Khomeini: Istri Nabi (Aisyah) Lebih Najis Dari Anjing dan Babi!

 
Hampir saja langit menghujankan bebatuan menimpa bumi ketika Khomeini menyebut dan meyakini bahwa Aisyah lebih najis dari anjing dan babi. 

Mudah-mudahan Allah semakin memperburuk dan memperberat siksaan yang diterimanya sekarang di alam barzakh bersama fir'aun dan abu jahal....

Ketika Aisyah dituduh berzina oleh orang-orang munafik madinah Allah langsung membelanya dari atas langit yang ke tujuh dengan menurunkan sepuluh ayat dalam surat An-Nur untuk membebaskan Aisyah radhiyallahu 'anha dari tuduhan keji tersebut.

Inilah dia perkataan keji itu:

Sumber: Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457

artinya: "Jika seorang pemimpin memberontak terhadap amirul mukminin (Ali) untuk melawan dia dalam kepemimpinan atau tujuan lain seperti Aisyah, Zubair, Thalhah dan Muawiyah....., atau jika dia menampakkan permusuhan terhadap Amirul Mukminin atau setiap Imam, walaupun mereka tidak terlalu (najis) dalam penampilan luar......mereka lebih najis dari Anjing dan Babi..."

Azab kecil yang telah diterima Khomeini dari segudang dosanya kepada para sahabat dan Nabi dan keluarganya telah diterimanya saat ia mati, ia dihinakan oleh Allah, mayatnya dalam peti hampir telanjang....lihat gambar berikut ini:


ada juga ulama Syiah yang wajahnya hangus ketika mati karena telah berani menghina Umar bin Khattab dengan mengatakan, "Jika Umar ada di dalam surga, saya minta kepada Allah agar mengeluarkan saya dari surga" (artikelnya di sini)

berikut gambarnya:

 

Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran buat kita bersama agar menjaga mulut kita dari cacian dan laknat, alangkah buruknya sebuah agama yang ritualnya mencaci dan melaknat....padahal petunjuk dalam Al-Qur'an menyebutkan

لِلْفُقَرَاءِ الْمُهَاجِرِينَ الَّذِينَ أُخْرِجُوا مِنْ دِيارِهِمْ وَأَمْوَالِهِمْ يَبْتَغُونَ فَضْلا مِنَ اللَّهِ وَرِضْوَانًا وَيَنْصُرُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ أُولَئِكَ هُمُ الصَّادِقُونَ (٨)وَالَّذِينَ تَبَوَّءُوا الدَّارَ وَالإيمَانَ مِنْ قَبْلِهِمْ يُحِبُّونَ مَنْ هَاجَرَ إِلَيْهِمْ وَلا يَجِدُونَ فِي صُدُورِهِمْ حَاجَةً مِمَّا أُوتُوا وَيُؤْثِرُونَ عَلَى أَنْفُسِهِمْ وَلَوْ كَانَ بِهِمْ خَصَاصَةٌ وَمَنْ يُوقَ شُحَّ نَفْسِهِ فَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ (٩)وَالَّذِينَ جَاءُوا مِنْ بَعْدِهِمْ يَقُولُونَ رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلإخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالإيمَانِ وَلا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلا لِلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ (١٠)

8. (juga) bagi orang fakir yang berhijrah[1466] yang diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan RasulNya. mereka Itulah orang-orang yang benar.

9. dan orang-orang yang telah menempati kota Madinah dan telah beriman (Anshor) sebelum (kedatangan) mereka (Muhajirin), mereka (Anshor) 'mencintai' orang yang berhijrah kepada mereka (Muhajirin). dan mereka (Anshor) tiada menaruh keinginan dalam hati mereka terhadap apa-apa yang diberikan kepada mereka (Muhajirin); dan mereka mengutamakan (orang-orang muhajirin), atas diri mereka sendiri, Sekalipun mereka dalam kesusahan. dan siapa yang dipelihara dari kekikiran dirinya, mereka Itulah orang orang yang beruntung

10. dan orang-orang yang datang sesudah mereka (Muhajirin dan Anshor), mereka berdoa: "Ya Rabb Kami, beri ampunlah Kami dan saudara-saudara Kami yang telah beriman lebih dulu dari Kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati Kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb Kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang."

