Hanya Dengan 3 Ayat Anda Dapat Menumbangkan Madzhab Syiah!




Oleh Syaikh Abdul Muhsin  Al-Ahmad
“Saya bersumpah demi allah hanya dengan 3 ayat ini anda dapat mencabut madzhab besar syiah dari akarnya. ya madzhab besar menurut pandangan manusia padahal ia kecil dan kerdil. hanya dengan 3 ayat. saya tidak ingin anda mendebat awamnya syiah tetapi debatlah para pembesar dan pemimpin mereka” “hanya 2 menit anda bisa menunjukkan bahwa anda benar dan dia dusta’
3 ayat dalam surat fathir, az-zumar, dan yunus.

syekh abdul muhsin ahmad menuturkan pengalamannya debat dengan pejabat iran yang rafidhi dan memberikan hidayah setelah membaca 3 ayat ini





sebarkan video ini kesemua orang agar sampai kepada rafidhah

lihat intisari isi ceramah beliau di sini

22 komentar:

kenapa tidak di download lalu diartikan?saya sama sekali tidak mengerti isinya.. memang seharusnya saya mengambil Quran dan lihat artinya, akan tetapi alangkah indahnya informasi dapat dilihat dengan cepat..

Terjemahan ceramah beliau bisa dilihat disini: http://www.lppimakassar.com/2012/09/3-ayat-yang-meruntuhkan-aqidah-syiah_24.html

yang terhormat LPPI makassar. saya bukan syiah. saya adalah orang indonesia yang kebetulan beragama islam sunnah wal jamaah. tapi saya juga tidak ridho melihat indonesia menjadi terpecah belah, pembunuhan terjadi dimana-mana akibat issu sunni dan syiah yang belakangan ini merebak di tanah air. Demi Allah saya tidak ridho.
bukannya masih banyak permasalahan umat islam saat ini selain yang menyangkut perbedaan antara sunni dan syiah. kemiskinan, perpecahan, fitnah berdalih terorisme. bukannya itu yang sering kita baca setiap kita sholat saat tahiat terakhir. berlindung dari fitnah dajjal.
demi Allah setiap rangkaian kata yang saudara tulis dan publikasikan kelak akan saudara pertanggung jawabkan jika menyebabkan terjadinya pembunuhan. setiap nyawa yang hilang, keluarga yang terbuang dan keamanan yang terenggut dari bumi pertiwi ini akan menjadi saksi atas tulisan-tulisan saudara yang mengandung provokasi.
semoga tuhan memberi petunjuk kepada kita. amin yarobbal alaamiin

Silakan baca tangggapan kami di link ini: http://www.lppimakassar.com/2012/12/benarkah-tulisan-tulisan-di.html

sodara embang....saya tidak yakin anda akan menulis dan berpikiran sama seperti tulisan anda jika anda menyaksikan langsung bagaimana saudara2 kami kaum mmuslimin di bantai di Iran,Iraq,Suriah dan lebanon oleh syi'ah, itu bukanlah isapan jempol atau cuma berita media yg mengada2....tentu saja jika anda merasa sbg seorang muslim terutama suni tidak akan rela jika pembantaian tersebut terjadi di tanah air kita, karena jika itu terjadi bukan mustahil anda akan menyaksikan dgn mata kepala sendiri batang leher orang tua,saudara atau sanak family anda ditebas oleh org2 syi'ah....saya tidak mengada2 karena saya sendiri pernah menyaksikannya langsung tanpa meminjam mata org lain...seharusnya anda berterimakasih kepada LPPI yg dgn gigih berjuang untuk kedamaian di bumi pertiwi ini


trims
Pembaca LPPI

kami sangat berterimakasih sekali jika tim LPPI bersedia memberi text indonesia pada video tersebut dan video ini : http://www.youtube.com/watch?v=SapKmsyaSq4
sehingga kami yg tidak mengerti bahasa arab bisa mendapatkan ilmu


Jazakalloh khoir

Betul, sekali Pak Embang, Saya juga bukan syiah dan tidak mau menjadi syiah. Tapi saya juga tidak setuju dengan sikap LPPI Makassar yang menjelek-jelekkan syiah.

Setahu saya syiah itu juga ada banyak aliran. Dan yg LPPI Makassar katakan tentang Syiah juga belum tentu semua benar.

