Facebooker Kristen menghina Nabi Muhammad sebagai keturunan Anjing!


Seorang Facebooker Kristen menghina Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam, umat islam serta simbol-simbol agama Islam. Ia mengaku sebagai seorang kristen dan memiliki nama akun Facebook, Jasmine Always Happy III, Dalam postingannya di atas ini dia (la’natullahi ‘alaiha) menghina agama Islam, Nabi Muhammad, bahkan mengatakan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam sebagai keturunan anjing! Nabi yang pintar berbohong sehingga berhasil menipu miliyaran manusia.

Bahkan dalam statusnya di bawah ini dia (Si Jasmin La’natullah ‘Alaiha) terang-terangan menantang Islam dengan mengatakan, Gue VS Islam Bego, umat Islam dikatakannya sebagai orang bodoh yang menyembah batu Hajar Sohwat (plesetannya terhadap Hajar Aswad)



Pembaca silakan melihat kalung salib yang dipakainya dalam lingkaran kecil berwarna merah di bawah ini, ini membuktikan bahwa dia seorang kristiani. Dalam statusnya dia (La’natullah ‘Alaiha) menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam kena penyakit dari kecil, sehingga besarnya mengaku menjadi Nabi, umat islam dikatakan orang gila, baca Al-Koran (plesetannya terhadap Al-Qur’an) dan buku-buku porno.

Lebih berani dia katakan bahwa Nabi Muhammad shallallahu ‘alahi wasallam Nabi gila dan tidak setia karena menghalalkan poligami. Na’udzubillah….


Puncaknya dia menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, nabi yang sangat kita cinta, rela mati untuk membela kehormatannya. Si Jasmin Ad-Dajjal ini menganggap Nabi adalah Babi, dan Surga umat Islam dikatakannya sebagai tempat PSK, dan terakhir dia katakan Nabi gila otak dan pikirannya Cuma di bagian selangkangan.




Astaghfirullahal Azhim, siapa yang tidak marah jika simbol-simbol Islam dihinakan oleh seorang yang nyata-nyata KAFIR, dari agama Kafir Kristen. Bagi anda saudaraku muslim, sebagai bukti kecintaan anda kepada Nabi, janganlah sibuk di Facebook dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, lebih baik kita urus orang-orang jahil seperti Jasmine ini. Mari sebarkan informasi ini, agar kaum Muslimin tahu permusuhan agama Kafir Kristen terhadap agama Suci Islam yang sama-sama kita banggakan ini. Mari blokir akunnya dan laporkan ke polisi. (Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

19 komentar:

Kita jangan terpancing,krn islam agama yg mulia dan Nabi Muhammad adlah manusia ter mulia,jadi cuma hinaan di internet yg sifatnya ingin menjatuhkan,gak akan mempengaruhi Islam,smakin dihina islam semakin bersinar kemuliaannya,jgn mudah di adu domba

APA YANG DIHUJATKAN, AKAN KEMBALI PADA DIRINYA...

Ini siapa yang main,yang jelas Kita umat Islam harus waspada

Nyari IP ADDRESS nya,terus bunuh

ada benarnya perkataannya tentang merosotnya akhlak Islam di masyarakat, ini salah kita sebagai umat Islam yg lupa ajaran Islam, yang selalu mengikuti gaya hidup kafir yg selalu di doktrin oleh media (*yg bosnya banyak orang non muslim) jadi jangan di apa apain biarkan saja itu wanita, biarkan perkataan buruknya sebagai batasan mengingatkan kita saat berbuat sesuatu bahwa Islam tak seburuk perkataannya, nanti diakhirat ada zabaniyah yang urus manusia macam begitu, sekarang lebih baik jauhi bila ada manusia yg merusak nilai kebaikan Islam, ingat berteman dengan kafir adalah musuh Alloh, bhineka tunggal ika gak perlu diterapin dengan manusia macam itu wanita, masih banyak musuh Islam di indonesia yg berbulu domba tapi serigala, yang coba menghapus nilai kebaikan Islam. sesungguhnya Alloh maha pedih siksaNya

