Syiah di indonesia mulai menampakkan taringnya,.. waspadalah..

 
Syiah Indonesia Bela Basyar Assad
Di saat perhatian hampir seluruh dunia tertuju pada pembantaian yang dilakukan oleh rezim Basyar al Assad terhadap rakyatnya yang ahlussunnah hingga lebih dari 19.000 orang tewas, mengungsi 1.5 juta, dipenjara lebih dari 100.000 dan terluka sekitar 50.000 orang.

Dan setelah ahlussunnah bangkit melakukan perlawanan hingga mampu membuat pasukan Assad kalah di banyak medan pertempuran dan setelah banyak pihak meyakini kejatuhan Basyar Assad tinggal menunggu waktu, maka baru-baru ini terdengar kabar bahwa yayasan Saifik yang merupakan salah satu yayasan Syiah di Indonesia telah membuka pendaftaran sukarelawan untuk membela rezim Basyar al Assad “Sang Penjagal” ahlussunnah ini.


Langkah yayasan Saifik ini mengikuti langkah Iran yang jauh-jauh hari telah total membantu Assad dengan persenjataan dan prajurit untuk berhadapan dengan ahlussunnah Suriah. Semoga langkah Syiah ini bisa membuka mata mayoritas ahlussunah di Indonesia bahwa Syiah itu sama saja. Sama-sama sesat, dan sama-sama membenci ahlussunnah.
Mau tahu ajaran-ajaran syiah? bisa klik link ini

0 komentar:

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More