Selamat diterbitkannya buku Fatwa MUI JATIM -kesesatan syi’ah-


Pengantar penerbit
 
بسم الله الرحمن الرحيم، الحمد لله رب العالمين، و العاقبة للمتقين و لا عدوان إلا على الظالمين، و أشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له إله الأولين والآخرين و أشهد أن محمدا عبده و رسوله المبعوث رحمة للعالمين، صلى الله عليه وعلى آله وصحبه أجمعين
أما بعد

Kami sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kepada kami kesempatan untuk turut serta dalam melanjutkan dakwah Nabi i dan para sahabatnya di bumi Nusantara yang sunni ini, khususnya di Provinsi Jawa Timur yang mayoritasnya adalah muslim, yaitu 97 % dari total 38 juta penduduk Jawa Timur.

Kini, kami bersyukur kepada Allah bisa menindak lanjuti pertemuan kami dengan Ketua Umum MUI Jawa Timur, Bapak KH. Abdussomad Buchori –hafizhahullah- yang didampingi sekretaris MUI, Ustadz Mochammad Yunus, pada hari Kamis, 20 September 2012, di Kantor MUI Jawa Timur. Pada kesempatan itu kami memohon izin untuk menerbitkan fatwa MUI Jawa Timur tentang kesesatan Syi’ah dan beliau menyambutnya dengan baik dan beliau memberikan file-file yang kami perlukan.

Untuk memberikan kemantapan kepada kaum muslimin tentang kesesatan syi’ah ini maka kami lengkapi buku ini dengan beberapa lampiran; Surat Edaran Kemenag RI, Fatwa MUI Pusat tahun 1984, Sepuluh Kriteria Aliran Sesat (tahun 2007), dan terakhir Peraturan Gubernur Jawa Timur no. 55 tahun 2012. Semua itu diharapkan bisa mendorong kaum muslimin untuk semakin membumikan sunnah di wiliayah tercinta ini, bahu-membahu dengan para ulama dan umara`.
Semoga Allah سبحانه و تعالى menerima amal kita dan membalas kaum muhsinin dengan berlipat ganda, serta menyelamatkan orang-orang yang kita cintai dari bahaya dan kesesatan syi’ah. Walhamdulillahirabbil’alamin [Malang, 10 Oktober 2012].
———————————————————————————–
Alhamdulillah, dengan terbitnya buku Fatwa MUI Jawa Timur Tentang Kesesatan Syi’ah tersebut, Yayasan Bina Masyarakat secara bersamaan juga meluncurkan program penyediaan buku fatwa tersebut bagi ormas, masjid, maupun lembaga dakwah Islam lainnya. Untuk informasi dan keterangan lengkap program tersebut, bisa menghubungi nomor 081 332 675 653 (Abu Hasan), atau via email di alamat info@binamasyarakat.com.


0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More