Ini bukan Sunni tapi Wahabi. Sekarang ada golongan baru yang mengaku Sunni, tapi sebenarnya mereka adalah Wahabi, yg selalu mengkafirkan sesama umat islam.

coba anda baca dulu artikel pada link di bawah ini:

http://www.lppimakassar.com/2012/12/benarkah-tulisan-tulisan-di.html

itu jawaban kami atas saudara embang....
Insya Allah anda akan tahu siapakan yang menebar teror di bumi tercinta ini....

Ana sangar berharap video ini bisa diberi text indonesianya, karena kami yang tidak paham bhs arab bisa paham apa yang diterangkan sykh?

untuk teks indonesianya (terjemahan) video di atas bisa dilihat pada link di bawah ini:

http://www.lppimakassar.com/2012/09/3-ayat-yang-meruntuhkan-aqidah-syiah_24.html

Syiah x Sunni, Sufi x Salaf, kita semua bersaudara dalam Islam... kita masih ada PR yaitu masalah zionis dan kedatangan dajjal, buat apa kita adu atot. mari kembali kepada Qur'an dan Hadits. pakailah bahasa yg lembut kepada saudaramu.

Syiah x Sunni, Sufi x Salaf, kita semua bersaudara dalam Islam... kita masih ada PR yaitu masalah zionis dan kedatangan dajjal, buat apa kita adu atot. mari kembali kepada QUR'AN dan HADIST. pakailah bahasa yg lembut kepada saudaramu.

Quran kita gak asli kata orang SYIAH
Hadist dari para sahabat banyak yg dianggap BOHONG oleh syiah.
Lalu maksud anda Qur'an dan HAdist yang mana kita harus kembali ?

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Saya tinggal di saudi Arabia sejak beberapa tahun lalu, karena mengikuti suami saya bertugas. Dulu sekali saya tidak tahu apa itu Syi'ah. Saya hanya tahu, Islam terbagi 2 aliran yatiu Syi'ah dan Sunni. tetapi setelah saya tinggal disini beberapa tahun dan sekolah disini, barulah saya mengerti apa itu Syi'ah dan apa itu Sunni. Islam Sunni yah seperti yang saya anut dan sebagian besar orang orang mulsim anut, yatiu yang menjalani syariat Islan dilengkapi dengan Sunnah2 Rasul dari Haddits dan para sahabat. Sedangkan Syi'ah, saya sendiri tidak tahu apakah bisa disebut Islam atau tidak (Wallahu A'lam). karena yang namanya Islam berpatokan dan berpegang kepada AlQur'an dan hadits, dan megayomi sahabat Rasul (selain Rasulullah sendiri tentunya). Sedangkan Syi'ah, tidak mau berpegang kepada Hadits juga tidak mengakui 4 mahzab. Syi'al mempunyai hadits sendiri, juga dalam shalat mereka dalam do'anya mengutuk Ummul Mukmin "Aisyah" dan Umar. Apakah dengan melakukan pengutukan kepada istri Rasul, Umul Mukminin "Aisyah" itu kita sebut sebagai perbuatan Islam ? Entah berapa banyak perbedaan yang sangat nyata dalam hal ini. Dulu sebelum pemerintah Saudi menutup makam keluarga Rasul dan sahabah di dekat masjid Nabawi, orang2 Syi'ah suka mengambil diam2 tanah dari makam Fathimah (Putri Rasulullah), karena mereka berencana ingin memindahkannya ke tempat lain, lama2 hal tsb diketahui pemerintah Saudi ketika makam Fathimah menjadi dalam, karena tanahnya kerap dicuri sedikit2 demi sedikit oleh pengunjung Syi'ah, maka oleh pemerintah Saudi makam tersebut segera diamankan sehingga kita tidak bisa memasukinya dengan bebas.
Di Saudi sendiri mereka serung berbuat keributan. melakukan demo, menjelek2an Raja dan pemerintah Saudi, dan sebagainya. Saya tidak bisa bayangkan bila mereka menjadi mayoritas jika berada dalam lingkungan Islam Suni minoritas. Sayapun mengikuti berita2 di tanah air, agaknya jumlah mereka semakin bertambah, salah satu caranya mereka menikahi wanita-wanita Indonesia dari desa-desa yang notabene tidak tahu apa2 tentang mereka. Mereka masuk ke tanah air dan ke desa-desa dengan cara lembut agar mengikuti prinsip mereka perlahan2.