FAKTANYA fb ""Jasmine Always-Happy III"" yang menghina agama islam dan kristen ini:
1... Foto yang dia pakai adalah foto fake (palsu) yang di ambil dari salah satu akun hi5 orang philipine. nama yg di pakaipun adalah nama boongan, karna pelakunya ini adalah laki-laki atau kelompok orang. lihat ajja dia nyuruh nge-add akun FB atas nma orang lain, nah itu sebnernya mereka2 itu juga.
2... ......yang ......ngelakuin itu adalah orang indonesia yg di bayar oleh SEKTE penganut AGAMA SETAN, (SETANIST) yg mengendalikan bnyak negara barat yg ingin indonesia ini kacau dengan menyebarkan kebencian antar umat beragama di indonesia alasanya mereka tidak ingin indonesia menjadi negara yg besar apalagi indonsia adlah negra muslim trbesar, sehingga akan merugikan mereka jika islam menjadi sangat kuat dan besar. yang melakukan ini adalah pemeluk agama "SETANIST" ( pemuja setan dan suka mengorbankan darah manusia) coba anda search di Google dengan kta kunci: kabalah, luciferan, iluminati Dll.
-> akun pertama dia menjelek jelekkan ISLAM.
-> akun kedua dia menjlek jelekan KRISTEN. imbalan buat orang yg punya FB jasmine itu adalah. semakin banyak orang islam yang marah atau bahkan terjadi kerusuhan antara ISLAM dan KRISTEN maka si pemilik FB itu akan dapat banyak uang jadi sarankan dan di tegaskan jangan mau mengomentari, jangan mau menyebarkan, atau mlah marah karna smkin kita komen/marah/ nyebarin, si jasmine akan dapat duit lebih banyak lagi. cuekin ja anggep jja lelucon murahan. jangan biarkan dia dapet uang enak dengan memanfaatkan kita rugi tau..
3...si jasmine ini (kelompok orang yg bikin akun FB jasmine ini) di perkirakan sudah menerima imbalan dengan naik na rating fb dia senilai 3,2 milyar rupiah. fantastis. bayangkan teman2 dengan memanfaatkan kita mereka dengan enaknya dapet uang segitu banyak.
TOlong dicopy paste. Dan coment ulang supaya yg lain sdar. DAN TOLONG JANGAN JADI ORANG YANG BODOH

JANGAN NGOMONG AGAMA LAIN KAFIR KALO TERNYATA LO SEMUA YANG PADA KAFIR.!!!!!!
BUKTINYA NYEMBAH BATU......

korang ni memang bodoh betul

Kenapa dia menghina Islam? Karena dia sungguh taat kepada AJARAN KEBENCIAN yang dianutnya.

Sory semua klo itu orang kristen,itu saya yang bakar orangnya,karna agama kristen tdak pernah mengajarkan begitu,saya punya gereja aja di lemparin batu,di larang ibadah,saya tdak benci sama umat muslim yang saya benci orangnya bukan agama....angkap aja itu orangan sawah

semakin di hujat...
semakin cinta aku sama agamKu...

i love Allah swt

i love Muhammad saw

i love islam

and

i love peace

Seharusnya kita bersabar karena mungkin itu ujian yang kita hadapi sebelum hari kiamat.

Kita laporin aja ke polisi, mosok mengina jokowi bisa di bui yg ini kagak,

Sabar aja , allah SWT adalah yang maha melihat perbuatannya akan dilihat jadi kita cukup sabar I love you ISLAM

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

for jasmine..
kita lihat kelak di akhirat agama siap yg benar...
agamaku apa agama mu...
ingat tak ada yg ditakutin untuk umat islam untuk membantaiii antek2 dajjal seperti kamu..
umat islam tidak pernah takut mati untuk membelah agamanya...apa lagi menghina Allah SWT..dan baginda nabi muhammad Saw...halal darahmu untuk dibunuh...

Kepada
Jasmine Always Happy III...

Semoga Allah memberinya petunjuk.
Ketahuilah bahwa Nabi Isa alaihissalam adalah Nabi yang sangat mulia sopan dan santum dalam bertutur kata. Sebaliknya Iblis adalah makhluk yang kotor hatinya sehingga kotor dan jorok pula kata-katanya. Iblis menggoda dan mengajar manusia agar menjadi pengikut dan muridnya sehingga manusia itu menjadi kotor hatinya dan kotor serta jorok pula tutur katanya.

Nabi Isa alaihissalam sangat memuliakan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam dengan ucapannya:
"Wahai Bani Israil, sesungguhnya aku utusan Allah kepada kamu, yang membenarkan kitab Taurat yang turun sebelumku, dan memberi berita gembira dengan seorang rasul yang akan datang setelahku, yang namanya Ahmad (Muhammad). (QS. As-Shaf ayat 6).

Rupanya Jasmine Always Happy III selama ini, durhaka kepada Nabi Isa alaihissalam yang dia jadikan sebagai juru selamat lalu menjadi pengikut dan murid Iblis sehingga sangat jorok dan kotor hati dan mulutnya.

Semoga Jasmine Always Happy III sadar dan bertaubat sehingga kata-kata jorok dan kotor lagi keluar dari mulutnya bahakan kami doakan semoga Jasmine Always Happy III menebus kesalahannya dengan mengikuti ajaran Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam, Nabi yang diberitakan kedatangannya oleh Nabi Isa alaihissalam, Nabi penghabisan, yang tidak ada agama yang diterima oleh Allah sekarang ini kecuali agama yang dibawa oleh beliau shallallahu 'alaihi wa sallam.

Kalau Jasmine Always Happy III tetap keras kepala sehingga kata-kata yang jorok dan kotor itu tetap dia ucapkan maka kepada Allah kami adukan untuk diberi penilaian dan pembalasan yang setimpal.
Aaamiiin

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More