Pernyataan Tegas Syekh Yusuf Qardhawi terhadap Iran dan Rusia

Ini dia wajah-wajah pemimpin tiga negara (Rusia, China, Iran) yang mendukung rezim Bashar Fir'aun Asad

Qatar-Syekh Yusuf Qardhawi menegaskan bahwa Rusia dan Iran saat ini telah menjadi musuh Islam dan kaum Muslimin karena kejahatan yang telah mereka lakukan terhadap rakyat Suriah, berupa pembunuhan, penyembelihan dan penyiksaan yang sangat sadis.

Berikut petikan khutbah Jum'at (12 Oktober 2012) yang disampaikan oleh Syekh Yusuf Qaradhawi di Masjid Umar bin Khaththab, Doha, Qatar,

Moskow (Rusia), wahai saudaraku sekalian pada masa ini merupakan MUSUH islam dan kaum Muslimin, bahkan menjadi musuh utama bagi Islam dan kaum Muslimin. Karena dia (Rusia/moskow) melawan bangsa Suriah yang warganya telah dibunuh lebih dari 30.000 jiwa. Dengan senjata apa mereka dibunuh?, dengan senjata Rusia. Rusia menyediakan senjata bagi rezim Suriah dan semua yang dibutuhkan oleh Suriah. Di tengah peperangan, senjata-senjata itu sampai ke Suriah dari berbagai macam arah, kepada para tentara (rezim Suriah) yang masih saja membunuh sampai sekarang.
Tentara-tentara Suriah mengebom warganya dari pesawat, dan saya tidak tahu, mengapa pesawat-pesawat itu tidak dicegah? Mengapa dewan keamanan PBB tidak mencegah itu sebagaimana yang terjadi di Libya? Kenapa pesawat-pesawat tempur itu membunuhi warga Suriah? siapa yang ingin menghalangi pesawat-pesawat tempur itu dengan memakai jet-jet tempur? Bukan saja dengan helicopter, tapi cegah dan halangi dengan jet tempur yang besar.
Pesawat-pesawat tempur yang mengebom tersebut adalah milik Rusia. Negara-negara Arab dan Islam wajib melawan Rusia, memboikotnya dan wajib menjadikannya sebagai musuh nomor satu. Itulah Rusia yang mencegah Dewan keamanan PBB, sehingga mereka leluasa membantai rakyat Suriah. mereka yang membunuh rakyat Suriah adalah Rusia dan China.
Iran juga demikian, tentara-tentaranya pergi membunuh rakyat Suriah dengan senjata-sejata dan uang yang mereka miliki. Ketika Suriah membutuhkan jutaan uang datang dari Iran, padahal Iran adalah musuh kita, musuh Arab, membunuhi bangsa Suriah. 30.000 jiwa rakyat Suriah yang telah dibunuh oleh Iran, China dan rezim Suriah.
Iran menjadi musuh arab, mereka sedang membangun imperium Persia. Tidak, bukan ini yang diserukan oleh Khomeini atau pemimpin zalim sebelumnya. Anda semua (wahai Iran) telah menjadi kaum zalim bahkan lebih sadis dari mereka (Khomeini atau pemimpin zalim sebelumnya). Syah (pemimpin Iran) sebelumnya tidak membunuh dan tidak memerangi sebuah bangsa seperti Iran saat ini yang memerangi bangsa Suriah dengan cara mengirimkan tentara mereka serta Hizbullah ke sana. Berperang dan membunuhi rakyat Suriah. orang-orang Iran dan Lebanon mengambil tawanan di sana. Ini semua adalah nyata!
Iran dan Rusia memerangi kita, Arab. Membunuh saudara-saudara kita di Suriah, menyembelih mereka dan memperlakukan mereka dengan berbagai cara (untuk menyiksa). Jangan mengira bahwa ini dilakukan oleh tentara Suriah semata. Tentara Suriah memerangi rakyatnya dengan memakai senjata-senjata Rusia, ini juga karena dorongan Iran agar Rusia terus mengirim senjata-senjatanya kepada rezim Suriah.
Musuh kita adalah Rusia dan Iran.
Iran telah mengkhianati ajaran mereka dan kemudian membuhuni saudara-saudara mereka kaum Muslimin, karena kaum Muslimin tersebut bukan dari mazhabnya Iran (Syiah), maka tidak mengapa bagi mereka membunuhi ribuan bahkan puluhan ribu kaum Muslimin.
Wahai Iran, Risalah Islam tidak mengajarkan seperti ini. Tidak mengajarkan untuk membunuh dan menindas kaum Muslimin sunni.

(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More