(QS. Al-Hasyr: 8-10)

(Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)

43 komentar:

baru tau gan kalo dia itu bilang kaya gitu, kurang tau ane tntang iran & syiah. thanks infonya

segala sesuatunya emang cocokmologi...,namanya tubuh kalau udah gak ada nyawanya ya emang akan menghitam, karena sel2 yang membentuknya sudah tidak berfungsi lagi..
itu bukan karena terbakar Brooww..tapi ya orang mati emang begitu..,
dan lagian tubuh adalah badan kasar yang proses pembentukannya berasal dari apa yang ada di bumi dan akan kembali ke Bumi
sedangkan rohnya lah yang harus mempertanggungjawabkan kelakuannya semasa menggunakan tubuh tersebut

Ini bukan ilmu cocokmologi sebagaimana klaim anda.

TAPI, orang-orang shaleh tidaklah demikian tubuhnya di kuburan. Tubuhnya dijaga oleh Allah, terutama para Nabi, Syuhada, shiddiqin (orang-orang jujur/ orang Syiah terkenal pendusta), dan Shalihin.

cocokmologi mbah buyutmu...
dasar pengekor syaiton, akhir hidupnya aja suul khotimah,, tanda2nya uda jelas bego!!!

mudah mudahan hal tsb menjadi pelajaran dan peringatan bagi kaum syi'ah yg suka memaki dan mencela para sahabat Nabi.

orang muslim yg baru saja meninggal dunia tidak begitu mayatnya brooo...wajah mereka terlihat segar dan damai...bahkan yang sering berbuat dosa sekalipun,kecuali dosa2 yg diperbuat orang syiah...
apa kamu tidak pernah mengiringi jenazah orang muslim di sekitarmu waktu di mandikan,di kafani dan di kebumikan???

mudah2an byk yg bertaubat dari syiah melihat azdab di atas hal ini di sebabkan penghinaan thd wali2 allah yg paling mulia setelah para nabi n rasul yaitu para sahabat ridwanaallah alihi ajmain, hati2 itu yg bilang cocokmologi itu cepatlah bertaubat kepada allah azza wa jalla sebelum azab itu juga menimpamu, poto2 atau video yg lain byk menimpa ulama syiah silahkan cari di youtube,

for yg bilang cocokmologi..setau sy yah klo org meninggal tuh gak akan hitam. sel2 mati kan artinya darah gak beredar lagi kan otomatis oksigen gak ada nah jd secara otomatis juga wrn kulit tuh pucat. lihat sj org yg kurang darah (anemia) pasti pucat kan krn sel nya gak mendapat suplai oksigen jd kerjanya sedikit terganggu..ingat yah ini cuman sedikit loh nah apalgi klo emang2 bener2 mati..yah bukan pucat lg tp pucat pake banget. nah klo yg hitam itu klo terjadi pembndungan di pembuluh darah nah itu kan membuat darah gak ngalir jd CO2 yg harusnya ditukar dgn O2 jd gak bisa bertukar, singkatnya sih begitu.

Jika Allah berkehendak untuk memperlihatkan Kekuasan-Nya maka hal itu sangat mudah bagi Allah, Kun Fayakun.

Kita seharusnya tidak mengklaim secepat itu untuk mengatakan bahwa ayat Al-Qur`an diatas telah di-cocokmologi-kan, akan tetapi carilah terlebih dahulu tafsir ayat diatas dlm buku2 tafsir terpercaya dan mencari juga asbabunnuzul dari ayat diatas. Jangan bermain-main dg ayat Al-Qur`an dan juga jgn terlalu mudah utk menafsirkan ayat Al-Qur`an. Bhs Indonesia aja dpt nilai 5, masih sok ngomentarin ayat Al-Qur`an.

Byk kisah kgk usa jau2 kluar, di Indonesia aj byk jenazah yg ud itungan thn-an namun msh tetep utuh, bahkan ad yg wangi n darah msh kliatan segar (mujahidin poso) prnh dliput di acara trans7 "selamat pagi". Tentu slama hdpx mreka adlh orang2 yg 'aliim (soleh) وَ الـلّـــهُ اَعْــلَـــمْ بِالصَّــــوَابِ

syiah laknat+yahudi laknat=dajjal laknat
syiah dan yahudi adalah agama pembunuh umat islam
syiah dan yahudi agama orang gila...

" innaddina 'indallahal islam " = sesungguhnya agama yang disisi Allah itu ialah Islam

dan sayangnya.. syiah itu bukan islam, bagi sahabat2 Q yg msih berfaham syiah , bertaubat lah.. syahadat kn lah diri mhu selagi nafas masih terhirup oleh mhu ..

