Yasir Habib, Pencela Ibunda Aisyah DiIjatuhi Hukuman 15 Tahun Penjara!!!, (Berita terkini)


Kuwait, Gensyiah,com-Pengadilan Pidana Kuwait MENVONIS terdakwa “Yasser Habib” dalam pengadilan tanpa kehadirannya atas dakwaan memncela/mengecam Rasulullah dan istrinya, ibu kaum mukminin; Aishah binti Abu Bakar, semoga Allah meridhai mereka berdua. Pengadilan menjatuhkan vonis 15 tahun penjara, setelah gugatan diajukan terhadap dirinya oleh pengacara Adel Abdul Hadi, dan Duraim Almuwazer.

dua pengacara Al-muezir dan Adel Abdul Hadi menjelaskan bahwa keputusan itu sesuai hukum dan berjanji untuk mengusahakan sekuat tenaga untuk menerapkannya melalui Interpol, agar ia masuk dalam daftar orang yang dicari oleh Interpol dan menjadikannya sebagai buronan Interpol yang harus ditangkap di negara manapun dia bersembunyi .


Pengadilan didasarkan pada hukuman umum Nomor 30 Tahun 1970 dan beberapa ketentuan hukum yang dimodifikasi yang berkaitan dengan kejahatan yang mengancam keamanan negara.


Menurut laporan pers, Dewan keMenterian Kuwait menugaskan pihak yang berwenang untuk menyelesaikan tindakan yang diperlukan untuk menuntut dan megejar buronan Yasser Habib untuk meminta pertanggungjawabannya atas perbuatannya dan kejahatannya yang memalukan agar mendapatkan keadilan, setelah sebelumnya kewarganegaraannya dicabut, karena ia memegang kewarganegaraan ganda, yang bertentangan dengan peraturan Kuwait.

Pemerintah Kuwait sebenarnya telah berhasil menangkapnya dan memenjarakannya, namun ia berhasil melarikan diri –setelah melakukan penipuan, dengan dimasukkan namanya dalam daftar orang yang mendapatkan ampunan secara umum- lalu ia lari ke Irak dan kemudian Iran, kemudian melanjutkan perjalanan ke dan menetap di London di mana ia memperoleh suaka politik di Inggris.

http://www.hamsjazan.com/vb/showthread.php?t=115964
Sumber: http://www.gensyiah.com/yasir-habib-dijatuhi-hukuman-15-tahun-penjara-berita-terkini.html


1 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More