Politikus Syiah: Jika Jabatanku Kembali, Saya Tidak akan mengizinkan orang Sunni hidup di Baghdad!



Surat kabar Al-Arab Al-Yaum Al-Urduniyah mengutip pernyataan Ibrahim Al-Ja'fari, seorang politikus dari partai Hizb Al-Islami Al-Iraqi, yang disampaikan di hadapan para tokoh dari segenap partai koalisi, bahwa, "Demi kemuliaan Sayyidah Zainab, jika saya kembali memimpin pemerintahan untuk kedua kalinya, saya tidak akan mengizinkan seorang sunni pun untuk hidup di Baghdad!"

Inilah dia kata-kata yang terucap dari seorang politikus Syiah di Irak. kemudian kita bertanya-tanya, "mana slogan taqrib (pendekatan/persatuan) yang selama ini anda dengungkan wahai Syiah?", "mana slogan ukhuwah yang anda jual wahai Syiah?", "kemanakah 'mazhab cinta' itu pergi?"

Semua slogan-slogan itu akan hilang jika Syiah yang menjadi pemimpin suatu negara, mereka akan mengusir sunni dari daerahnya, membunuhi mereka, menyembelih dan menyiksa kaum Muslimin sunni.

Mudah-mudahan apa yang terjadi di Irak bisa menjadi pelajaran buat kita di Indonesia, waspadalah pada makar Syiah, jika suatu saat mereka memimpin negeri ini, maka sangat mungkin mereka akan mengusir kita dari Indonesia dan tidak memberi kita izin untuk hidup di tanah air kita sendiri. mudah-mudahan itu tidak terjadi, amin. (Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More