SYIAH JANCOK JARAN , ASU ,BEDES, SAPI, KEBO, GARANGAN. LUWAK, KEBON BINATANG

Syiah bukan islam, Berantas Syiah laknatullah!!

Ayo erus lawan dan perangi syiah laknatulloh

Syiah itu paham majusi yang berafiliasi ke islam....islam tetap islam...kalo sdh terafiliasi ya berarti bukan islam..

Terjemahan lengkapnya begini :
“Sementara kelompok yg lain yg melakukan permusuhan (naashibi) bahkan kalaupun ia khwaarij sekalipun, mk TIDAK ADA DALIL terhadap kenajisannya, sekalipun mereka mendapat adzab lebih keras dari kafirin. Karena itu, kalau seorang raja memerangi Amirulmukminin (imam Ali as) karena perselisihan urusan pemerintahan/kerajaan, atau sesuatu yg lain seperti ‘Aisyah, Thalhah, Zubair dan Mu’awiyyah dan semacamnya, atau seseorang yg melakukan permusuhan kepadanya -Amirulmukminin- atau terhadap salah satu imam as tp tdk meyakininya sebagai bagian agamanya bahkan karena permusuhan spt permusuhan antara Qurasy atau Bani Haasyim atau kearaban, atau karena beliau -Amirulmukminin- membunuh anak atau ayahnya, atau sebab2 yg lainnya, mk tidak menyebabkan najisnya lahiriah mereka, walaupun lebih menjijikkan dari anjing dan babi, karena tdk adanya dalil atau ijmak terhadap kenajisannya.”

Jadi jelas Khomeini bilang Aisyah bukan najis tapi martabatnya lebih jelek dari anjing dan babi, krn hewan2 tsb tdk punya akal dan taklif sedangkan aisyah adalah isteri nabi mengapa melanggar perintah qur'an utk keluar rumah, malah melakukan tindakan keji memerangi ali shg timbul korban sangat besar.
Dan knp orang sunni marah kalo aisyah disamakan dg anjing ? wong, di hadits orang sunni aja bunyinya begini :
Dari Abu Hurairah, ia berkata : Telah bersabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam : “Wanita, keledai, dan anjing dapat memutuskan shalat, dan dapat selamat dari hal itu jika ada sesuatu di depannya (yaitu sutrah) seukuran bagian pelana kendaraan tunggangan/kuda” [Diriwayatkan oleh Muslim no. 511].
Jadi si Abu Hurairah yg merupakan bapaknya kucing (benci anjing) jg menggolongkan wanita (termasuk aisyah? kalo tidak berarti aisyah bukan perempuan donk) termasuk pembatal sholat bersama dg anjing dan keledai.

Mengenai mayat khomeini, yah itukan ulah manusia yg mencabik2 kafannya khomeini krn histeris, lalu bagaimana dg mayat Hamzah paman nabi yg dicabik2 jantungnya oleh Hindun, lalu wanita mu'min yg ditelanjangi dan ditusuk kemaluannya oleh kafir quraisy, apakah mereka orang2 hina ? dan apakah mayat2 jama'ah haji yg tewas di terowongan mina lalu dikeruk dan dibuang pake buldozer seperti bangke hewan oleh pemerintah saudi adalah orang2 hina ?
Dan ulama syi'ah yg hitam mayatnya memang krn dia kena serangan jantung, bila seorang kena serangan jantung tubuhnya akan hitam seperti terbakar, apakah ente2 bodoh atau pura2 bego ! liat aje temen2 ente yg kena serangan jantung, pasti ente tau lah!

Jadi, saya anjurkan wahabi sekalian, sudahlah jangan mencari2 aib dan membuat2 fitnah! kalo anda benci syi'ah krn mencaci maki sahabat, ya do'akan aja sahabat2 yg memerangi ali termasuk aisyah diampuni Allah atas segala dosanya tdk usah membela2 kesalahan mereka.

Salam,
Awang.

