Yasir Habib Ejek Mursi yang Membela Sahabat di Teheran

 
 
LONDON.(voa-islam.com) - Ternyata pidato Presiden Mesir, Muhammad Mursi, di Teheran waktu KTT non-blok, 30 Agustus 2012,  yang mendoakan Abu Bakar, Umar dan Utsman dengan ucapan “radhiyallahu ‘anhu” dan sikapnya yang menentang rezim Bashar mengundang respon dari ekstrimis syiah.
Suara yang menggema di Teheran membela sahabat terdengar oleh syiah kontoversi di London. Dialah Yasir Al-Habib. Karena geram dengan pernyataan Mursi tersebut dia mengatakan “Presiden Mesir yang idiot ini baru sembuh dari epilepsy”.
Dia juga mengatakan bahwa Mursi tidak melakukan sesuatu yang heroik atau istimewa. Dalam khutbah keagamaannya yang disiarkan oleh salah satunya channel syiah Iran mengatakan bahwa Abu Bakar, umar dan Utsman  adalah munafiq.
Dia berkata seraya memprotes pidato Mursi, “Jika memang kamu telah mengumumkan ridho terhadap Abu BAkar, Umar dan Utsman di jantung ibu kota Iran, Teheran, maka sungguh kami telah mendauluimu. Kami mencaci mereka di jatung kota Kairo sejak taun 90an. Ketika Hasan Syahatah beraksi mencela sahabat pada kuliah-kuliah dan kitab-kitabnya. Dan karena itu dia masuk penjara”, tegas Yasir.

Hasan Syahatah adalah syi’i Mesir yang terkenal dengan lisan kotornya yang tidak ragu-ragu untuk mengucapkan kutukan dan cacian kepada manusia yang paling utama  setelah para dan Rasul yaitu para sahabat -semoga Allah meridhoi mereka semua-.(usamah/islam)

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More