang mencaci? Oh..

Anda begitu menggebunya untuk melecehkan pihak lain sementara kelemahan yang ada didalam tubuh sendiri kau abaikan, bagaikan melihat semut disebrang, gajah dipelumuk mata tidak terlihat, coba jawab : Kenapa dalam 6 Kitab Hadist Shahih tidak satupun perowinya tersambung kepada Kel. Rosul SAW, sementara Firman-Nya sdh mengancam " Hindarkan dirimu dan Keluargamu dari Jilatan Api ".-- mungkinkah Rosul mendahulukan sahabatnya dari pada kepada Keluarganya dan buktikan mana yang ada "Qur'an wa Sunnati" atau "Qur'an wa ittrati" dan kenapa dalam Srt & Ayat As-Syura [42]:[23], "AL QURBA" dalam terjemahan selalu diartikan "DALAM KEKERABATAN", tidakkah anda sadar bhw dgn diterjemahkan seperti itu menjadi "ISIM NAQIROH", sementara aslinya ISIM MAKRIFAH ---Jelas ada al/the dan ini terkait kepada sipembicara (Rosul SAW), ini artinya untuk mengecoh Umat dan memang sudah terkecoh, karena kalau diterjemahkan "KELUARGAKU", maka mukmin yang cerdas dan ikhlas akan bertanya "SIAPA MEREKA", dan kalian hanya kenal kepada Ali, Fatimah, Hasan & Husein, selebihnya LENYAP dan memang dilenyapkan, karena 11 dari 12 sudah dibunuh baik KARAKTER maupun PHISIKNYA oleh Bani Umayyah dan Bani Abasiyah, anda tahu dimana diperoleh angaka 11, coba dgn pembatasan angka 14, karena jumlah Maksumim ada 14, mk bil SRT & Ayat menjawabanya [42]:[23] - 4+2+2+3= 11, dan bila diurai satu persatu akan terklasifikasi menjadi :
1. Khalifah yang syah.
2. Siapa Penghianat dalam Agama ini, silahkan bongkar sendiri dgn batasan 14.

Dan aku jamin tulisan ini tak mungkin keluar dari blogger ini karena kalian memang pecundang sampai Yaumul Kiamah. Salam

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More