Mohon maaf, saya sdh berusaha seobyektif dan sesopan mungkin utk menulisnya , tapi saya kecewa krn postingan sy tsb tdk bisa dipahami, sy hanya menerjemahkan sebisa mungkin tulisan khomeini di buku itu kata per kata jadi mungkin terjemahan saya tdk tepat dan Anda bisa lihat di qur'an kata Khobatsa tdk selamanya berarti najis atau menjijikkan (ayat 7:58).
Justeru maksud saya adalah tuduhan Anda salah kalau bilang khomeini berkata aisyah lebih najis daripada anjing.
Di kitab itu justeru menyatakan bhw mereka yg memerangi ali (jadi bukan hanya aisyah yg disebut) BUKAN NAJIS sebab tdk ada nash dan dalilnya, tetapi tindakan mereka lebih buruk dibanding perbuatan hewan dlm hal ini disebutkan anjing.
Mengapa demikian? anjing mempunyai sifat baik yaitu patuh dan setia pada tuannya bahkan menjaga rumah tuannya dari penjahat, tapi mereka yg memerangi ali justeru berkhianat dan ingin membunuh pemimpinnya yg shalih, bukankah tindakan itu lebih buruk dari sifat seekor anjing ?
Apakah penjelasan yg sederhana ini salah dan masih blm bisa dipahami oleh Anda?
Justeru mengapa Anda terlalu menjijikkan hewan anjing ? apakah hanya berdasarkan hadits2 Abu Hurairah (penyayang kucing) sehingga anjing begitu kotor dan kasar menyebutnya ?
Bukankah anjing hewan mulia yg disebutkan Alqur'an sbg teman Ashhabul Kahfi ?
Jadi sebenarnya Anda sendirilah yg berkesimpulan bhw aisyah lebih hina dari najis terbukti dlm gambar di buku itu Anda hanya men"stabilo" warna kuning kata aisyah dan melompat ke kata anjing, atau Anda memang sengaja memutarbalikkan perkataan khomeini tsb.
Sebenarnya siapakah yg telah menghina isteri Nabi? Bukankah raja saudi dan pendeta wahabi yg sudah menjadikan rumah Siti Khodijah menjadi sebuah toilet pembuangan kotoran tinja ?
Saya rasa cukup sudah bukti bhw wahabi memang sengaja berdusta, memfitnah, dan menyimpangkan fakta dalam menyerang Syi'ah seperti zaman Umayyah dulu.
Dan Alhamdulillah, ALLAH menunjukkan saya utk menemukan bukti bhw pemakaman Khomeini tdklah seperti gambar foto palsu yg diumbar wahabi dlm berdusta dan memfitnah syi'ah.
Silakan tonton video dokumenter pemakaman Khomeini berikut http://www.youtube.com/watch?v=iRgcwr-xHBA&feature=youtu.be
1. Jutaan ummat turun ke jalan dan jenazah imam blm dikeluarkan (Di menit 35:19)
2. Jenazah dimasukkan ke peti kaca (Di menit 36:27)
3. Setelah disholatkan jenazah dimasukkan ke mobil khusus (Di menit 41:04)
4. Karena jutaan ummat sudah berkumpul dan dikhawatirkan mobil jenazah tdk bisa masuk ke area pemakaman, maka jenazah dipindahkan menggunakan helicopter (Di menit 45:35)
5. Jenazah tdk bisa dikeluarkan dr heli krn kerumunan ummat menghampiri jenazah khomeini, tapi dijaga ketat oleh tentara penjaga dan jenazah dibawa heli terbang lagi(Di menit 46:30)
6. Setelah 6 kali usaha pendaratan, barulah jenazah bisa dikeluarkan dg peti besi ke tempat pemakaman (48:22).

Jadi tdk ada peristiwa jenazah Khomeini jatuh apalagi telanjang oleh kerumunan massa,
yg di foto palsu itu adalah bekas salah satu peti proses pemindahan jenazah,
dan dalam keadaan kosong diperebutkan ummat krn mengharap berkah. (Lihat di video menit ke 47:49)
Nah peti kosong (SEKALI LAGI PETI KOSONG) itulah yg dimanipulasi oleh para dajjal pembohong dg gambar semi porno, lalu disebarkan oleh agen2 wahabi agar orang2 yg picik otaknya dan mudah dibohongi percaya bhw khomeini adalah orang hina dan semakin bencilah mereka dg syi'ah.
Bukankah itu bukti bhw wahabi menghalalkan segala cara utk memerangi syi'ah?
Tolong postingan saya ini dimuat, bila tdk dimuat saya yakin memang Anda sudah secara sengaja memfitnah dg artikel2 Anda.
ALLAH selalu menunjukkan bukti bila kita mau secara ikhlash dan menggunakan akal dlm mencari kebenaran, tapi orang yang ingkar dan senang berbuat kerusakan walaupun bukti sudah di depan mata mereka tidak akan mau menerimanya.
Dan bukti ini serta bukti2 fitnah lainnya akan segera diketahui ummat Islam, bhw memang wahabilah sumber segala pertikaian agama di negeri ini.

