Antara Iran, Film "The Innocence Of Muslim" dan Photo Rasulullah





Mulut petinggi Iran kembali menyalak galak.Konon, mereka akan memburu sutradara dan produser film yg menghujat Nabi shallallahu alaihi wasallam.

SEKADAR BERBAGI TANDA TANYA:
Apa iya Iran akan melakukan itu, bukannya Syiah yang selama ini telah menistakan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam?

MARI LIHAT FAKTANYA DARI MEREKA !

PERTAMA :
إن النبي لا بد أن يدخل فرجه النار, لأنه وطئ بعض المشركات (كشف الأسرار وتبرئة الأئمة الأطهار 24

"Sesungguhnya Nabi (Muhammad) seharusnya kemaluannya masuk ke dalam neraka, karena telah menggauli beberapa wanita musyrik!." (menurut mereka 'Aisyah dan Hafsah radhiyallahu anhuma adalah musyrik). (Al-Muswy, Kasyful-Asror Wa Tabriatul-Aimmah al Athhaar, hal :24).

KEDUA :
At-Tabrizi Al-Anshari dalam kitabnya Al-Lum’atul Baidha’ Hal.235 menambahkan: “Dan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam mengusap-usapkan wajahnya diantara kedua payudara Fathimah disetiap siang dan malam, juga menciuminya dan berlezat-lezat ketika menciuminya. Atas dasar ini, ia (Fathimah) disebut Raihana diri nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam….”

KETIGA :
Mereka mengecam film IOM, karena memerankan Rasulullah, tetapi sebaliknya mereka mencetak photo lukisan Rasulullah dan menjualnya dgn murah, seperti photo2 lainnya ? Lihatlah video berikut :
http://ikabul.com/videofeed/6li7oH2DLt8

KEEMPAT :
SELURUH NABI TELAH GAGAL DALAM MISINYA, dan Rasulullah adalah salah satu dari para Nabi tersebut :
Ayatusyaithan Al-Khomeini berkata :

فكل نبي من الأنبياء إنما جاء لإقامة العدل وكان هدفه هو تطبيقه في العالم لكنه لم ينجح، وحتى خاتم الأنبياء صلى الله عليه وآله وسلم الذي كان قد جاء لإصلاح البشر وتهذيبهم وتطبيق العدالة فإنه هو أيضاً لم يوفَّق، وإن من سينجح بكل معنى الكلمة ويطبق العدالة في جميع أرجاء العالم هو المهدي المنتظر

"Maka setiap Nabi dari nabi-nabi yang ada, sesungguhnya datang untuk menegakkan keadilan, dan tujuannya adalah menerapkannya di seluruh dunia. AKAN TETAPI MEREKA TIDAK BERHASIL, BAHKAN SAMPAI PENUTUP PARA NABI (yakni Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam) yang datang untuk memperbaiki keadaan manusia dan membimbing mereka serta menerapkan keadilan juga TIDAK DIBERIKAN TAUFIQ. Dan sesungguhnya orang yang akan berhasil dengan segala makna kalimat dan menerapkan keadilan diseluruh penjuru dunia adalah Al-Mahdi Al-Muntazhar" [Mukhtarat Min Ahadits Wa Khithabat Al-Imam Al-Khomeini 2/42]

KELIMA :
Mereka (Syi'ah Iran ) sendiri sedang memproduksi film yang menampilkan sosok agung Rasulullah, cuplikan berita :
Di dunia lain dalam kasus yang sama, Produser sekaligus sutradara film Iran, Majdi Mujaedi, menyatakan siap merilis film yang berjudul ' Muhammad Shallallahu alaihi wasallam' Desember mendatang. Film yang penulisan naskahnya menghabiskan waktu 3 tahun, mulai direkam pada Oktober tahun lalu tersebut, dan menelan biaya 30 juta USDollar, akan menampilkan sosok nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam.
http://almokhtsar.com/node/80642

Tanda Tanya semakin besar : Dalam referensi2 utama, dan dari fakta2 serta perbuatan nyata kaum syi'ah, mereka sedikit pun tdk memiliki penghormatan kepada Rasulullah..
Lantas apa arti 'sensasi demonstrasi' Iran dan Hizbullah ?


Wallahu a'laam

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More