Tantangan Mubahalah dari Ali Al-Mujtaba

http://emilyakhya.files.wordpress.com/2011/08/tantangan.jpg

Jalan terakhir untuk membuktikan kebenaran suatu ajaran adalah dengan menantang mubahalah, yaitu sebuah doa yang dipanjatkan oleh kedua belah pihak yang berseberangan agar dijatuhkan laknat dan hukuman dari Allah subhana wa ta'ala kepada pihak yang salah atau kepada pihak yang berdusta.

Seorang yang bernama Ali Al-Mujtaba -kami juga tidak tahu siapa dia, yang jelas dia seorang Syiah- berkomentar pada artikel Mengenal Muawiyah bin Abu Sufyan radhiyallahu anhuma yang isinya merupakan tantangan mubahalah yang ia tujukan kepada pencinta Muawiyah bin Abu Sufyan radhiyallahu anhuma, yang isinya berikut ini,

Ane Ali al Mujtaba bermubahalah “Jika Muawiyah mati dalam keadaan Islam maka ane akan dihukum Alloh dengan hukuman yang sepedih-pedihnya mulai saat ini sampai akhir hayat ane” Jika hal ini tidak terjadi maka pecinta Muawiyah adalah musuh Alloh, Rosul, dan ahlul baytnya yang suci! Mereka antek dajjal!
  
Ali Al-Mujtaba tidak sekali ini saja menantang mubahalah, ia juga pernah menantang admin aslibumiayu.wordpress.com dengan tema mubahala yang lain, silakan baca tantangan mubahalahnya berikut ini,  

Ane syiah!
Ane tantang ente bermubahalah

“Ane Ali Al Mujtaba bermubahalah meminta kepada Alloh
yang maha adil untuk mengadili yang benar dan yang salah dengan mengatakan “Syi’ah adalah ajaran Islam sejati seperti Islamnya Rosululloh saww dan Imam Ali as,  Orang yang mengatakan syi’ah Ali kafir, maka dia adalah syi’ah Muawaiyah la’natulloh.

Jika pernyataan saya ini salah, maka saya akan dihukum Alloh dengan hukuman seberat-beratnya mulai detik ini juga ane akan sekarat sampai akhir hidup ane.”
Penentang syi’ah silakan membalasnya!

Jawaban dari aslibumiayu.wordpress.com:

Maka sayapun mengaminkannya,.. silahkan para pembaca juga mengaminkannya, sebab pernyataan dia jauh dari kebenaran, dan mudah-mudahan dia mendapatkan apa yang dia ucapkan sendiri. syiah bukanlah agama Allah, tapi agama yang dibuat oleh orang yahudi yg pura-pura masuk islam, yaitu abdullah bin saba’ , tidak ada yang disebut syiah ali atau syiah mu’awiyah, Ali dan muawiyah adalah sahabat rasulullah, mereka bukanlah syiah. Ali telah dijanjikan masuk surga, muawiyah adalah pencatat wahyu , dan Rasulullah sudah mendoakan muawiyah, sedangkan syiah membenci dan mengutuk muawiyah, dan berlebih-lebihan terhadap Ali, makanya tidak heran jika dulu Ali pernah menghukum orang-orang syiah dengan cara membakarnya hidup-hidup.
 
(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

2 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More