Salam,
Awang.

hmm, jadi masalahnya krn kata khobatsun ya ? berikut arti kata tsb dalam kamus arabic-english AL-MAWRID :
to be or become malicious/noxious; malevolent; vicious; wicked; evil-minded;
bad; to be or become sly; wily; foxy; harmful; injurious; pernicious;
become offensive; repugnant; obnoxious; abhorrent; refuse; scum;
dross; slag; cinder; clinker; scoria.
Dan ayat 7:58 kata tsb tdk diterjemahkan sbg najis.
Jadi tergantung persepsi masing2 cara mengartikannya.

Mengenai foto sepertinya bukan rekayasa, kecuali anda bisa menunjukkan foto yg tdk direkayasa. Peristiwa tsb bisa saja terjadi krn kerumunan orang yg ingin mengambil kafannya seperti postingan anda sebelumnya.

bingung neh...
jadi terjemahannya yang tepat bagamana?
imam-imam syi'ah yang tolol itu lebih hina dari anjing?

Hadee…h ! masih pada bingung juga neh! Coba ente ambil qur’an terjemahan deh!
biasanya alqur’an selalu memasangkan kata2 yg berlawanan seperti mu’minun dengan kafirun, lalu muslimun dengan mujrimun, nah dlm qur’an kata khobatsun disandingkan dengan kata thoyyibun. Jadi utk mengerti arti khobatsun perlu dipahami kata thoyyibun. Kata thoyyibun dlm qur’an banyak dipakai dlm menjelaskan makanan, artinya makanan yg thoyyib adalah makanan yg lezat, bergizi, dan tdk membahayakan kesehatan, maka khobits bisa diartikan sbg sesuatu yg tdk bermanfaat bahkan membahayakan. Coba baca ayat 2:267, 4:2, dan banyak lagi ayat lainnya.
Tapi thoyyib jg bisa dipakai utk menjelaskan sifat dan kualitas manusia seperti ayat 3:38, atau coba buka ayat 3:179
“Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini , sehingga Dia menyisihkan mu’min yang buruk (AL-KHOBITS) dari mu’min yang baik (ATH-THOYYIB) . Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya . Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.
Maka dengan sejelas-jelasnya ALLAH sendiri dlm AlQur’an yg mulia menyebut sebagian sahabat yg beriman pada waktu itu Al-Khobits, jadi Imam Khomeini tdk bertentangan dg Qur’an pernyataannya, bahkan AlQur’an memperkuat dalilnya, bahwa sebagian sahabat ada yg buruk dan Imam Khomeini menyebut para pembangkang dan pemberontak yg memerangi Imam Ali sbg lebih khoba’its (buruk) sifatnya dibanding sifat anjing, krn anjing sifatnya menyerang bila ada yg membahayakan anjing tsb dan tuannya, sedangkan para penentang ali menyerang tanpa alasan yg dibenarkan ajaran Islam, dan kebetulan Imam Khomeini sedang membahas masalah najis, jadi yg dipakai kata anjing dan babi.
Masih bingung dan kurang jelas ? kalo masih bingung mungkin otak anda para wahabi sdh tdk lagi memakai bagian otak rasional dan logis, tapi selalu memakai bagian amygdale/system limbic shg sifatnya selalu emosional dan menyerang.
Salam,
Awang.

Dasar syiah,, Ada aja alasan untuk berdalih,,, udah jelas penyimpanganya msi aja bs ngelak,,, udh byk org yg kluar syiah n buat kebenaran klo syiah tu mencela nabi, istri n para sahabatny
Dasar syiah antek" yahudi

Lu fikir aja sndri,,, masa malaikat jibril sampe salah wahyu,,, lu pikir pake otak jgn pake dengkul,,, g mgkin malaikat ALLAH swt salah kirim sotoy lu umang"

Sesungguhnya agama yang diridoi adalah Islam .Islam mengajarkan untuk menghormati dan menghargai para sahabat.Kalau menghina para sahabat itu bukan Islam itulah shiah,segera tobatlah sebelum ajalmu tiba,INGAT penyesalan selalu datang belakangan bacalah buku2 Islam aswaja supaya mendapatkan ketenangan di Dunia dan di Akhirat mendapat kesenangan