Jika kita pintar, kita bisa lihat pandangan Syiah yang selalu membenci para sahabat Rasul dan Aisyah, sedangkan dalam Islam Sunni kita ttidak membenci Ali, Fathimah ataupun istri2 dan sahabat rasul, karena mereka adalah orang2 yang dimuliakan Allah. Apakah agama kita mengajarkan seperti itu? Tentulah yang menganut faham seperti itu tidak layak disebut Islam, apalagi tidak percaya dengan hadits Rasul..

hidup lppi makassar. berjuang terus. kekafiran telah dimana-mana.

Ayi Darmana
Yang membenci shahabat itu orang kafir. karena menyelisihi Qur'an dan sunnah. menyelesihi Allah dan RasulNya. QS 9 : 100. QS. QS 4 : 115. QS 9 : 63 dan 100).
Hadits

"Janganlah kalian
mencaci sahabatku, sekiranya kalian menginfakkan emas sebesar gunung uhud niscaya tidak akan menyamai infak satu mudd dari mereka maupun setengahnya (HR Bukhari no 3674, Muslim no 2541)
Barang siapa mencaci sahabatku, maka atasnya laknat Allah, Malaikat dan seluruh manusia (Hadits Hasan dicantumkan dalam Shahiih al Jami ash Shaghiir (6285) dan ashShaahiihah (2340))
Allah melaknat siapa saja yang mencaci sahabat (Hadits Hasan, dicantumkan dalam Shahiih ash-Shaghiir (5111)

Ayi Darmana :
Tidak layak orang mengaku muslim tetapi membenci sahabat. Sesungguhnya yang membenci para sahabat hanyalah orang kafir. Bukankah membenci seseorang pada hakikatnya identik dengan membenci juga sahabatnya ? karena pasti banyak kesamaan antara seseorang dengan sahabatnya. Oleh karena itu orang yang membenci sahabat pada dasarnya membenci Rasulullah. Bersegeralah taubat. Rasulullah sangat mencintai para sahabatnya bahkan mencintai kita umatnya. Demikian juga tidak diragukan bagaimana kecintaan para sahabat kepada beliau Rasulullah SAW, Tidaklah kita dapat menjadi muslim, mukmin dan mutaqin kecuali dengan mengikuti sunah para sahabat, menyelisihinya berarti kesesatan (QS 4 : 115, QS 9 : 63 dan 100)
Banyak hadits-hadits yang melarang kita membenci sahabat bahkan hanya sekedar meredahkannya sudah dilarang.

manusia BODOH yg hanya berucap syiah n islam sunni sama.

Tidak bisa disebut sebagai orang Islam orang yang dalam doanya menjelek-jelekan orang lain dan mendoakan orang lain masuk neraka serta mewariskan dendam ke anak cucu, apalagi terhadap sahabat Rasul. Agama haruslah untuk menata umat manusia kedepan, bukan untuk memelihara dendam kebencian yang tidak berkesudahan.

Jangan sampai perbedaan diantara kedua mahzab menjadi permakluman yg malah akan menyeret yg baik menjadi bathil. Semoga para alim ulama di indonesia bisa menjelaskan perbedaan diantara keduanya di media agar tidak ada umat yg hanya iseng2 ikut lalu menjadi tersesat.

jangan ragu2 lagi saudara ku lippi makassar...sekali melangkah maju,,maju terus..jangn mundur lagi..abai kan para binatang2 syiah itu,,,syiah adalah turunan para binatang...kita akan pertaruh kan nyawa untuk agama tauhid ini...islam sunni hrus di pertahan kan sampai tetes darah yg penghabisan.....amin.

yang bilang sunni itu sama dengan syiah itu orang yang pada berebut kursi di parlemen, klo mereka bilang syiah bukan islam takut klo ga dapat kursi...

Orang2 yang mengritik LPPI hanyalah orang2 jahil yang tidak mengerti dan memahami masalah yang sebenarnya. Sebaiknya antum tukang kritik LPPI banyak2 belajar dan membaca dulu baru mengritik. Atau antum cuci muka dulu, bersihkan belek2 yang menutupi pandangan mata antum. Karena belek2 itu yang membuat mata antum kabur dan nanar tidak dapat melihat realita yang sebenarnya. Jadi saran ana pikir2 dulu yang matang sebelum berkoment. Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala mengampuni dosa2 dan kekhilafan antum dan juga dosa2 dan kekhilafan ana. Dan Semoga Allah memberikan hidayat dan taufiq kepada antum dan ana, agar dapat memandang permasalahan ini dengan ainal yaqin dan haqqul yaqin.

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More