Setelah Irak dan Suriah, Syiah akan Membuat Kacau Malaysia dan Indonesia



Syi'ah telah membuat berbagai makar bagi ahlussunnah di berbagai negara muslim di dunia: Iran, Lebanon, Yemen, Iraq, Syria, Bahrain, Saudi, Pakistan, Maghribi dan lain-lain.

Sasaran negara muslim berikutnya: Indonesia dan Malaysia yang merupakan negara rumpun melayu yang masih relatif bebas Syi'ah.

Barangsiapa membukakan pintu untuk makhluk bernama Syi'ah, berarti dia telah mengkhianati negara d
an bangsa.

Barangsiapa membukakan pintu untuk makhluk bernama Syi'ah, berarti dia telah rela mengorbankan kaum muslimin di negeri ini..

Allaahumma, ahlikil kuffaara wal munaafiqiin..
Sumber: Aqil Azizi pada sebuah status di Facebook 
Fakta Tak Terbantahkan
Muhammdiyah sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia mengakui bahwa tidak ada satu negara pun di dunia ini yang dimasuki oleh Syiah melainkan akan terjadi konflik horizontal yang tidak bisa dihindarkan, 
"Di samping itu, realitaas, fakta dan kenyataan menunjukkan pada kita bahwa di mana di suatu negara ada Syiah hampir dipastikan terjadi konflik horizontal. Hal tersebut harus menjadi perhatian kita semua jika kita ingin Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh dan ukhuwah Islamiyah tetap terjaga" (Majalah Tabligh, MTDK PP Muhammadiyah, No 07/ IX, Jumadil Awal-Jumadil Akhir 1433 H, hal 5)

(lppimakassar.com) 

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More