Setuju, orang syi'ah sangat menghormati para sahabat, bahkan sangat mencintai dan memuja2 sahabat, seperti Ali bin Abi Thalib, Ammar bin Yasir, Abu Dzar Alghiffari, Salman Al Farisy, dan ribuan nama2 sahabat lainnya, saking menghormati dan mencintai sahabat2 Nabi ini, maka orang syi'ah sangat tidak menyukai orang2 seperti Mu'awiyah krn dg sangat zhalim memerangi dan membunuhi para sahabat yg berpegang pd ajaran Islam.
Ya, sudahlah, memang kalo otak dan pikiran ga' dipake ga' akan bisa ngerti juga dijelasin cara apapun, coba jawab donk dalil2 di atas, jangan cuma mengalihkan pembicaraan dg kata2 yg membosankan, malaikat salah alamat, al qur'an syi'ah beda, rukun islam syi'ah beda, syi'ah mencaci maki sahabat ! please deh ! semakin Ente mengobral kata2 seperti ini, semakin jelas kebodohan ente ttg orang syi'ah !

Assalamualaikum wr.wb.. W mang kgk trllu fanatik, masih doyan ngelayap tp ttep brusaha dengan penuh ngjalanin kewajiban agama islam, sunah pun coba di istiqomah'in wlwpn kga bsa semuanya... Cm yang w bingungin neeeeh..!!! Knp ktanye mendakwahkan islam, meluruskan akidah harus pke kata kafir, bid'ah, tidak ada sanad, kga sesuai hadist, tertolak do'anye, harus temperament emosional klo kga sesuai ajarannye... Trus sebangsat2nye pengamen ma preman jakarte dimulut mereka blom pernah keluar caci maki, hinaan buat keluarga Nabi dan shohabatnya, malah mereka lebih ngarti dari pada orang2 yang shalat tpi di hati, pikiran, lidah ame dishalatnya ada do'a cacian ke keluarga sm sahabat Baginda Rosulluloh Sholalahu Alaihi Wassalam... Nih pade lahir taon kapan sih, kyak lebih tahu Sampe2 tuh mulut berani ngehujat... Mendingan kite2 donk slenge'an tukang nongkrong di terminal kalideres - grogol tp msih bs jga mulut dri hujat menghujat.. Dah sgini aja ye, jgan diterusin tuh semua kebiasaan jelek orang2 yg ktanye kga lepas shalat 5 waktu..!!! Allohumma sholi ala syaidina MUHAMMADIN. Wa Ala Alihi Wa Shohbihi Wassalim.. Wassalamualaikum wr.wb..

Aslm. Ahh bohong loo syiah...syiah emang suka taqiyah/dusta/bohong bin dusta...ini lho dari kitab syiah sendiri...semua sahabat murtad kecuali beberapa orang saja...
Disini kita akan kemukakan beberapa contoh dari kitab Syiah Imamiyah Ithna Asyariyyah sendiri bahwa mereka mengatakan sahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam telah murtad sepeninggal Baginda. Pendapat mereka ini tidak berbeda dari dahulu sampai sekarang.

At-Tusi meriwayatkan dalam “Rijal al-Kasyi” bahawa Abu Ja’afar (Muhammad al-Baqir) berkata bahawa para sahabat telah murtad setelah wafatnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam kecuali Miqdad bin Aswad, Abu Zar al-Ghiffari dan Salman al-Farisi (Rijal al-Kasyi j.1 hal.6)

At-Tusi meriwayatkan lagi dari Humran katanya; Aku berkata kepada Abu Ja’far “Alangkah sedikitnya bilangan kita sehingga kalau kita berkumpul untuk merebahkan seekor biri-biri pun tidak akan mampu”. Humran berkata: Maka Abu Ja’far berkata “Mahukah aku ceritakan perkara yang lebih aneh dari itu?”. Humran berkata “Ya”. Maka Abu Jaa’far berkata “Orang-orang Muhajirin dan Ansar telah pergi (murtad) kecuali tiga (dan beliau pun mengisyaratkan dengan tangannya).” (ibid)

Diriwayatkan dari Abi Jaa’far as “Anak-anak Ya’qub bukan nabi tetapi mereka adalah cucu dari anak-anak para Nabi. Mereka tidak meninggalkan dunia melainkan didalam keadaan bahagia. Mereka telah bertaubat dan menyesal diatas apa yang mereka lakukan tetapi Abu Bakar dan Omar telah meningal dalam keadaan tidak bertaubat dan tidak menyesali apa yang telah dilakukan oleh mereka terhadap Amirul Mu’minin Ali Rhadiallahu’anhu. Mereka berdua dilaknat oleh Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.” (Al-Kulaini, ar-raudhah min al-kafi, j. 8, hal 246)

