Astaghfirullah, Alangkah Kejinya Perkataan ini, Aisyah Pelacur Dibayar Rp. 50.000,-

 
Taqiyah dalam ajaran Syiah adalah salah satu pokok agama mereka, tapi di Facebook, Taqiyah tak berlaku lagi bagi para Facebooker Syiah, dengan berani dan lantang mengeluarkan dan mempertontonkan Aqidah mereka yang asli, tidak ada yang ditutup-tutupi. Kata-kata keji dari mulut mereka mengalir dengan begitu deras menghujat dan menghantam simbol-simbol agama Islam, seperti para sahabat, istri Nabi, dan lain sebagainya.

Makanya tak heran kalau Ahlus Sunnah naik pitam ketika orang-orang yang mereka cinta dihina, dicaci dan hujat dengan begitu keji.

Salah satu di antara facebooker Syiah yang gencar sekali menghina sahabat adalah seseorang yang memiliki akun dengan nama "Abu Bakar Hangus", di group-group Syiah orang ini sering melontarkan cacian kepada sahabat dan istri Nabi, dan kali ini dia arahkan caciannya itu ke istri tercinta Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, Aisyah binti Abi Bakr Radhiyallahu anhuma -jika benar yang dia maksud adalah Aisyah binti Abu Bakar-. Dengan menyebut Aisyah radhiyallahu anha sebagai pelacur, yang kata "Abu Bakar Hangus" -maaf- kemaluannya dihargai Rp. 50.000,-.....................Na'udzu billah min hadzal kalam al-fahisy (kita berlindung kepada Allah dari ucapan yang keji ini)



Kami berdoa kepada Allah -jika benar yang dia maksud adalah Aisyah binti Abu Bakar-, pertama mudah-mudahan akun "Abu Bakar Hangus" bisa bertaubat kembali kepada jalan yang benar, Islam Ahlus Sunnah wal Jamaah. Jika tidak mau bertaubat, tetap dengan keyakinannya dan tidak mau menarik ucapan nistanya ini maka kami mendoakan semoga Allah bersegera menghanguskan anda "Abu Bakar Hangus", mempercepat adzab-Nya ditimpakan kepada anda. Allah pasti mendengar doa ini, karena Allah maha mendengar, ya Allah perkenankanlah doa kami.

Orang-orang munafik di zaman Nabi yang menuduh Aisyah telah berzina, dicap munafik asli dan bagi mereka disiapkan adzab dan kelak ditempatkan di kerak neraka. Allah menurunkan 10 ayat dalam surat An-Nur sebagai pembelaan kepada Ibunda kaum Mukminin, 10 ayat ini terus dibaca  dari dulu hingga hari kiamat. Maka Allah yang membela Aisyah di zaman Nabi juga Allah yang akan membela Aisyah di zaman ini dan sampai kiamat. Allah adalah lawan anda wahai pencela Aisyah, siapkanlah senjata anda untuk berperang dengan Allah! 

(lppimakassar.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More