Diriwayatkan dari Abi Jaa’far as kata beliau “Para sahabat telah murtad sepeninggalan Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam kecuali tiga orang dari mereka.” Perawi bertanya “Siapakah yang tiga itu?”. Abi Jaa’far menjawab “Miqdad bin Aswad, Abu Zar al-Ghiffari dan Salma al-farisi.” (ibid hal.246)

Ayatullah al-Uzma sayyid Murtadha al-Hussaini al-Fairuzabadi didalam kitabnya “As-sab’ah min as-salaf” telah mengkafirkan Abu Bakar, Omar, Othman, Abd. Rahman bin Auf, Saad bin Abi Waqqas, Abu Ubaidah al-Jarrah, Muawiyah, Abu Said al-Khudri, Bara’ bin Azib dan lain-lain (Lihat hal. 29,32,71,78,81,85,107,120 dan 211)

Ayatullah al-Uzma Khomeini didalam kitabnya “Kasyful al-asrar” telah mengkafirkan Saidina Omar (lihat hal 137 dan 176 edisi Arab dan hal 119 dan 153 edisi Parsi). Beliau menganggap Abu Bakar dan Omar jahil tentang hukum Allah dan mereka menjadikannya sebagai bahan permainan kanak-kanak (hal 110-111 edisi Parsi). Beliau juga menuduh Abu Bakar dan Omar mereka hadis atas nama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam (hal 131 dan 138 edisi Arab, 114 dan 120 edisi Parsi)

Syaikh kaum Rafidhah yang bernama Ni’matullah al-Jazairi berkata, “Telah datang beberapa riwayat khusus yang menerangkan bahwa setan dibelenggu dengan 70 belenggu dari besi neraka Jahannam, lalu digiring ke Padang Mahsyar. Di sana setan melihat seorang lelaki di hadapannya yang sedang digiring oleh malaikat penyiksa dan di lehernya terdapat 120 belenggu dari neraka Jahannam. Setan pun mendekat kepadanya dan bertanya, ‘Apa yang dilakukan oleh orang sengsara ini sehingga siksaannya lebih berat dariku, padahal akulah yang menyimpangkan seluruh makhluk dan menjerumuskan mereka ke dalam kebinasaan?’ Umar berkata kepada setan, ‘Aku tidak melakukan sesuatu pun selain merampas khilafah Ali bin Abi Thalib’.” (al-Anwar an- Nu’maniyah, 1/81—82)

syah atau sunny sam-sama kurang politis (tolak ukur bukan pesta rakyat)-baku blejeti lupa hal-hal pokok yang harus di selesaikan. tapi untuk sementara waktu aku salu dengan pemerintahan syah di IRAN. revolusinya menakjubkan (menginspirasikan) umat untuk melawan kapitalisme mekipun masih dalam jargon-jargon islam-syah (anggak apa-apa)

Aku ngerasa MIRIS baca tulisan & KOMENTAR2nya kok isinya cuma menghujatttt,...
truss,... letak hikmahnya dimana ya???? *%*$&#*))

Rupanya tidak sulit membedakan. Siapa sesungguhnya yg bodoh! Orang2 Syi'ah atau orang2 Wahabi yg mengaku Ahlussunnah Wal Jama'ah. Bagi mereka yang berhati bersih, tentu bisa melihat dengan jelas.

Semua perdebatan diata hanya ada satu jawaban yaitu : YAHUDI , lihat bagai mana yahudi, lalu dg tujuan apa syiah mengatasnamakan islam, tentu semua permasalahan diatas jawbnya adalah YAHUDI

Saya kok lelah ya melihat sesama umat yang katanya hamba ALLAH S.W.T dan umat Rasulullah Muhammad S.A.W yang mulia, yang mengklaim salah satu dari golongannya paling benar......se akan2 mereka pernah hidup sezaman dengan Rasulullah Muhammad dan para Shahabat Khulafaur Rasyidiin. Ingat lah pada Sabda Rasulullah......bahwa pada akhir zaman nanti umat Islam akan sangat banyak bagaikan buih di lautan yang tidak bersatu karena terbagi dalam 72 golongan......tapi hanya 1 yang betul2 di Ridhai ALLAH S.W.T dan Rasulullah Muhammad S.A.W yaitu yang mengamalkan Kitabullah Al Qur'an Nuur Kariim dan Sunnah Rasulullah. Sudah lah......kita itu umat yang satu, Islam itu satu yang......jangan lah berpecah belah dan bercerai berai karena mengklaim bahwa salah satu lebih baik dari yang lain.......karena yang akan tertawa ter bahak2 adalah iblis.....yahudi dan umat paulus yang mengamati dari luar Islam.....kalau tahu di luar sana mereka bicara dan menghujat apa kepada Rasulullah Muhammad, dan para sahabatnya serta para istri2 Beliau.....juga mengenai yang mulia Aisyah R.A....maka kita pasti akan marah dan sedih......maka jangan lah anda2 sekalian bertentangan pendapat di sini.....di dalam tubuh Islam sendiri.......karena sayang sekali energi di habiskan untuk menghujat sesama umat Islam.......musuh kita adalah iblis laknatullah......bukan sesama umat Islam.......Inshaa ALLAH apa yang saya tulis dapat memberi manfa'at......Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.......

@Anonim

ya... betul... Yahudi...

bahkan penemu Agama Syi'ah yang menistakan Sahabat Rasul pun itu Abdullah Bin Saba si Yahudi yaman

bogi: "di dalam tubuh Islam sendiri.......karena sayang sekali energi di habiskan untuk menghujat sesama umat Islam" klo yg lo maksud itu syiah=islam , coba deh belajar lagi islam itu apa syiah itu apa, gw juga dulu bloon bego menganggap syiah=islam, ternyata bukan, itu pun klo lo emang muslim...klo lo syiah ato nasrani atau lainnya yg di luar islam, jangan sok bagus koment lo yg tujuan sebenarnya ingin mengesankan syiah itu islam, jadi org islam yg lain yg tidak tau apa itu syiahlan bakal pro ama pendapat lo, islam >< syiah sama dengan air tidak bisa bergabung dengan minyak

yang komennya membela,, ya biasanya pengikutnya,,,, biasaaanyaa

Maaf sebelumnya, tapi ga bisa yah judulnya di ganti ? Kaget liat nya, awalnya saya kira ini page anti muslim.
Kalimat yg menjelekan istri Nabi saw, ga pantes buat dipakai judul. Apalagi dgn tanda seru byk bgt, miris liatnya

Ya bener.... ga enak bnget baca judulny... ekstrim bin horor.... cz yg bc kan bnyk kalangan non muslim jg... pasti mrk terbahak2... seneng mpe jumpalikan... bagi qt yg berakal lbih baik sllu mohon pd Allah taufik hidayah... n tdk hentiny bersholawat agar sllu mndapat syafaat rasul saw....

Jurus maut.. talqiyah....
Pengalaman pribadi ane ngobrol ama shahabat syiah... udah cukup tau isinya "karna ane pura2 mau ikut syi*h" heheheheh praktekin dah. Pasti tau sendiri ko

Heran deh...
namanya islam itu agama yang cinta damai...
ente semua meski beda golongan, tapi sama2 orang islam kan?
sama2 menyambah Allah SWT dan Nabi nya tetap nabi Muhamad SAW kan?
Masalah ajaran menyimpang apa kagak,
itu hati ente yang nentuin.,ikuti kata hati nurani...
saling menghina dan saling merendahkan sesama muslim malah bikin kaum kafir yang sebenarnya tertawa kegirangan...

Banyak syoah dengan takiyyahnya...contohnya anonymous yg bilang klo org meninghal tubuhnya menghitam wkwkw...komen aja pake id takiyyah ya...wkkwk

terlalu banyak melaknat...
balasan buat mereka yang memfitnah dan melaknat 'aisyah R.a dan para sahabat.

sbgmn Hadits Rasulullah..

Rosulullah Sholallahu 'alaihi Wasallah bersabda,

"Sungguh jk seorang hamba melaknat sesuatu; laknatnya itu akan naik ke langit, tapi pintu-pintu langit tertutup untuknya.

 Kemudian laknat itu turun ke bumi, tapi pintu-pintu bumi pun tertutup untuknya.

Kemudian laknat itu mengambil arah ke kanan dan ke kiri, maka ketika dia tidak mendapat tempat lagi; dia pun kembali kepada orang yg dijadikan sasaran laknat (oleh pengucapnya) jika memang orang itu pantas mendapatkan laknat.

Tapi jika tidak, laknat itu akan kembali kepada orang yg melontarkannya"


.[HR. Abu Dawud: 4905]

Posting Komentar

Raih Amal Shaleh, Sebarkan Artikel Ini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More